111-115

23 1 0
                                    

Bab 111 Tidak sopan datang dan tidak kembali.


Zhao Si dan istrinya tidak dapat menolak putri mereka, dan tahu bahwa tinggal di sana akan menjadi beban bagi mereka, jadi mereka tidak punya pilihan selain setuju untuk memindahkan keluarganya ke kota terlebih dahulu.


    Saat senja, Xiang Dalang dan Gao Man kembali seperti yang diharapkan. Masing-masing dari kedua pria itu membawa seekor babi hutan, dan ada sedikit kejutan di perut babi yang biasa diisi oleh seorang pria!

    Changle melangkah maju dan mengambil lemak dan dua ekor kelinci yang dikeluarkan pria itu dari perut babi. Babi hutan lainnya sebenarnya memasukkan seekor anak berkulit ke dalam perutnya dengan kepala dan kaki meringkuk.

    Seorang wanita langsung memasukkan daging kelinci yang sudah dikuliti dan satu kaki domba ke dalam panci, membagi sebagian besar anak itu menjadi dua dan meminta Gao Man untuk membawanya pulang setelah makan malam, dan juga memperbaiki makanan untuk Gao Man.

    Xiang Dalang selalu bersikap kasar kepada karyawannya. Saat Changle sedang memasak, dia memecah kedua ekor babi itu menjadi daging babi dan memasukkannya ke dalam keranjang anyaman besar. Setelah makan malam, dia langsung meminta Gao Man untuk membawanya turun gunung.

    Manzi linglung sepanjang malam, matanya mencari Hongmei dari waktu ke waktu. Ketika orang melihatnya, dia akan tersipu seolah dia baru saja meminum sebotol anggur tua! Penampilan bodoh itu membuat seorang pria sangat ingin menampar pria bodoh ini...

    Untungnya, keluarga Zhao Si tidak terkejut dengan pria bodoh ini, seolah-olah dia meneteskan air liur ke tanah di depan umum Dalang mau tidak mau mengangkat tangannya ke kening.

    Setelah makan, benda yang tidak sedap dipandang dan memalukan itu membawa dua keranjang besar daging menuruni gunung dengan tiga langkah sekaligus. Ketika Changle melihat orang itu berjalan pergi, dia mengajak seorang pria pergi ke sungai untuk mandi bersamanya mereka sampai di sungai, dia mencarinya terlebih dahulu. Sebuah batu besar duduk dan berbicara.

    Xiang Dalang bertanya-tanya mengapa ayah mertuanya dan keluarganya datang kembali lagi dan lagi? Setelah mendengar apa yang terjadi dalam dua hari terakhir, dia sangat marah dan takut!

    Mata pria itu penuh dengan niat membunuh yang tak terkendali. Changle tahu bahwa dia membenci keluarga Zhao karena mencoba membunuhnya satu demi satu, jadi dia meremas tangan besar pria itu dengan tangan kecilnya.

    "Xiang Lang, aku tahu kamu merasa kasihan padaku, tapi jangan khawatir akan marah dulu. Aku punya cara untuk membalas dendam ini, dan aku tidak akan membiarkan keluarga Zhao bangga terlalu lama. Bisakah kamu berjanji aku untuk tidak bersikap impulsif dulu?"

    Pria itu tahu bahwa niat membunuhnya terungkap. Hal itu kembali membuat takut orang-orang di sekitarnya, jadi mereka segera menenangkan diri dan malah memegang tangan kecil itu.

    "Nyonya, suamiku gagal melindungimu dan kamu ketakutan. Mulai sekarang, aku tidak akan pernah membiarkan orang lain mengganggumu!

    Zhao Chunxiang itu benar-benar penuh kebencian. Aku benar-benar ingin membunuhnya untuk melampiaskan amarahku padamu, tapi jika kamu benar-benar ingin membalas dendam sendiri, aku akan melakukan apa pun yang kamu inginkan. Kapanpun kamu membutuhkanku, tanyakan saja!"

Selir Petani Changle  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang