25-Mustika Ular

330 60 0
                                    

Kali ini, keluarga Vallent yang dipimpin oleh Amel telah berhasil menggulingkan pemerintahan Raja Venosa. Dikabarkan jika Raja Vampir itu, telah tiada dan digantikan oleh Amel.

Akhirnya Amel resmi naik takhta menjadi Raja Vampir, satu-persatu keluarga vampir tunduk padanya, dan yang membangkang akan dibunuh!

Kali ini, keluarga Agra sedang berkumpul diruangan khusus mereka, dan membahas apakah akan tunduk atau bergabung dengan kubu pemberontak!

"Apa pendapat kalian tentang masalah ini?"tanya Agra, Thea menatap Tristan yang diam saja dengan tatapan sedih. Sepertinya kakaknya masih belum bisa keluar dari kesedihan kehilangan Nayla.

"Ayah, kekuatan Amel sangat kuat. Terutama setelah mendapatkan darah suci! Kita bukan lawannya"jelas Yasha dengan sungguh-sungguh.

"Jadi apa kita menyerah?!"Digo merasa tidak enak, saat memikirkan akan tunduk pada keluarga menjijikkan itu.

"Bahkan jika kita menyerah, apa mereka menyerah untuk tidak menganggu kita?"dengus Liora tidak puas.

"Apa maksud mu?"tanya Thea kebingungan.

"Keluarga Agra adalah musuh bebuyutan mereka, jika kami menyerah pada mereka. Kemungkinan besar mereka akan mempermainkan kita, dan membunuh kita dengan kejam"jelas Liora dengan helaan lelah, sulit untuk mencari jalan keluar masalah ini.

"Ada satu cara"Tristan yang sedari tadi diam, akhirnya angkat bicara.

👑👑👑

"Ratu Lestat, untuk apa kamu mengunjungi ku?"tanya (Y/N), Lestat tersenyum dan akhirnya memberikan beberapa dokumen padanya.

"Dokumen kerjasama"(Y/N) membacanya dengan cermat, selama dia membantu manusia serigala dalam pertempuran melawan vampir yang dipimpin oleh Amel, maka dia akan diberi mustika ular.

Mustika ular!

Konon katanya, mustika ini diberikan oleh bangsa siluman ular pada manusia serigala, sebagai bentuk persahabatan kedua ras tersebut.

Selanjutnya dikabarkan mustika ular dapat menghidupkan seseorang, meskipun efek ini hanya sekali saja!

Dalam artian lain, hanya satu nyawa yang bisa dibangkitkan dan jika aku mendapatkannya maka Nayla akan kembali!

"Ini sungguhan!"(Y/N) merasakan jantungnya berdetak kencang, dia tidak percaya ini!

Nayla akan kembali pada kami, dan menurut perjanjiannya selama dia menadatangani dokumen, maka mustika ular akan segera diberikan padanya.

"Tapi apa kamu tidak takut jika aku ingkar?"tanya (Y/N) ragu-ragu.

Dia tidak paham darimana letak kepercayaan diri, Ratu Lesta berasal. Bagaimana dia bisa percaya diri dengan memberikan mustika ular terlebih dahulu, padahal dia belum melaksanakan apa yang dijanjikan.

"Aku tau jika kamu bukanlah seorang yang akan melakukan hal tercela seperti itu"ungkap Ratu Lesta dengan senyuman lembutnya.

Disisi lain, Dennis yang bersembunyi dibalik semak, menatap Ratu Lestat dengan tatapan tidak ramah.

Tentu saja, Anastasia tersayangnya tidak akan melakukan hal tercela seperti dirimu yang mengkhianati sahabat mu sendiri!

"Sial! Beraninya dia menyeret (Y/N) ke pusaran badai"geram Dennis.

👑👑👑

(Y/N) menggenggam mustika ular dengan tangan gemetar, bagaimana jika terjatuh?

Kita harus menggenggamnya dengan hati-hati!

Ini adalah harapan terakhir untuk mengembalikan Nayla dalam hidup kami!

Setalah semua ini, maka semuanya akan berkumpul kembali, dan hanya akan ada suka cita dalam hidup kami!

Aku tidak sabar menyatakan kebenaran ini pada mereka semua, pasti ini akan menjadi kejutan yang luar biasa!

Nayla, tolong tunggu sebentar. Aku akan membawa mu kembali dan muncul ditengah-tengah kami!

Ini hanya sebentar, harap tunggu sebentar lagi.

👑👑👑

Bersambung ~

See you

Isekai kedunia GGS (GGS x Reader)_{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang