Bab 45-46

1.8K 16 0
                                    

45

Sekali, dua kali, tiga kali... Zhou Yusen terus memukul rahim putrinya dengan penisnya. Semakin dipukul, semakin banyak air yang keluar. Lubang di rahim putrinya berangsur-angsur membesar dari seukuran kuku hingga diameter a Y-dolar, tapi itu masih belum cukup besar untuk ditembus oleh kelenjar seukuran penisnya.

     "Tidak...Ayah...haha...Nuan Nuan tidak tahan lagi..."

Dampak ekstrim membebani persepsi kesenangan Zhou Nuan. Otaknya menjadi kacau, dan dia berteriak kegirangan:

"Ahhh - enak sekali... Ayah, berhentilah menabrak... aneh sekali... Oooh... aku tidak tahan... Haa... jangan..."

     Zhou Yusen menggigit daun telinga putrinya, menjulurkan lidahnya ke rongga telinganya, dan tersentak, "Huh... Nuan Nuan, pembohong kecil ini... ha... Aku jelas-jelas berkata aku akan membiarkan ayah menjatuhkannya... hmm ... "

     Segera setelah sang ayah selesai berbicara, tangannya berubah ke posisi di tanah, menyebabkan kaki putrinya kehilangan penyangga, dan seluruh tubuhnya ambruk di selimut lembut, dan dia secara alami menempel di punggung putrinya yang berkeringat.

Ayunan pinggangnya tidak lagi terlalu besar, sehingga ayam tidak lagi tertarik keluar, melainkan benturan pendek dan tajam ke dalam vagina.

     Zhou Yusen meletakkan tangannya yang bebas di payudara putrinya yang cacat, dan ujung jarinya dengan fleksibel mencubit puting merah muda yang telah dia perbesar selama periode ini, dan tersentak:

"Aku bilang tidak... hmm... tapi vaginaku telah menggigit penis ayah... pembohong... oh... lihat... ayah baru saja selesai berbicara... daging di vagina Nuannuan tersangkut lagi. .. hmm... ayah Sulkus coronal..."

     Zhou Nuan secara tidak sengaja tersentuh oleh alur mahkota ayahnya, dan detik berikutnya dia tiba-tiba mencapai klimaks, berteriak dan mengerang:

"Ah ah ah---ha ah---aku mau muncrat---" Di saat yang sama, lubang kecil di rahimnya terus mengeluarkan air mani panas.

     Zhou Yusen mencium punggung putrinya yang gemetar, merentangkan tangannya di bawah ketiaknya, dan melipatnya dari bahunya untuk membetulkan leher putrinya.

"Hiss... Nuannuan... Renren... Ha uh... Ayah, jika kamu mendorong lebih keras... oh... kamu bisa menjatuhkannya... Ha... rasanya enak sekali... "

Dia menekan putrinya, dan ayunan pinggangnya berangsur-angsur meningkat, menghantam lubang rahim putrinya yang rapuh yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

     "Jangan---ah ah ah---itu terlalu bagus---Ayah--Nuan Nuan akan muncrat lagi---"

Zhou Nuan yang malang tidak bisa bergerak sama sekali, dia hanya bisa ditekan di atas selimut lembut oleh ayahnya.

     Kelenjar Zhou Yusen dipukuli dengan sangat nikmat oleh serangkaian cairan yang disemprotkan, "Oh...Nuan Nuan akan muncrat, ayah...panas...hoha..."

     Sang ayah secara naluriah ingin berhenti dan menikmati sensasi ejakulasi, namun ia menyadari bahwa rahim putrinya akan berkontraksi dan mengempis saat ia ejakulasi, yang merupakan waktu yang tepat untuk mencapai leher rahim.

Jadi dia menahan rangsangan, dan mempercepat pinggangnya. Kekuatannya begitu kuat sehingga dia memukul leher rahim yang membesar dengan seluruh kekuatannya. Satu, dua, tiga pukulan... juga merangsang leher rahim dan menyebabkan dia muncrat terus menerus.

     Akhirnya, dengan bunyi "Pfft-", kelenjar besar sang ayah membenturkan rahim putrinya yang rapat dan tak pernah dikunjungi, membuat keduanya berteriak kegirangan.

     Zhou Yusen menggigit leher putrinya dengan penuh semangat dan berteriak dengan kata-kata kotor:

"Haa sayang...ayamnya dimasukkan ke dalam leher rahim...um oh...bisakah kamu merasakannya?...oh...di dalam ayam ayah terus digigit...rasanya enak sekali... "

Keluarga bahagiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang