𝐈𝐧𝐢 𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐄𝐧𝐝 𝐲𝐚 😏😂Tak terasa hari yang di tunggu tiba, hari ini adalah hari dimana jungkook akan melahirkan. Taehyung tentu saja senang, sebentar lagi dirinya akan jadi daddy.
Begitupun dengan keluarga besar kim, mereka semua begitu senang karena sebentar lagi penerus dari keluarga kim akan segera lahir.
Saat ini mereka semua sedang menunggu di ruang operasi, menunggu dengan perasaan senang sekaligus cemas.
Terutama bagi Taehyung entah kenapa hatinya mendadak gelisah tak karuan. Tiba-tiba saja ingatannya menerawang ke bebrapa hari kebelakang. Taehyung merasa ada sesuatu yang Jungkook sembunyikan. Sikap Jungkook begitu berbeda pada saat itu.
Flashback
Jungkook saat ini sedang berbaring di ranjang King size nya, di temani oleh Taehyung yang memeluknya dengan sayang. Tangan Taehyung dengan setia mengelus rambut halus Jungkook.
Terkadang Taehyung juga akan memberikan kecupan pada bibir mungil Jungkook yang terlihat pucat.
"Daddy, apa kau sudah menentukan nama apa yang akan cocok untuk anak kita?" Tanya Jungkook sembari mengelus perutnya yang membuncit.
"Tentu saja, daddy sudah menemukan nama yang cocok. Jika anak kita laki-laki maka daddy akan memberinya nama Aaron Kim dan jika itu permpuan daddy akan memberinya nama Quinza kim." Ucap Taehyung dengan semangat, Jungkook yang melihat nya jadi ikutan tersenyum.
"Wah nama yang sangat bagus, pasti anak kita akan sangat tampan seperti daddynya." Ucap Jungkook
"Dan akan sangat cantik seperti mommy nya." Lanjut Taehyung.
"Daddy setelah melahirkan nanti aku ingin tidur di tempat yang sejuk, seperti dibawah pohon yang di tumbuhi banyak bunga,contohnya." Ucap Jungkook dengan senyuman yang tersemat di bibirnya.
Taehyung menganggukkan kepalanya walaupun bingung dengan keinginan sang istri. Mungkin istri nya ingin suasana baru dan tempat tinggal baru, begitulah pikiran Taehyung.
"Daddy jika terjadi sesuatu pada ku nanti pada saat melahirkan atau memungkinkan aku yang tidak selamat aku harap daddy menjaga anak kita dengan baik."
"Kau akan baik-baik saja sayang dan kita yang akan merawat anak kita bersama-sama."
'semoga saja'__lirih Jungkook dalam hati.
Flashback off
Di ruang operasi Jungkook kini sedang di landa ketakutan.Jungkook sekarang merasa takut, takut meninggalkan anaknya yang paling utama yang Jungkook takutkan adalah kehilangan anaknya.
Nafas Jungkook terengah-engah, rasa sakit yang semakin menjalar tapi Jungkook harus berjuang untuk anaknya.
"Selamatkan anakku.."
Kata yang terakhir kali Jungkook keluarkan,sebelum kegelapan merengut kesadarannya.
"Kita harus segera melakukan operasi, jika tidak maka mereka berdua tidak akan selamat."
Di luar Taehyung tidak berhentinya merapalkan doa untuk istri dan anaknya. Sudah lebih dari 1 jam belum ada tanda-tanda operasi akan segera selesai.
"Duduk son kau tak lelah mondar-mandir dari tadi."Ucap Dongwook yang melihat anaknya tidak bisa diam.
Taehyung tak menggubris perkataan ayahnya, dirinya sekarang tidak bisa tenang sama sekali.untuk duduk saja Taehyung merasa seperti sedang bisulan, sangat tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉ
Historia Corta𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 ✅ 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 🔞 𝒉𝒖𝒃𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒕𝒖𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏𝒕𝒖 𝒏𝒚𝒂.. 𝑲𝒊𝒎 𝑻𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒌𝒔𝒂𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒊𝒌𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 𝒅...