Oceana's | 20

244 24 0
                                    

Dewi Syfonia, Dewi yang cantik, dan elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dewi Syfonia, Dewi yang cantik, dan elegan. Makhluk secantik dia harus tinggal di dunia bawah yang penuh dengan iblis. Kisahnya begitu panjang hingga membuat Dewi Syfonia harus tinggal di dunia bawah, dan menjadi istri Hades.

Victoria terdiam melihat Syfonia. Keduanya saling menatap satu sama lain, tersirat kerinduan di mata mereka. Dewi Syfonia kemudian tersenyum. Saat itu juga Victoria langsung memeluknya.

Keduanya sama-sama meneteskan air mata, saling melepas kerinduan yang begitu dalam.

"Aku bersyukur kau kembali," ujar Syfonia sembari memeluk Victoria.

Victoria tak menjawab dia masih ingin memeluk erat Syfonia. Sosok yang sangat penting di hidupnya. Orang yang merawatnya, membesarkannya, dan melindunginya selama ini. Orang yang selalu bersama dirinya salah berbagai kehidupan.

Victoria melepaskan pelukan tersebut, dan tersenyum menatap Syfonia.

"Terima kasih," ucap Victoria.

"Ini sudah menjadi tugasku Aria, aku seperti seorang ibu bagimu bukan?" Victoria mengangguk menanggapi perkataan Syfonia.

"Berarti tidak perlu ada kata terima kasih. Aku sungguh sangat menyayangi mu, dari beberapa kehidupan ini aku sangat bahagia saat menjadi ibumu," ucap Syfonia sembari membelai pipi Victoria.

Syfonia kembali memeluk Victoria. Dia bener-benar sangat menyayangi Victoria.

Larry yang berada di sana hanya bisa berdiri diam. Dia belum mengerti dengan apa yang di bicarakan oleh Victoria dan Syfonia.

"Ayo masuk, Hades sudah menunggumu." Syfonia mengajak Victoria beserta Larry masuk ke istana.

Saat memasuki istana, Victoria mengingat masa lalu saat dirinya masih menjadi Aria. Hades dan Syfonia lah yang merawatnya sedari kecil. Bahkan saat Victoria meninggal, mereka berdua bereinkarnasi menjadi orang terdekat Victoria. Dan saat kekaisaran Gwenalyne masih ada, Grizelle dan Lucifer, orang tuanya adalah reinkarnasi Hades dan Syfonia.

Victoria bertemu dengan Hades. Saat itu juga Victoria kembali meneteskan air mata.

Kepingan memori saat ayahnya Lucifer dahulu kembali teringat.

Victoria juga mengingat saat Grizelle dan Lucifer pergi meninggalkan nya. Saat itu kehidupan yang Victoria jalani sangat berat. Melindungi kekaisaran sendiri. Memiliki umur panjang dan menyaksikan orang terdekatnya satu persatu pergi.

Hades berjalan menghampiri Victoria. Hades langsung memeluk Victoria saat itu juga.

Ikatan antara Victoria, Syfonia dan Hades bukanlah sekedar ikatan saja. Dalam lubuk hati Hades dia telah menganggap Victoria bagian dari hidupnya. Saat Zuralus menyerahkan Victoria yang baru lahir, saat itu hades langsung merasakan memiliki ikatan dengan Victoria. Sebagai penebusan dosa, tidak bisa menyelamatkan Victoria dahulu, Hades dan Syfonia pun bereinkarnasi di setiap kehidupan Victoria. Entah menjadi orang tua, kakak dan adik.

Oceana's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang