bab 13

113 12 2
                                    


Plakk!!!!

Satu tamparan mendarat di pipi alpha itu, tamparan yang tidak main-main diberikan gadis omega itu mampu membuat kepala nya terhuyung ke samping.

Sang alpha laki-laki lalu berdecih s telah membetulkan kembali letak kepalanya menatap remeh omega cantik itu dengan tersenyum miringnya yang menjadi ekpresi wajahnya saat ini.

"BRENGSEK!!!!!!" Satu kata umpatan akhirnya keluar dari bibir tebal merah liptint itu, sedangkan Sang alpha malah makin mengeratkan pegangannya terhadap gadis omega lain yang berada di sampingnya.

" Gue udah kasih semuanya sama lo bajingan!!!!!!!tapi lo malah hianatin gue bangsat!!!!!! " Ucap sang omega gadis itu dengan air mata yang sudah berlinang. setelah melihat Sang kekasih yang sedang berciuman dengan omega lain di rooftop sekolah mereka.

" Lo yang tolol anjing!!! Mudah banget ngasih tubuh jelek lo !!!" Ucap santai dari alpha itu membuat omega yang sedang ia lingkarkan tangannya dipinggangnya tersenyum..

Sedangkan omega yang dihianati itu memandang tajam ke arah omega yang berada di samping kekasihnya itu...

" LO!!!! " Ia berniat untuk menampar pipi dari selingkuhan kekasihnya itu malah sebuah tamparan lebih dulu mendarat di pipi tirus nya.

Bruk!!!

Tubuhnya langsung jatuh karna tamparan keras dari sang kekasih..

Air mata kembali mengalir deras membasahi pipi tirusnya, kedua orang yang sudah memghianati nya itu hanya tertawa keras..

" Geoland~ aku nggak mau disini ada biawak kurang belaian disini~ kita pindah yuk~ " Ucap manja gadis omega itu sesekali ia akan menggesekkan payu dara besarnya ke dada bidang alpha itu.

" Yaudah ayok sayang ku, bay erlina jalangku~" Nada manja dan meremahkan itu lah pengahiran dari hubungan mereka selama ini.

Tangisan tidak bisa lagi tidak makin deras oleh gadis omega itu -erlina- tiba-tiba ketiga cewek yang berstatus omega juga langsung datang menghampiri nya.

" Lina udah-udah lo nggak perlu nangisin orang goblok kayak dia" Gadis pendek dengan name tag geunlie itu berucap sambil memeluk sahabatnya itu..

Erlina membalas pelukan dari dua omega cantik yang memeluk nya itu.

" Gue hiks..... mau Jay hiks...... " Ia berucap terisak langsung melepaskan pelukan dari kedua temannya itu.

Ketiga temannya langsung memandang malas ke arah temennya.

" Baru sadar lo, selama ini lo kemana siti!!! Sumpah gue akui lo orang paling goblok di dunia, lo ninggalin pangeran se sempurna Jay demi ayam jantan haus lubang kayak geoland...... " Ucap emosi gadis bername tag eunjie itu...

Membuat erlina langsung mempeutkan bibirnya tapi ia juga mengakui ia orang paling bodoh karna meninggalkan Jay.

"Ia gue emang bodoh abisnya Jay nggak mau nyentuh gue cium aja paling di pipi , kan gue jadi berasa Jay nggak serius sama gue " Erlina berucap setelah menetralkan isakannya.....

Mereka memutar bola mata malas mendengar nya.....

" TOLOL ANJING!!!!!! Itu karna Jay mau jaga martabat lo, Jay selalu prioritasin lo, Jay salalu nurutin apa mau lo asal itu baik ke lo, dia ganteng nya minta ampun, baik nya lagi, tajirnya jangan ditanya lagi, dulu gue yakin lo orang paling beruntung karna bisa dapetin orang sesempurna Jay..... Eh malah mau opet haus lubang!!!! " Ucap panjang lebar teman ketiganya daelie dengan omesi yang terus memuncak....

my protector (Jaywon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang