Bab 1 Menjadi hantu kelaparan!
Changle terbangun karena lapar, perutnya terasa seperti api menyala, dan perutnya berbunyi. Dia sangat lapar hingga dia merasa pusing meski dia tidak membuka matanya!
"Hei!" Suara wanita yang tajam terdengar. "Sudah jam berapa? Kenapa kamu tidak berdandan dan membawanya ke atas jembatan? Lima tael perak akan hilang saat kamu mati! Bukankah kalian di kamar keempat tidak ingin tinggal di sini?" hidup? Kamu benar-benar harus menunggu ayahnya mendapatkan seseorang untuk membantumu. Apakah kamu akan menjadi seorang pemuda? Itu benar-benar akan mengorbankan nyawa keluargamu!"
Kemudian tangisan sedih terdengar. "Gadis kecilku yang malang! Bukan karena ibuku bersikeras memaksamu mati, keluarga kami semua mengandalkanmu! Wuwuwu..."
Changle merasakan tubuhnya ditarik oleh seseorang, dan pakaian dikenakan padanya, tapi dia menderita ketidakberdayaan. Dia tidak bisa bergerak, jadi dia dengan enggan membuka matanya dan melihat wajah wanita berlilin, mengenakan rok kain kasar, dan dia mencoba untuk mengenakan gaun pengantin kain kasar berwarna merah cerah padanya.
Changle tertegun sejenak ketika dia menyadari bahwa orang di depannya adalah ibunya, Bibi Keempat Zhao. Tepatnya, wanita di depannya adalah ibunya, Zhao Cuihua, yang memiliki tubuh kuno!
Meskipun ruang tempat dia berada saat ini adalah zaman kuno, itu bukan dalam sejarah panjang yang dia ingat. Ini adalah era yang benar-benar kacau.
Situasi dunia sedang bergejolak, berbagai kekuatan jahat terus berkembang biak, bahkan berkembang untuk menyaingi kekuasaan kerajaan, sehingga peperangan berkobar dimana-mana, taraf hidup masyarakat terbelakang, dan masyarakat menderita dimana-mana kelaparan yang terus menerus selama bertahun-tahun, sembilan dari sepuluh rumah tangga masih hidup.
Untung saja tempat ini terletak di daerah terpencil dan dikelilingi pegunungan yang berbukit-bukit. Meski hasil buminya tidak kaya, namun tidak mudah mati kelaparan!
Namun dalam masyarakat ini, laki-laki lebih unggul dari perempuan, dan status perempuan sangat tidak tertahankan. Mereka juga bergantung pada keluarga.
Orang kuat yang disebutkan oleh mak comblang tadi akan diseret untuk bertarung oleh kekuatan lokal. Dia tidak tahu kekuatan mana yang akan dia gunakan, tapi dia mungkin akan mati jika dia pergi ke sana!
Meskipun Bibi Keempat Zhao merasa kasihan pada putrinya, dia tidak punya pilihan selain memaksa putrinya mengambil jalan tanpa harapan dalam menghadapi kenyataan yang begitu kejam!
Alasan kenapa dikatakan point of no return adalah karena Xiang Dalang yang dinikahi Changle bukanlah laki-laki biasa!
Keluarga Xiang adalah seorang migran yang melarikan diri ke Desa Zhaojia lima atau enam tahun yang lalu. Seluruh keluarga menghabiskan banyak uang untuk menetap di desa tersebut, tetapi keluarga yang beranggotakan sepuluh orang itu hanya dapat membeli sedikit tanah. Pi juga seorang yang terkenal cerdik di desa-desa di seluruh negeri. Bahkan ibu mertuanya berani memukulinya jika dia melakukan kekerasan.
Xiang Dalang adalah anak tertua dalam keluarga, tapi dia bodoh, bodoh! Ibunya tidak menyukainya dan tidak menyukainya karena makan terlalu banyak dan membuang-buang jatah makanan, jadi pria ini dibawa ke pegunungan sendirian dalam beberapa hari setelah tiba di Zhaojiacun.
Orang-orang dari generasi tua mengatakan bahwa lelaki tua ini memiliki kehidupan yang berat, dia telah tinggal sendirian di gunung batu yang tandus selama lima atau enam tahun, dan dia masih bertahan hingga sekarang. Sekarang dia sudah melewati usia menikah, sebenarnya Hanba menghemat uangnya dengan berburu. Untuk beberapa tael perak, saya menemukan mak comblang untuk mencari menantu perempuan!
Sangat disayangkan bahwa mak comblang lama mengaturnya menjadi pernikahan tiga arah, tetapi pengantin wanita meninggal bahkan sebelum membawanya melewati pintu! Jadi idiot yang keras kepala ini memiliki reputasi yang sangat buruk, yaitu dia adalah pembunuh istri!
Saat ini, Zhao Cuihua, orang keempat yang akan datang ke pintu, belum tiba. Dia tidak hanya akan mati bahkan sebelum dia naik ke kursi sedan...
Changle mendengarkan ibunya menangis di sampingnya, ayahnya menghela nafas di luar, dan tua dan muda dari klan tetangga. Semua orang membicarakannya, dan mereka sangat marah!
Dia jelas berselingkuh dengan pendahulunya, gadis bernama Zhao Cuihua, dan dia bersikeras untuk bunuh diri...
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Petani Changle
RomancePenulis: Ruan Sandong Kategori: Novel romantis Status: Memuat Pembaruan: 28-02-2019 15:43:50 Terbaru: Bab 414: Pegang Slow update Pengantar novel Wu Changle melakukan perjalanan melintasi waktu, dan begitu dia menutup matanya dan membukanya, dia me...