Terlambat update karena kehabisan kota 😭
Jadi harap maklumi teman-teman 😁
🌹🌹🌹
"Gerhana Matahari?"Sisi menutup matanya segera, kita tidak boleh menatap gerhana matahari dengan tatapan langsung.
Tino membulatkan matanya terkejut, ini adalah Gerhana Matahari! Yang merupakan pertanda peperangan antara Manusia Serigala dan Vampir!
Lalu...
Darah suci malah ada ditempat terbuka, dan tidak disembunyikan?
Jika bangsa vampir menculik dan menghisap darahnya, maka bangsa serigala akan kalah telak!
Ck...
Ini semua salah Galang, kenapa dia tidak membiarkan aku menghisap darah suci itu?!
Atau
Jika bukan aku, maka kamu saja!
Selama kemenangan berada ditangan bangsa serigala, maka itu tidak masalah!
Entah aku ataupun kamu yang menjadi kuat karena darah suci!
Tapi jika darah suci jatuh ketangan vampir dan kemenangan diraih vampir, maka kami akan ditindas oleh mereka!
👑👑👑
Shuaa
"Gerhana Matahari?!"(Y/N) segera membuka jendela dan menatap langit dengan tatapan kebingungan.
"Ah... Tidak! Kita tidak boleh menatapnya secara langsung~"(Y/N) mengalihkan pandangannya.
Tetapi pikirannya melayang ke cerita aslinya, dimana pertarungan antara manusia serigala vs vampir terjadi!
Tentu saja, semua ini dihentikan oleh Galang, meksipun penghentian ini bersifat sementara!
"Apa yang harus ku lakukan?"ditengah kebingungannya, dia terkejut karena didepannya tiba-tiba muncul sekelompok vampir.
Apa-apaan?!
Kapan kamu muncul?!
👑👑👑
"Nayla!"Galang mengejar sekelompok vampir yang menarik Nayla secara paksa ke pusat pertempuran vampir dan manusia serigala.
Sepertinya sekelompok vampir itu ingin mempersembahkan darah suci pada Raja vampir mereka!
"Sial! Jangan sakiti Nayla!"marah Galang, disisi lain Sisi menatap mereka dengan ekspresi khawatir.
"Tino, apa-apaan semua ini?"Sisi benar-benar tidak percaya, apa Galang adalah manusia?
Kenapa larinya kencang sekali?
"Dengarkan aku Sisi, kamu masuk ke apartemen. Kunci semua pintu dan jendela dan terbarkan bawang putih di sekeliling mu. Jangan khawatir tentang Nayla, Galang akan membawanya kembali "Sisi mengangguk setuju, setelah Tino memastikan Sisi tetap aman. Tino melesat pergi, ke arah Galang mengejar Nayla.
👑👑👑
(Y/N) berusaha mati-matian menutup jendela kamarnya. Untuk menghindari tangan-tangan vampir yang ingin menculiknya.
Sial!
Jika dia tau begini, dia tidak akan membuka jendela!
Awalnya dia berpikir jika paling-paling vampir akan muncul dimalam hari, jadi dia berencana untuk melihat pemandangan sebentar.
Siapa yang sangka sekelompok vampir tiba-tiba muncul dihadapannya!
Bahkan dia ingin menculiknya!
Ini menyebalkan, bahkan yang paling membuatnya kesal adalah...
Kenyataan bahwa dia tidak dapat melawan makhluk astral ini, dia hanya gadis manusia biasa. Apa dia memiliki kekuatan untuk melindungi dirinya sendiri?
Apa ini akhir ku?
Setelah ini, mungkinkah aku akan mati?!
Sial! Aku masih ingin hidup!
Vampir-vampir itu akhirnya berhasil melepaskan jendela itu dari engselnya, dan melemparkannya secara acak.
"Sial! Dia bukan manusia! Bagaimana dia bisa melepaskan jendela begitu saja dari engselnya?! Apa dia monster?!"batin (Y/N) menangis dalam hati.
Selanjutnya dia menarik (Y/N) dan membawanya ke Raja vampir mereka. Sehingga kemenangan akan berada di pihak vampir!
Tentu saja, mereka berpikir demikian karena salah paham jika (Y/N) adalah pemilik darah suci.
👑👑👑
Bersambung ~
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai kedunia GGS (GGS x Reader)_{END}
Hayran KurguPernah nonton film Ganteng-ganteng Serigala atau disingkat GGS di SCTV? Kisah yang tenar pada masanya! Tentu saja, saat itu aku juga menontonnya hingga tamat. Pada dasarnya aku adalah salah satu fans nomor satu film itu! Tetapi... Itu bukan berati a...