Oceana's | 21

128 18 3
                                    

Seorang iblis laki-laki sejenis siluman ular datang dan menghentikan Succubus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang iblis laki-laki sejenis siluman ular datang dan menghentikan Succubus.

"Sudahlah jangan membuang-buang waktu, manusia ini akan menjadi santapan yang lezat," ujar pria denga lidah panjang keluar seperti ular.

Succubus tersenyum mendengar perkataan nya, dan setuju dengan usulan itu. "ide yang bagus."

Victoria masih dia seribu bahasa. Tatapan matanya dingin, mood nya sedang tidak bagus terutama dia tengah memikirkan cara menyelamatkan Ian.

"Teman-teman se bangsa ku, pasti kalian sudah lapar bukan, ayo kita bersama-sama memakan manusia ini," seru Succubus.

Iblis-iblis serta siluman di sana bersorak gembira, mereka berlari ke arah Victoria secara bersama.

Succubus berdiri dan menatap Victoria sembari tersenyum miring. Dia senang melihat Victoria akan segera tamat. Saat itu juga Victoria mengayunkan tangan nya berniat mengeluarkan kekuatan sihirnya, namun sebelum itu terjadi seseorang datang dan menyelamatkan nya.

Kekuatan orang itu sangat dahsyat sehingga membuat para iblis dan siluman yang puluhan itu terpental.

"Apa anda baik-baik saja yang mulia?" ucapnya pada Victoria.

Awalnya Victoria tidak mengenali pria yang membantunya ini, namun mendengar suaranya Victoria mengingat pria tersebut.

Yordania. Tangan kanan Hades, orang kepercayaan Hades yang datang menyelamatkan Victoria atas perintah Hades. Pria bertubuh kekar, berkulit coklat, dan rambut hitam panjangnya. Penampilannya cukup menawan.

Saat Larry dan Victoria tiba di istana Hades, Yordania sedang tidak ada dia pergi untuk mengurus urusan atas perintah Hades. Saat baru kembali, Hades langsung memerintahkan dia untuk mencari Victoria.

Meskipun Victoria sangat kuat, tetap saja Hades khawatir akan keadaan nya. Terutama Victoria masih terguncang atas apa yang menimpa Ian, laki-laki yang dia cintai.

Para iblis di sana, serta Succubus terkejut dengan kehadiran Yordania. Iblis dan siluman di dunia bawah siapa yang tidak mengenal Yordania, orang yang selalu berada di sisi dewa Hades. Tentu mereka semua sangat takut dan menghormatinya, iblis-iblis yang ada di sana berlari pergi dengan ketakutan. Kecuali Succubus, dia masih tidak terima atas penghinaan yang dia dapatkan tadi. Namun melihat Yordania melindungi Victoria, Succubus berpikir untuk mundur saat ini, dah mencari tau siapa Victoria, sampai-sampai Yordania melindunginya.

Setelah dirasa keadaan mulai aman, Yordania berbalik dan menatap Victoria. Ia memberikan salam hormat kepada Victoria.

"Yang mulia kenapa anda pergi malam-malam seperti ini, dewa mengirim hamba untuk mencari anda," ujar Yordania.

Victoria menjawab tanpa ekspresi. "Aku hanya ingin melihat dunia bawah. Setelah ratusan tahun lamanya aku baru kembali kemari."

"Apa anda masih ingin pergi melihat-lihat? Jika belum mau kembali, hamba akan menemani anda," ujar Yordania menawarkan diri mengawal Victoria.

Oceana's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang