bab 17

97 13 4
                                    


Typo bertebaran

Jungwon meremas perutnya yang terasa bergejolak, dengan gerakan perlahan jungwon mengeluarkan ponsel yang berada di tasnya walaupun ponsel lama tapi masih sangat bagus untuk dipakai.

Pantas ini tanggal heatnya...

( 𝚘𝚔𝚎 𝚍𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚎𝚊𝚝 𝚢𝚊n𝚐 𝚐𝚞𝚎 𝚖𝚊𝚔𝚜𝚞𝚍 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚢𝚊𝚔 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚘𝚖𝚎𝚐𝚊𝚟𝚎𝚛𝚜 𝚢𝚊n𝚐 𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚢𝚊𝚔 𝚋𝚞𝚝𝚞𝚑 𝚊𝚕𝚙𝚑𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚒𝚗 𝚏𝚎𝚛𝚘𝚖𝚘𝚗 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚢ak g𝚒𝚝𝚞 𝚢𝚊 𝚐𝚞𝚢𝚜..... 𝙸𝚗𝚒 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚢𝚊𝚔 𝚌𝚎𝚠𝚎𝚔 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚢𝚊.... 𝙳𝚊𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚒m𝚊𝚓𝚒𝚗𝚊𝚜𝚒 𝚔𝚞 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚔𝚎𝚙𝚎𝚛𝚕𝚞𝚊𝚗 𝚋𝚊𝚋.... 𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚗𝚢𝚊𝚗𝚐𝚔𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚂𝚊𝚖𝚊 𝚑𝚊𝚕 𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊..... 𝙳𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚘𝚖𝚎𝚐𝚊 𝚖𝚊𝚞 𝚌𝚎𝚠𝚎𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚘𝚠𝚘𝚔 𝚑𝚎𝚊𝚝 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚊𝚕𝚙𝚑𝚊 𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚛𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚗𝚐𝚐𝚊𝚔 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚘𝚞𝚝 𝚊𝚓𝚊....)

Jungwon sedang berada di buss menuju sekolah, heeseung sudah berangkat lebih dulu karna katanya dia ada urusan dulu sebelum kesekolah. Jadilah jungwon berangkat sendiri sekarang sambil terus menahan perutnya yang sakit.

Jungwon menghembuskan nafas kasar.....

.

.

.

Jungwon keluar dari buss, setelah buss berhenti di halte yang ada di depan gedung sekolah mewah tempatnya bersekolah sekarang. Ini pertama kalinya jungwon berangkat sendiri tanpa heeseung...

Dan Jay tadi mengabari bahwa dia hari ini bakalan datang terlambat karna ada urusan. jadilah alpha yang biasanya sudah ada di depan rumah tempat tinggalnya sekarang itu sekarang jadi tidak bisa menjemputnya...

Walaupun jungwon merasakan sangat tidak enak karna selalu merepotkan Jay.

Melangkahkan kaki pendeknya dengan sesekali ringisan yang keluar dari bibir mungil tipis semerah Cherry itu. Ini bukan seberapa biasanya akan lebih sakit dari ini.

"JUNGWON!.... "

Omega cantik yang dipanggil namanya itu reflek langsung berbalik melihat siapa itu.

" Kak Rey...... "

Rey menyunggingkan senyum yang sama persis seperti jay itu membuat jungwon berpikir bahwa mereka adalah pinang yang di geboy mujair eh dibelah dua.

" Baru datang?....... " Rey  bertanya sambil melonggarkan dasi yang terasa menyesak lehernya. " Iya kak, kak jay belum datang ya? ..... " Jungwon bertanya lirih karna merasakan perutnya yang makin sakit.

"Lo nggak papa won?.... "

Rey dengan cepat menyadari perubahan ekspresi omega cantik itu.

" Ng-nggak papa kok ka- kak.... " Jungwon dengan cepat menetralkan wajah dan senyumnya. agar Rey tidak curiga, walaupun didalam hati sekuat yang jungwon bisa menahan sakit

" Beneran  kalau ada yang sakit bilang aja biar gue antar ke UKS... "

" Ng-nggak! , nggak usah kak. aku nggak papa kok cuman kecapean aja"

my protector (Jaywon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang