𝐕𝐨𝐭𝐞 🗳️ 。・:*:・(✿◕3◕)❤
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 📖
Pukul lima pagi Jungkook membuka mata nya dan yang pertama kali dia lihat adalah dada bidang seseorang.
Jungkook mendongak kepalanya dan melihat wajah tampan Taehyung yang masih terpejam.
"Kebiasaan suka menyelinap,gimana kalau Hana tahu suami nya sering menyelinap ke kamar mertuanya,tapi aku suka." Ucap Jungkook pelan dengan tangan yang sudah bermain di rahang tegas Taehyung.
"Kau benar-benar tampan Tae,bisakah aku memiliki mu," Gumam Jungkook.
"Aku milik mu," Ucap Taehyung seraya membuka mata nya.
"Aku milik mu hanya milik mu begitu pun kau baby,kau adalah milik ku,milik seorang Kim Taehyung." Lanjut Taehyung mata tajam nya menatap mata bulat milik Jungkook yang kini sedang menatap nya juga.
"Tapi kau suami anak ku,kau sudah menikah dengan nya,sedangkan aku_"Jungkook menjeda ucapan nya,mata Bulat nya sudah berkaca-kaca.
"Aku hanya seorang ibu yang dengan tega nya menjalin hubungan dengan suami dari anaknya sendiri,aku jahat!! Aku seorang wanita dan ibu yang jahat hikss..Aku jahat Tae jahat hikss.." Tangisan Jungkook pecah.
Taehyung langsung memeluk erat tubuh Jungkook dan mencoba menenangkan kekasih nya.
"Tae mari kita akhiri hubungan ini." Ucap Jungkook tiba-tiba.
Taehyung yang mendengar itu langsung memandang Jungkook dengan tajam.
"Katakan sekali lagi!!"Ucap nya dingin.
"Kita Akhiri hubungan yang tidak benar ini." Jungkook mengulangi perkataan nya.
"Tatap aku Kim Jungkook." Ucap Taehyung dingin
Jungkook menatap takut Ke arah Taehyung,posisi mereka masih sama.
Dapat Jungkook lihat kalau Taehyung sedang menahan amarah nya akibat perkataan nya tadi.
"Jangan coba-coba mengatakan itu lagi,jika kau masih mengatakan nya maka besiap-siaplah ada bayi di perut mu." Ucap Taehyung tajam.
"Soal Hana saya akan menceraikan nya saat ini juga." Lanjut Taehyung tenang
"Jangan Tae jangan lakukan itu,aku mohon jangan ceraikan Hana hiks." Mohon Jungkook di sertai isakan nya.
Bukan nya menjawab Taehyung malah langsung membungkam bibir Jungkook dengan bibir nya.menghisap bibir lembut Jungkook yang menajadi candu nya dengan sensual.
Merasa tidak ada balasan Taehyung menggigit bibir bawah Jungkook,membuat Jungkook reflek membuka mulutnya dan hal itu tidak di sia-sia kan oleh Taehyung untuk mengajak Jungkook berperang lidah.
Jungkook menepuk dada Taehyung ketika merasakan pasokan udaranya yang mulai menipis dan Taehyung yang mengerti pun dengan tidak rela harus menghentikan ciuman nya.
"Aku mencintaimu baby,dan jangan Coba-coba untuk mengakhiri hubungan kita." Ucap Taehyung lembut
"Aku juga mencintaimu Daddy" Ucap Jungkook dengan tersenyum.
Taehyung kembali melumat bibir Jungkook,ciuman kali ini di sertai dengan nafsu dari ke-dua nya dan berakhir lah mereka melakukan hubungan panas di pagi hari yang matahari nya masih belum muncul.😂
"Maafkan mommy Hana"_Ucap Jungkook dalam hati.
𝐕𝐨𝐭𝐞 🗳️ 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐧𝐲𝐚
𝐂𝐡𝐚𝐩 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝟏𝟎𝟎 𝐯𝐨𝐭𝐞 🗳️
𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐜𝐡𝐚𝐩 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐩𝐚𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐬𝐚 😏
𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐡𝐚𝐫𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐜𝐮𝐤𝐮𝐩 𝐬𝐞𝐠𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐲𝐚.. 𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐕𝐨𝐭𝐞 🗳️ 𝐚𝐤𝐮 𝐮𝐩 𝐥𝐚𝐠𝐢..
𝐊𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐠𝐚𝐤 𝐲𝐚 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐣𝐚 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉ
Historia Corta𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 ✅ 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 🔞 𝒉𝒖𝒃𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒕𝒖𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏𝒕𝒖 𝒏𝒚𝒂.. 𝑲𝒊𝒎 𝑻𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒌𝒔𝒂𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒊𝒌𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 𝒅...