Bab 6: Jangan terlalu keras pada matamu

99 9 0
                                    

Bab 6: Jangan terlalu keras pada matamu


Berbalik, saya melihat pria itu melepas mantel pendeknya, bertelanjang dada dan mulai melemparkan lumpur ke dinding.Otot-otot di lengan perunggunya menonjol, dan pembuluh darahnya begitu kusut hingga menakutkan!


    Ada juga bahu lebar dan pinggang sempit, otot dada kencang dan menonjol mengkilat, serta perut berwarna coklat yang terlihat jelas saat sedikit tenaga diterapkan. Tidak terlalu mencolok...

    Pria ini jelas merupakan supermodel T-stage zaman modern, tapi di depan matanya Dia adalah hewan berbahaya yang sangat kuat hingga membuat orang takut sampai mati!

    Zhao Cuihua menikah dengan tergesa-gesa dan tidak membuka wajahnya secara resmi. Saat ini, rambut di wajahnya berdiri berlapis-lapis, dan akar rambutnya mencuat!

    Changle hanya menutup matanya dengan tangannya dan berbalik, buru-buru mengambil jerami dan melanjutkan menenun sandal jerami.

    Jika dia bisa merajut lebih banyak sandal jerami agar pria bodoh ini memberinya waktu beberapa tahun lagi, dia pasti akan berusaha sekuat tenaga!

    Seorang pria di sana juga sedang menatapnya dengan rambut di sekujur tubuhnya. Dia merasa bahwa dia akhirnya memalingkan wajahnya, dan kemudian diam-diam menghela nafas lebih mudah untuk diajak bekerja sama...

    Harus saya katakan, keuntungan menjadi pria tampan dengan perawakan kekar juga terlihat jelas. Bagi yang lain, tinggal di rumah lumpur seperti ini akan membutuhkan seluruh keluarga untuk bekerja selama satu atau dua hari Setidaknya, tapi dalam pekerjaan ini, orang bertubuh besar itu terus mengguncang lumpur seperti robot, dan dia adalah orang yang bertubuh besar. Butuh waktu lama untuk menempelkan tunggul pohon itu ke dalam rumah lumpur -tampaknya, setidaknya tidak seperti rumah berlumpur yang dilihat Chang Lecai ketika dia bangun.

    Changle telah merajut beberapa pasang sandal jerami yang bagus. Dia sangat lemah dan sudah lama kelaparan. Sebelum pria itu menyuruhnya mencari makan, dia berinisiatif untuk turun dari balok kayu dan berjalan ke atas jelas sekali kompor tanah yang besar. Saya menemukan guci gerabah kecil di sebelah saya dan mengambil segenggam beras. Saya mencucinya dalam mangkuk kayu dan langsung memasukkannya ke dalam panci untuk dimasak.

    Di tengah jalan, seorang pria datang dan membawakannya sekeranjang daun sayuran kering, yang dia potong ke dalam panci tanpa berpikir panjang. Pria itu juga membawakannya sepotong daging asap setengah kering yang digantung di tali.

    Changle terkejut dan bertanya apakah pria itu bisa memasukkan semuanya ke dalam panci. Melihat pria itu mengangguk, dia mulai memotong dagingnya dengan cepat, seolah dia takut akan menyesalinya!

    Sudah lama sekali tubuhnya tidak memakan daging. Satu-satunya bau daging yang paling diingatnya adalah bau yang tersangkut di sela-sela giginya tadi malam.

    Seorang wanita melihat ke arah api, dan tak lama kemudian aroma panci besar berisi sayur dan bubur daging keluar, menggodanya untuk menelan ludahnya. “Xiang Lang, cuci tanganmu dan makanlah dengan cepat!”

    Konon wanita yang sudah menikah harus menyebut suaminya sebagai suaminya, tapi Changle merasa malu apapun yang terjadi, dan dia juga takut pria bodoh itu tidak akan mengerti apa itu suami. ? Sehingga judulnya menjadi Xiang Lang.

    Pria di sana tidak peduli dia memanggilnya apa. Dia sudah lapar setelah bekerja lama. Dia buru-buru mencuci lumpur dari tangannya, mengeluarkan dua mangkuk kayu besar dari ember kayu di bawah gudang kompor, dan menyerahkannya kepada mereka. ke Changle dan memintanya untuk mengisi bubur. Kemudian dia mengulurkan tangannya dan menyeret balok kayu besar ke bawah gudang kompor untuk digunakan sebagai meja.

    Changle meletakkan mangkuk di atas kompor terlebih dahulu, dan setelah lama mencari, akhirnya dia menemukan dasar garam di dalam panci tanah liat. Dia akhirnya mengambil segenggam dan memasukkannya ke dalam bubur, lalu mengambilnya sedikit sendok kayu besar. Dia mencicipinya dan menemukan bahwa meskipun dagingnya diasamkan dan tidak banyak garam di dalam buburnya, itu adalah makanan terlezat yang dia makan sejak dia datang ke sini!

    Changle dengan rapi mengambil dua mangkuk besar bubur dan menaruhnya di atas pilar kayu. Pria konyol itu mengambil satu mangkuk dan mulai makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun bubur daging, yang membakar bibirnya. Aku tidak tahan untuk diam, enak sekali!

    Sambil makan, Chang Le sudah mulai berpikir untuk menjadi kaya melalui kerja keras. Bagaimana dia bisa hanya duduk dan menunggu kematian setelah melakukan perjalanan melintasi waktu?

Selir Petani Changle  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang