𝚃𝚢𝚙𝚘 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚎𝚋𝚊𝚛𝚊𝚗
★★
★
" Silahkan princess..... "
" Apansih kak!!.... "
Jungwon berujar sedikit ketus untuk menyembunyikan rasa salting karna panggilan itu. Mereka berdua sudah sampai disekolah, dengan Jay yang membukakan pintu mobil untuk jungwon dan sekaligus menggodanya.
" Yaudah yuk.... " Tangan Jay tanpa ragu langsung menggandeng tangan mungil putih mulus milik omega cantik itu.
Dan jelas jungwon dibuat salting lagi dengan cara Jay yang mendekatinya secara ugal-ugalan.
" Azzek!!! Pj akan hadir hari ini!!!! "
Jay dan jungwon langsung mengalihkan perhatian ke arah ketiga orang yang ternyata yeun, rey dan wenlie.
Kenapa setiap jungwon dan Jay berdua selalu diikuti ketiga setan beragama itu.
" Gue lagi nggak pengen berantem yeu..." Jay berujar ketus " Siapa juga yang ngajak berantem kita kan cuman butuh pj suep.... " Wenlie berujar dengan nada yang menurut Jay sangat ngeselin.
" Gundul mu!!!! Mau pj apaan anjing!!! Kita aja nggak jadian.... " Jay berucap kembali sedangkan jungwon hanya mendengar kan lagian itu tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.
" Lah itu gandeng-gandeng apa coba... " Wenlie kembali berucap dengan tatapan tengil menunjuk kedua tangan mereka yang masih terkait.
Reflek jungwon langsung melepaskan gandengan itu sambil pipinya merah-merah sekilas. Sedangkan Jay mengumpati wenlie padahal tangan kekarnya sudah nyaman.
" Udah anyink malu tu anak orang mending masuk dah" akhirnya yeun menjadi penangah antara mereka.
." Yok won..... " Tanpa permisi yeun langsung merangkul pundak yang jauh lebih pendek darinya itu. Tanpa memperdulikan Jay yang meneriaki dia dibelakang dengan ditahan oleh rey dan wenlie.
Mereka bertiga sepakat memgerjai Jay.
.
.
.
" JAY!!!! "
Setelah suara cempreng itu berteriak ditengah kantin yang berisik seperti pasar. Tubuh kekar Jay langsung dihantam oleh tubuh seorang yang berteriak tadi.
Jay yang jelas mengenal siapa itu, bukan lagi mengenal. orang ini adalah masuk dalam kenangan indah dan juga yang menciptakan luka terberat jay.
Jay mematung tidak tau harus berbuat apa ia jelas tidak membalas pelukan gadis ini. Dan entah kenapa tangannya tiba-tiba kaku tidak bisa digerakkan.
Hening sesaat...
Seluruh sekolah jelas mengenal siapa merek berdua. Hey! . Siapa yang tidak mengenal pasangan yang selalu membuat iri seantero sekolah.
Yoon erlina gadis omega cantik, tinggi, anak tunggal dari pemilik perusahaan terbesar keempat di Asia yang bergerak di bidang tambang dan pemilik dari rumah sakit yang tersebar di berbagai kota. Jangan lupakan bahwa ia sudah menjadi model di beberapa perusahaan ditengah kegiatan Sekolah nya.
Oh dan masuk dalam salah satu lima donatur terbesar di beberapa sekolah besar.Dan sekolah mereka ini lah salah satunya.
Sedangkan Jay park seorang alpha kekar, tinggi, wajah bak seorang dewa yunani. Anak sulung dari park taehyung atau lebih dikenal V Park di dalam dunia bisnis. masuk dalam jajaran lima orang terkaya se asia dengan perusahaan yang tersebar luas di cakupan negara yang tidak bisa dibilang sedikit. Ibunya jeon jungkook seorang pemilik restoran yang tersebar luas di negara mereka. Jay seorang juara 1 dikelas, jangan ragukan lagi kepintaran nya. Bahkan sejak kelas 2 SMP ia sudah bisa memegang tanggungjawab yang diberikan sang ayah terhadap cabang perusahaan.