28-Pengkhianatan

337 54 0
                                    

Pengkhianatan Dennis membuat Galang tak habis pikir, dia tidak percaya ini! Mengapa dia menjadi tersangka disini?!

Jelas kamu yang merupakan pelaku utamanya!

"Kenapa kamu melakukan ini?"Excel berteriak dengan marah pada Galang, dia awalnya berpikir jika Galang adalah orang baik. Bahkan dia sudah mulai menganggapnya seperti saudara sendiri.

Siapa yang sangka?!

Semuanya...

"Dengarkan aku... Bukan aku pelakunya! Ini semua dilakukan oleh Dennis!"Galang mencoba menjelaskan semuanya, tapi masalahnya semua bukti telah mengarah padanya.

"Galang, aku tau kamu tidak akan melakukan ini. Tapi bukti mengarah pada mu"ungkap Tristan dengan serius.

Pada awalnya, hari ini adalah hari dimana kaum pemberontak vampir dan bangsa manusia serigala akan membahas cara menjatuhkan Ratu Vampir, Amel!

Hany saja, Siapa yang semua ini akan terjadi?

(Y/N) melirik Dennis dengan tatapan tidak ramah, anak ini mulai berulah lagi!

"Karena bukti mengarah pada Galang, maka tempatkan Galang dipenjara. Kita akan membebaskannya atau memberikan hukuman setalah masalah Ratu Amel selesai "(Y/N) berkata dengan suara lantang, agar mereka mendengarkan perintahnya.

Bagaimanapun manusia serigala cenderung menuruti siapa yang terkuat!

Selanjutnya akhir-akhir ini, kekuatannya telah meningkat. Dia dapat dibandingkan dengan kekuatan Nayla serta Amel saat ini.

"Hahahaha... Kamu hanya gadis manusia. Menatap kamu manusia serigala harus mendengarkan mu? Urusan kami, akan diputuskan oleh kami~ ngomong-ngomong hukuman pengkhianatan adalah mati"Dennis menatapnya dengan senyuman manisnya, dia tau jika (Y/N) pasti akan membencinya detik ini juga!

Tapi apa daya, dia harus menghabisi siapapun yang berati bagi mu. Karena aku tidak ingin kamu dikhianati oleh sahabat mu lagi!

Cukup sebagai Anastasia, kamu menderita!

"Dennis, apa kamu benar-benar bodoh atau berpura-pura bodoh? Jika kamu terus-menerus menentang ku. Maka kamu akan mati"desis (Y/N) dengan tatapan tidak bersahabat.

"Tolong jaga sikap anda, apa kamu sedang mengancam anggota kami? Bahkan jika kamu memiliki kemampuan hebat, kami adalah bangsa manusia serigala! Tidak akan membiarkan mu, menyakiti rakyat kami "Ken melangkah maju dan mencoba melindungi Dennis.

"Hmph! Para anjing yang bodoh "dengus (Y/N) tanpa kenal takut, hal ini menyulut api kemarahan dihati mereka.

"Cukup! Ancaman saat ini adalah Ratu Amel! Kita harus menggulingkan posisinya"Agra memilih untuk menjadi penengah untuk menghentikan pertikaian di kedua kubu.

Mereka semua mengangguk setuju, bagaimanapun Ratu Amel adalah bagian yang terpenting dalam masalah saat ini!

Akhirnya dengan suara bulat, Galang hanya ditahan untuk sementara waktu, setidaknya sampai masalah Ratu Amel terselesaikan!

👑👑👑

"Hahahaha... Apa ketahuan?~"Amel menatap mereka semua dengan tawa terbahak-bahak.

Meskipun mereka ketahuan, hasilnya lumayan~

Karena mereka berhasil menghabisi setengah pasukan bangsa manusia serigala!

Sebenarnya hal ini hampir menjadi tinggal seperempat yang tersisa, sayang sekali Galang datang entah darimana dan akhirnya mengingatkan semua orang akan adanya serangan musuh.

"Bagaimana cara mu memberikan informasi, Dennis?! Ini sangat buruk, bukankah kamu mengatakan Galang dipenjara?"dengus Amel meremehkannya, Dennis tersenyum tipis.

Dia memang tidak terlalu kuat soal otot, tapi otaknya adalah yang paling dapat diandalkan~

Jadi jangan repot-repot marah untuk orang bodoh seperti Amel~

"Jadi yang dikatakan Galang, benar!
Pengkhianat adalah kamu?"marah Excel, dia adalah yang paling percaya pada Dennis, tiba-tiba mengetahui kebenarannya. Bagaimana Excel tidak marah?!

Rasanya dia ingin mencabik-cabik Dennis, hingga dia hancur berkeping-keping!

👑👑👑

Bersambung ~

See you

Isekai kedunia GGS (GGS x Reader)_{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang