𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐮𝐥𝐮 😘
Setelah dokter Hyungsik pergi,keheningan melanda di kamar itu. Mereka sibuk dengan pikiran nya masing-masing,berbeda dengan Taehyung yang malah senyum-senyum sendiri seakan mengerti apa yang dia alami.
Tatapan Taehyung jatuh ke arah Jungkook yang sedari tadi hanya diam menatap lurus ke arah depan dengan tatapan kosong.
"Mommy" Panggil Taehyung dengan suara beratnya membuat sang empu yang di panggil berjengit kaget.
"Ahh i--iya kenapa tae," Sahut Jungkook gugup.
"Kemari" Ucap nya sambil menggerakkan jarinya.
Jungkook dengan gugup melangkah ke arah Taehyung dan berdiri di samping Taehyung yang sedang bersandar di kepala ranjang.
Melihat Jungkook yang berdiri Taehyung pun berdecak dan langusng menarik tangan mungil Jungkook untuk duduk di ranjangnya.
Setelahnya Taehyung menidurkan kepalanya dengan paha Jungkook sebagai bantalan.
"Usap rambut tae momm,"Ucap nya dengan manja.
"Ba-baik--lah"Jawab Jungkook gugup.
Dengan perasaan yang gugup dan tangan yang sedikit bergetar Jungkook mengusap rambut Taehyung dengan penuh kehati-hatian.
"Nyaman" Gumam Taehyung pelan sembari memejamkan matanya.
Berdekatan dengan Jungkook membuat rasa mual yang sedari tadi Taehyung rasakan langsung hilang begitu saja,mencium harum tubuh Jungkook membuat nya merasa Nyaman.
Orang tua Taehyung menatap Taehyung heran sekaligus bertanya-tanya, Taehyung manja sama Jungkook?
Hana yang berada di sana menjadi geram,kenapa pula Taehyung manja sama mommy nya bukan kepada dirinya yang notabene sebagai istrinya.
"Tae lebih baik kita pergi ke rumah sakit seperti apa yang di bilang dokter Hyungsik padamu," Ucap Dongwook.
Taehyung mengangkat kepalanya dari pangkuan Jungkook dan dengan semangat langsung bangkit dari ranjang.
"Ayo mom kita kerumah sakit." Ajak nya dengan ceria dan pergi begitu saja dari sana.
Mereka yang ada di dalam kamar hanya bisa cengo mencerna apa yang baru saja terjadi.
Setelah sadar mereka semua pun pergi untuk menyusul Taehyung,namun sayang Taehyung sudah pergi dengan membawa Jungkook kerumah sakit.
Mereka pun memutuskan Untuk pergi menyusul.
Di rumah sakit,Kini Taehyung dan Jungkook sedang berada di luar ruangan dokter kandungan.
Taehyung dengan setia mengenggam Tangan Jungkook yang sudah berkeringat.Taehyung tahu kalau Jungkook sedang gugup sekaligus takut.
Tak lama kemudian yang lainnya datang menyusul.
"Tae apa yang kau lakukan,kenapa kau membawa Jungkook, bukankah harusnya kau membawa Hana?" Tanya Dongwook.
Sepertinya Tuan Kim yang terhormat ini lupa sama pembahasan yang terjadi di meja makan.
Taehyung diam tidak menjawab pertanyaan yang di lontar kan Ayah-nya.
Sementara Hana perasaan nya sudah campur aduk,jangan sampai apa yang ada di pikirannya benar.
'Tidak mungkin kan, tidak tidak'
Pintu terbuka Taehyung langsung menarik Jungkook untuk masuk kedalam,Di ikuti oleh yang lainnya.
"Taehyung sebernarnya ada apa?dan kenapa Jungkook harus kesini?jangan bilang_" Tae-hee tidak dapat melanjutkan perkataannya.
"Dokter periksa kekasih ku,apa di perutnya ada dedek bayi atau tidak." Suruh Taehyung dengan polos kepada dokter perempuan yang bertugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉ
Short Story𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 ✅ 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 🔞 𝒉𝒖𝒃𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒕𝒖𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏𝒕𝒖 𝒏𝒚𝒂.. 𝑲𝒊𝒎 𝑻𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒌𝒔𝒂𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒊𝒌𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 𝒅...