𝐝𝐮𝐚𝐩𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐝𝐮𝐚 ᵉˣᵗʳᵃ ᵖᵃʳᵗ ᶜᵉᵘⁿᵃʰ

2.6K 313 21
                                    

Satu bulan kemudian...

apartemen

Plak

"Kau harus bertanggung jawab sialan, gara-gara kau aku hamil!! "bentaknya setelah melayangkan tamparan di wajah seorang pria tampan.

"Gara-gara aku heh,bukankah itu karena ulahmu sendiri, kau yang menggoda ku duluan sialan!! Aku tak yakin anak yang kau kandung itu adalah anakku,bukankah kau sering tidur dengan pria yang berbeda, hmm" smirk nya.

"Jaga ucapan mu, aku hanya tidur dengan satu laki-laki dan itu adalah kau, Jackson!!" Bentak Hana.

Ya mereka adalah Hana dan Jackson, Hana datang ke apartemen Jackson untuk meminta pertanggungjawaban dari lelaki yang merupakan kekasih nya.

Setelah bercerai dengan Taehyung dan pergi dari mansion Jeon, Hana langsung menemui Jackson.

Hana menangis sejadi-jadinya di depan Jackson,dirinya tak rela jika dia di ceraikan oleh Taehyung lelaki yang di cintainya. Cintai?

Jackson yang melihat hana yang terlihat kacau pun mencoba untuk memenangkan nya, walau susah Jackson berhasil memenangkan Hana.

Hana yang larut dalam kesedihan terbuai dengan perlakuan Jackson, hingga pada malam itu mereka kembali melakukan hubungan badan.

Dan terjadilah seperti ini, setelah sebulan lalu mereka melakukan hubungan badan Hana di nyatakan hamil.

Awalnya Hana senang kalau dirinya hamil, namun hal itu berubah ketika Jackson menolak untuk bertanggung jawab.

"INI ANAK MU JACKSON, DARAH DAGING MU,BAJINGAN."Teriak Hana dengan amarah yang meluap-luap.

"Berani sekali kau berteriak di depan ku,memangnya kau siapa, hah?"

Jackson berbicara sambil mencerkam dagu Hana, membuat wanita itu kesakitan.

"Sstt,sa-sakit lepash"Hana meringis dan mencoba melepas cengkraman nya namun tak bisa, sebab tenaga lelaki itu begitu kuat.

"Lebih baik kau gugurkan saja bayi itu, aku tak sudi punya anak darimu," Jackson melepaskan cengkraman nya dengan kasar.

Air mata Hana luruh begitu saja mendengar ucapan Jackson padanya.

Bukankah Jackson mencintai nya? Namun apa ini?

"Apa maksud mu?kau mau aku mengugurkan anak kita?apa kau gila hah!! " Bentak Hana dengan air matanya yang terus mengalir.

"Ck lebih baik kau pergi, aku tak sudi lagi menjalin hubungan dengan mu_"

"Satu lagi aku sudah memiliki kekasih dan aku akan menikahinya dalam waktu dekat."

"JACKSON BAJINGAN!!KAU ANGGAP AKU SELAMA INI APA HAHH?KAU ANGGAP AKU APA SIALAN?!! " Hana kembali berteriak.

"Kau bertanya,hmm? "

"Baiklah akan aku kasih tahu, kau itu tidak lebih dari jalang pribadi ku, pemuas nafsu ku."

"Kau tahu Hana,kekasih ku itu cantik dan sexy,terkadang aku sering di buat horny oleh nya, karena aku tidak mau merusak kekasih ku, di tambah kau juga yang sering menggoda ku, bukankah sayang jika tidak memanfaatkan tubuhmu untuk menjadi pemuas nafsu ku,hmm."

sudah cukup Hana tidak sanggup lagi untuk mendengarkan lontaran kata menyakitkan yang keluar dari bibir Jackson.

Hana hanya bisa menggeleng kan kepalanya dan air matanya yang semakin deras.

'Kenapa jadi begini'

"Akhhh sakit"

Tiba-tiba saja Jackson menarik tangan Hana dengan kasar untuk keluar dari apartemen nya,

"Keluar dari sini,dan jangan coba-coba untuk datang lagi."

"Bunuh saja bayi itu aku tidak membutuhkannya."

Setelah mengucapkan itu Jackson menutup pintu apartemen nya dengan keras.

BRAKK

***

Mansion Kim

Setelah menikah sebulan lalu, Jungkook di bawa oleh Taehyung untuk tinggal di Mansion keluarga nya, itu pun atas perintah dari kakek kim.

Jungkook pun menyetujuinya.

Saat ini Jungkook sedang berkutat dengan alat masak nya,terlihat perut Jungkook yang sedikit membuncit, dedek kim yang tumbuh di perut mommy kookie.

Jungkook tersentak ketika ada lengan kekar yang melingkar di perutnya.

"Iss kaget tahu."

"Sedang apa baby?" Tanya Taehyung.

"Masak ,kau tak lihat aku sedang masak hah dasar buta." maklum ibu hamil jadi agak sensitif🙈

"Hey kenapa jawab nya begitu."

PRANKK

Tiba-tiba saja Jungkook melempar wajan berisi makanan yang di masaknya,entah kenapa mood memasak nya hilang begitu saja.setelah Taehyung bertanya, padahal jawabannya sudah ada di depan mata.

Apa yang di lakukan Jungkook membuat Taehyung kaget,tatapan Taehyung tiba-tiba menjadi datar.

"Kim Jungkook."panggil Taehyung dingin.

Jungkook merasa aura yang di keluar kan Taehyung sangat tidak mengenakan,maka Jungkook mengeluarkan jurusnya supaya Taehyung tak jadi marah.

"Hikss hikss, Daddy jahat." Setelah nya Jungkook lari dan meninggalkan Taehyung yang cengo dengan kelakuan ajaib istrinya.



𝐆𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐭💀

𝐊𝐨𝐤 𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭 𝐭𝐡𝐨𝐫?

𝐇𝐏 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐦𝐚𝐭𝐢 😮‍💨

𝐃𝐢 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐨𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐠𝐞𝐥𝐚𝐩 🌚

💀💀💀💀💀

𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang