Akankah Bab 5 membunuhnya?

110 9 0
                                    

Akankah Bab 5 membunuhnya?


Pria itu mengangguk dan berkata, "Ya."


    Changle tidak tahu dengan jelas apakah senandung rendahnya bisa dianggap bisa berbicara? Saya terlalu malu untuk bertanya lebih lanjut, dan saya ingin bangun untuk membantu, tetapi saya merasa pusing ketika baru setengah jalan untuk berdiri. Jungkir balik ke dalam lumpur!

    Pria itu mengulurkan lengannya yang panjang dan dengan cepat menangkap pinggangnya. Dia maju selangkah dengan kakinya yang panjang dan menempatkannya dengan aman di dermaga kayu.

    Sekarang mereka berdua sangat dekat. Ketika Chang Le mengangkat kepalanya, dia merasa langit terhalang, dan dia semakin merasa bahwa pria ini sangat tinggi!

    Dalam ukuran modern, tingginya setidaknya 185 sentimeter, sementara dia tidak sekecil dadanya, dan pahanya bahkan lebih tipis dari pergelangan tangan orang lain!

    Seorang wanita membuka mulutnya dengan heran dan menatap pria berjanggut lebat yang hampir mencapai mulutnya.

    Setidaknya dengan cara ini, batang hidungnya terlihat tinggi dan lurus, serta alisnya lurus dan kuat. Mungkinkah dia sebenarnya orang yang cukup tampan?

    Laki-laki itu ditatap lama olehnya, lalu tiba-tiba berbalik dengan canggung dan terus menginjak lumpur dengan kakinya yang besar, namun jika dilihat lebih dekat terlihat bahwa ia sedang menginjak sisi rekonsiliasi yang baru saja ia injak. ..

    Changle Dia tidak menyadarinya, hanya karena dia tiba-tiba memikirkan hal yang sangat mengerikan!

    Pria bodoh ini benar-benar tidak sebanding dengan sosoknya. Jika dia yang seperti itu, apakah dia akan membunuhnya?

    Tapi mereka berdua adalah pasangan yang dinikahi oleh sang mak comblang. Dia koma kemarin lusa dan dia terlalu lemah. Jika dia sembuh, kurasa pria bodoh yang menghabiskan lima tael perak tidak akan membelikannya begitu saja sandal jerami, kan?

    Dan jika ingatannya benar, sang mak comblang mengatakan pada saat itu bahwa Xiang Dalang berusia dua puluh tahun, dan menghabiskan lima tael perak untuk segera mendapatkan istri adalah karena dia ingin seorang wanita memiliki anak!

    Chang Le sedikit pemalu. Semakin dia memandang pria di depannya, yang terlihat sekuat beruang hitam, dia menjadi semakin menakutkan. Dia berpikir bahwa meskipun dia sudah menikah, dia sebenarnya baru berusia lima belas tahun dan baru saja menumbuhkan rambut.

    Meskipun gadis-gadis di zaman kuno relatif dewasa sebelum waktunya, tubuhnya tidak menunjukkan tanda-tanda pubertas dini kecuali hubungan cinta pertamanya dengan seorang sarjana. Dadanya seperti piring datar, dan dia bahkan tidak minum air bunga matahari ketika dia berusia lima belas tahun! Saya khawatir itu tidak sebaik gadis modern.

    Mungkin karena keluarga Zhao sangat miskin, dengan empat anak dan enam orang, tetapi tanah yang diberikan kepada mereka sangat sedikit. Tidak hanya tandus, tetapi juga selalu ditempati oleh orang lain di sekitar mereka sepanjang tahun, itu tidak cukup untuk seluruh keluarga.

    Hingga musim semi tahun ini, keluarga tersebut bahkan tidak bisa menyalahkan diri sendiri, apalagi pemerintah daerah yang baru datang untuk memungut pajak.

    Menghadapi situasi pelacuran jika dia tidak mampu membayar pajak, dia harus menjualnya, seorang putri yang tidak mampu lagi menghidupinya...

    Changle menghela nafas pelan, dan tiba-tiba dia tidak lagi menyalahkan orang tuanya dalam hal ini. .

    Bahkan jika masalahnya jatuh pada dirinya, dia lebih suka menukar anak demi kesempatan keluarganya bertahan hidup!

    Tentu saja, ini hanya pemahaman. Di masa depan, dia tidak akan pernah membiarkan dirinya begitu tertekan hingga dia menjual putrinya untuk bertahan hidup!

    Lagipula, dia juga orang dari era teknologi tinggi abad ke-21, dan dia berspesialisasi dalam menulis novel perjalanan waktu. Bahkan jika dia tidak bisa memiliki aura yang menantang surga seperti pahlawan wanita dalam novel, setidaknya dia punya ribuan tahun lebih banyak pengetahuan daripada yang lain. Akumulasi, sungguh menyedihkan, saya minta maaf untuk hal tingkat tinggi seperti perjalanan waktu!

    Baru setelah pria itu membawa lumpur di keranjang bambu yang rusak dan berjalan melewatinya untuk meletakkannya di dinding, membawa hembusan angin yang berbau keringat pria yang menerpa wajahnya, Changle menggigil dan kembali ke dunia nyata seolah-olah dia baru saja terbangun dari mimpi.

Selir Petani Changle  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang