bab 15

119 12 4
                                    

Typo bertebaran

Jungwon meremas baju kemejanya, ia menunduk takut tidak mau menatap kelima pria yang satu mobil dengannya ini. Setelah menipu jay dengan perasaan yang sangat bersalah, jungwon akhirnya dibawa oleh mereka berlima.

Ini kah akhir dari segala pengorbanan Jungwon, apakah ia benar harus melakukan hal yang sangat tidak diinginkan nya. Hanya satu yang menjadi penyemangat jungwon, yaitu kedua orang yang ia sayangi akan baik-baik saja.

Walaupun harus mengorbankan dirinya.

Air matanya tanpa sadar jatuh, mobil van hitam yang membawa nya membelah kota. Jalan yang akan membawanya kembali ke penderitaan.

Mobil banyak diisi dengan keheningan, tidak dari mereka yang berbicara, dari tadi. Bolehkah Jungwon egois untuk tidak kembali ke kampung dengan berharap seseorang bisa membawanya kabur dari sini?.

Bolehkan jungwon merasakan kehidupan tenang ?, dan bolehkah Jungwon merasakan kebahagiaan?.

Apa boleh, apa boleh, apa boleh,.....

(Anj🐶.....alay bat gue....)"

Jungwon menghembuskan nafas kasar, setelah diantara para alpha itu hening akhirnya kembali memulai percakapan yang jungwon tidak mengerti. Akhirnya pembicaraan mereka kembali dimulai, sementara jungwon larut dengan pikirannya.

Ckiittttt........

Badan mungil jungwon langsung menabrak kursi yang berada di depannya, meringis itulah yang dilakukan omega cantik itu. Bagaimana tidak mobil itu di rem mendadak sehingga tubuh mungilnya siap tidak siap menabrak mobil.

" Bangsat!!....... " Umpat pria yang menyetir.

Jungwon mengalihkan perhatiannya kedepan.

"Ka-kak Jay....... "

Ya pemuda itu Jay, yang jelas akan membuat mereka yang berada di mobil heran bukannya pemuda itu sudah percaya dengan bualan yang mereka buat.

" Ngapain lagi tu anak! " Salah satu dari mereka berucap dengan nada kesal, diikuti yang lain juga yang menatap kesal sang pemuda. Sedangkan Jungwon tidak tahu harus berekspresi seperti apa.

Salah satu dari mereka keluar dengan perasaan kesal.

" Ngapain lagi lo!! " Ucapnya dengan nada kesal dan marah yang tersarut di setiap kata yang dia ucapkan. Jay masih diam menatap orang didepannya dengan pandangan dingin.

" Woiii!!! Jawab bangsat!!! " Pria itu emosi tidak jauh dari mereka yang ada dimobil juga emosi melihat pemuda yang sayang nya sangat tampan itu.

" Gue cuma mau bawa jungwon balik" Jawab Jay dengan tatapan dan nada bicara dinginnya.

" Maksud lo apaan bangsat!!!kita disuruh buat jemput jungwon buat balik ke kampung!!!! " Pria lainnya keluar dari mobil menyisakan jungwon dan satu pria yang menahannya di mobil.

" Lo kira gue tolol, jungwon itu udah nggak punya orang tua! " Jawaban nya yang akan langsung membuat Jay meminta maaf nanti ke jungwon karna ucapan nya yang bisa menyakiti jungwon.

" Terus lo mau apa!! Lo cuman sendiri dan kita berlima!! Jangan banyak bacot serang!!!!!! " Ucapnya langsung keempat pria itu berlari ke arah Jay dan pertarungan akhirnya tidak lagi terhindarkan.

Jungwon yang melihat itu dari mobil langsung memberontak dari cekalan satu pria yang masih menahannya.

Tapi jelas kekuatan omega nya tidak akan bisa melawan alpha besar dan kekar yang ada di sampingnya ini. Jungwon tidak ingin Jay terluka karena nya.

my protector (Jaywon) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang