★★
★
Jungwon menatap kagum ke arah lampu-lampu kota sangat indah melihat dari tempat ini. Jay yang melihat dari samping terkekeh melihat ekpresi jungwon yang sangat menggemaskan.
Mereka berdua sedang berada di bukit tempat bisa melihat pemandangan kota yang sangat menakjubkan. Terdapat tempat duduk di bukit tempat mereka sekarang ini...
Jay lebih memilih membawa jungwon ketempat ini terlebih dahulu sebelum pulang, pasti trauma jungwon kembali bertambah karna kejadian tadi...
" Oh... Iya kak Jay sekali lagi makasih ya udah nyelematin jungwon dan bawa jungwon kesini" Jungwon berucap sambi menatap Jay yang ternyata dari tadi juga terus menatap nya....
" Won udah yang kelima kalinya lho.... " Jay terkekeh dari tadi Jungwon terus mengatakan nya..." Hehehe, kak jay itu pahlawan ya? kayaknya kalau jungwon dalam masalah terus kak Jay selalu datang tepat waktu?" Jungwon bertanya polos membuat jantung Jay kembami berdegup lagi melihat kegemasan dari omega cantik ini.
" Iya kakak itu sempakdermen lho!! "
Tawa jungwon lepas saat mendengar ucapan dari alpha tampan itu.. Jay ikut tertawa melihat betapa terbahak nyaman jungwon tertawa kenapa rasanya kebahagiaan ikut mendatangi nya saat omega cantik nan imut ini bahagia....
" Hah...... Mana ada sempakdermen kak tapi jungwon serius, kakak pasti sering jadi pahlawan buat orang kan apalagi pacar kakak, pasti beruntung banget dapat orang kayak kak Jay " Jungwon terus berceloteh sambil memperhatikan kedepan tanpa melihat raut Jay yang sudah berubah seketika..
" e-eh Jungwon salah ngomong ya maaf!!!kak jay maaf!!!maaf!!!!maaf!!!maaf!!!maaf!!!!"
" Eh!!!gak kok won "
Jay segera menjawab karna melihat raut bersalah dari omega mungil ini sangat kentara di wajah cantiknya...
" Kamu salah won mungkin orang yang pernah jadi pasangan kakak malah merasa jadi orang paling sial dihidupnya " Jay menjawab tidak menatap jungwon malainkan menerawang jauh kedepan.....
"Kakak ngomong apasih!! Kak Jay udah baik, berada,jago berantem, berotot,orangnya asik,keren, terus jungwon juga denger kakak juara kelas,jadi kak Jay berarti orang pintar banget,terus kakak ganteng banget lagi!! " Jungwon tanpa sadar berceloteh tentang Jay....
Membuat senyum Jay kembali setelah redup beberapa saat teringat masa lalunya....
" Waduh jadi cerita nya kamu muji kakak nih, jadi salting lo won" Pipi jungwon tiba-tiba memerah, kenapa ia begitu terang-terangan membuat jungwon langsung menutup wajahnya dengan tangan mungilnya..
Membuat tawa Jay kembali pecah melihat nya.....
___________________________________________________________
Keesokan harinya Jungwon sudah siap dengan seragam sekolahnya, hari ini jelas ia tidak terlambat lagi karena tidak ada yang mengganggu tidur dari kedua omega cantik ini.
Heeseung sedang mengunci pintu rumah mereka, jungwon menunggu di dekat heeseung.....
Tidak butuh waktu lama untuk mengunci pintu minimalis itu akhirnya heeseung selesai....