Bab 7 Kamu menungguku dewasa
Pria berjanggut di seberangnya mengangguk, berdiri dan pergi menyajikan semangkuk bubur kedua.
Changle memandangi mangkuk bubur berlapis tipis yang baru saja dia makan. Dia sangat mengagumi pria itu karena memakan makanan panas begitu cepat !
“Xiang Lang, makanlah pelan-pelan, hati-hati jangan sampai gosong. Ini tidak hanya akan membakar mulutmu, tapi juga membakar kerongkongan dan perutmu, serta membuatmu sakit. Mangkuk ini cukup bagiku, dan aku tidak akan bersaing denganmu ."
Pria itu memegangnya. Begitu dia duduk, dia mendengar kata-katanya. Dia melirik mangkuk bubur dan mengedipkan mata hitamnya. Dia dengan hati-hati meniup mangkuk itu. Ketika dia melihat gadis kecil di seberangnya tersenyum, dia mengambil a menyesap.
Ketika seorang wanita melihat mangkuk bubur yang lapisan dalamnya hilang setelah satu tegukan, tiga garis hitam muncul di dahinya... "Panas bukan?"
Pria itu menggelengkan kepalanya dengan jujur.
“Buka mulutmu dan biarkan aku melihatnya.” Dia tidak percaya, itu panas!
Pria bodoh itu menatapnya lama sekali, dan dia terus menatap. Matanya berangsur-angsur berbinar, dia berbalik, dan membuka mulutnya dengan canggung.
Changle awalnya mengira akan melihat mulut yang penuh dengan gelembung besar, tapi sekilas, mulut pria itu hanya berwarna merah muda biasa, dan gigi besarnya putih dan rapi, ternyata bersih!
"Yah, sepertinya kamu memang berbakat! Ayo makan."
Pria konyol itu segera menundukkan kepalanya dan mulai meminum buburnya. Dia memotong irisan dagingnya terlalu besar, dan ketika pria itu mengunyahnya, terlihat sangat harum, yang mana juga menggugah nafsu makan seorang wanita, mengambil sumpit bambu di tiang kayu, mengambil sepotong daging dan memasukkannya ke dalam mulutnya, makan dengan mata tertutup.
"Enak sekali! Xiang Lang, berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menangkap mangsa?"
Pria itu menggelengkan kepalanya, dan wanita itu mengira yang dia maksud adalah dia tidak bisa menangkapnya, dan menghela nafas kecewa, tapi bukannya mengharapkannya. itu, dia mendengar suara yang terdengar seperti suara alam. "Aku tidak tahu."
Dia memandang orang di depannya dengan heran. “Kamu bisa berbicara!” Lebih dari sekedar berbicara, suaranya begitu dalam dan magnetis sehingga membuat telinga yang mengaktifkan suara terasa hamil!
Pria itu mengangguk. “Gunung ini tidak bagus, kita harus pergi jauh.”
Changle melirik ke arah gunung tempat mereka tinggal secara refleks. Kecuali bau kembang api di halaman kecil di depannya, gunung itu terlihat sangat terpencil pepohonan di kejauhan. Ada semak-semak rendah dan bebatuan di mana-mana. Kuncinya adalah hanya ada sedikit rerumputan muda di tanah, dan pegunungan yang curam, yang sangat tidak kondusif bagi kelangsungan hidup binatang buas.
“Kamu menebang semua pohon di gunung?” Changle sedikit terkejut. Dalam ingatan Zhao Cuihua, dulu ada banyak pohon besar di gunung ini.
Pria itu menggelengkan kepalanya lagi. “Bukan aku, itu orang lain.”
Changle terdiam. Dia berpikir bahwa pria bodoh ini tidak mungkin menyebabkan gunung sebesar ini menjadi seperti ini sendirian. jadi dia tidak bertanya.
“Saya akan pergi ke Gunung Beruang Hitam besok.” Pria itu berkata jujur.
Changle mencari ingatan Zhao Cuihua dan segera mendapatkan informasi tentang Gunung Beruang Hitam, dan terkejut.
“Tidak, itu terlalu berbahaya!”
Ada hutan perawan yang jaraknya lebih dari 20 kilometer dari Desa Zhaojia. Konon ada banyak beruang hitam besar di Gunung Beruang Hitam yang bisa membunuh seseorang dengan satu tamparan...
Pria konyol itu gemetar janggutnya dan tertawa naif. Gigi putih di mulutnya berkilauan saat matahari terbenam. “Jika kamu tidak pulang, kamu tidak akan mendapat hadiah,”
Changle tertegun, dan tenggorokannya tercekat. Orang bodoh ini benar-benar tahu bagaimana cara kembali dalam tiga hari? Dia bahkan tidak memikirkannya!
“Makan.” Pria itu mengangkat dagunya dan mengarahkan janggutnya ke mangkuknya.
"Xiang Lang, kamu berburu dan aku mengurus rumah. Kita menghasilkan uang dan hidup bersama. Kamu tunggu sampai aku dewasa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Selir Petani Changle
Lãng mạnPenulis: Ruan Sandong Kategori: Novel romantis Status: Memuat Pembaruan: 28-02-2019 15:43:50 Terbaru: Bab 414: Pegang Slow update Pengantar novel Wu Changle melakukan perjalanan melintasi waktu, dan begitu dia menutup matanya dan membukanya, dia me...