bab 14

104 12 8
                                    

Jungwon menghembuskan nafas kasar, saat sudah keluar dari pintu tempatnya bekerja itu, sungguh melelahkan. Seperti biasa jungwon selalu disuruh-suruh oleh omega perempuan yang sangat menjunjung senioritas itu.

Jungwon sempat terkejut melihat seorang pemuda yang duduk dengan gagahnya di motor sport besar berwarna silver itu. " Kak jay.... " Jungwon menyebut nama orang yang duduk di motor itu.

Seorang itu langsung membalik wajahnya yang semula membelakangi Jungwon, tersenyum sangat tampan itulah senyum yang jungwon dapatkan dari alpha tinggi itu.

" Hai... Udah selesai kerjanya.... " Jay berucap tetap dengan senyuman di wajah tampannya. " Kak jay ngapain disini?... " Bukannya menjawab pertanyaan jay, jungwon malah
bertanya balik.

" Emangnya kakak nggak boleh kesini?."

" E-eh.... Nggak gitu maksud jungwon "

Jungwon gelagapan sendiri membuat kekehan jay yang  sangat mengalihkan perhatian jungwon.

Sangat tampan woiiii.....

" Kakak cuman bercanda won, ikut kakak yuk?... " Jay berucap dengan lembut menatap mata bulat itu.
"Mau kemana kak?. " Jungwon kembali bertanya sambil menatap jay polos.

Membuat jay gemas sendiri dengan makluk cantik ini.

" Udah ikut aja ayok naik! " Jay langsung memberikan helm , jungwon yang masih bingung hanya menerima helm yang diberikan jay. Dan langsung naik ke atas moge sang alpha.

Walaupun sempat kesulitan karna perbedaan tinggi jungwon yang sangat kentara dengan motor, tapi akhirnya dia bisa naik juga.

Motor sport berwarna hitam itu membelah jalan dengan kecepatan sedang..

.

.

.

" Yess! , kan apa kakak bilang pasti kakak menang! "Jay berucap bangga sambil tersenyum kemenangan ke arah jungwon yang masih cemberut karna kalah itu.

" Itu karna kakak biasa!" Jungwon mencebikkan bibirnya berucap, sudah dia kali mereka memainkan permainan  memancing tapi virtual, jungkook kira ini sama dengan cara memancing ikan kampung.

Biasanya ia sangat mudah mendapatkan ikan jika di kolam pak burhan, tapi kenapa disini sangat sulit.

" yaudah kita main permainan lain yuk"

" Ayok! "

Mereka berdua akhirnya melanjutkan menjelajahi yang ada di Timezone mall ini. Dengan candaan dan tawaan yang mengarungi kedua pemuda berbeda status itu.

Jungwon yang dibuat tertawa oleh candaan Jay, dan Jay yang selalu melontarkan candaan , dan selalu ikut tertawa saat melihat wajah cemberut jungwon kalau kalah permainan darinya.

Keduanya benar-benar bahagia hari ini.

" Nih won...." Jay memberikan satu cup ice cream rasa stroberi coklat itu, dengan senyuman yang sangat manis jungwon menerimanya " Makasih kak Jay.... " Senyum yang kembali membuat jantung Jay berdebar tanpa sadar senyuman tulus Jay mengembang kembali melihat itu.

Jay membalas ucapan jungwon dengan anggukan. Dan mendudukkan dirinya disebelah jungwon, setelah mereka puas main permainan akhirnya mereka pergi ke toko ice cream yang berada di bawah lantai timezone.

" Capek banget ya?.. " Jay bertanya sambil menghapus keringat jungwon di keningnya menggunakan tisu yang Jay sempat ambil dari toko ice cream itu.

Dan jelas jungwon salting sendiri dengan apa yang dilakukan oleh pemuda tampan itu.

my protector (Jaywon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang