𝐓𝐮𝐣𝐮𝐡

6.6K 370 18
                                    

𝐕𝐨𝐭𝐞🗳️ 。・:*:・(✿◕3◕)❤

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 🌺🌺🌺

Taehyung terus melumat bibir tipis itu dengan rakus,dengan pinggul nya yang bergerak di bawah sana.

Tangan taehyung juga tak tinggal diam, tangan nya meremas payudara yang masih terbalut dengan baju.

Desahan serta geraman dari kedua nya terdengar bersahutan.

"Ahhh ahhhhh eunghhh yeahhh"

"Arghh fuckhhh"

"Fasterhh ahhh yeshhh"

"Ahhhh yeshh yeshh yeshh ahhh"

Taehyung mengikuti kemauannya,dirinya menambah tempo kecepatan nya bahkan taehyung bisa merasakan kalau penisnya terjepit dan dirinya akan segera sampai.

Hingga tak lama kemudian taehyung pun akhirnya keluar.

"Arghhh aku sampai"

Crot

Crot

"Emhhh anghhh"

Nafas mereka terengah-engah paska pelepasan,taehyung melumat bibir tipis nya sebagai akhir dari pergumulan singkat mereka.

"Makasih baby seperti biasa kau sungguh memuaskan,tapi sayang daddy belum puas." Ucap Taehyung dan mendapat pukulan di dada nya.

"Yakk dasar mesum" Pekik Jungkook pelan.

"Hanya padamu" Goda Taehyung.

Taehyung membantu Jungkook merapikan penampilan nya,namun ketika Jungkook akan memakai CD nya, Taehyung langsung merebutnya dan memasukkan nya kedalam kantung Celananya.

"Tidak Usah pake" Bisik Taehyung.

Jungkook mendengus dengan tingkah Taehyung yang kelewatan mesum.

Setelah di rasa sudah rapi Jungkook kembali melanjutkan aktivitas memasaknya yang sempat tertunda,karena  Taehyung yang tiba-tiba datang kedapur dan langsung melakukan hal tak senonoh terhadap nya.






Flashback On

"Enghhh"

Taehyung mengangkat hana kedalam gendongan koala nya dan membawanya ke arah ranjang tanpa melepaskan lumatan nya.

Mengukung tubuh hana dan semakin memperdalam ciumannya.

Tangan Taehyung meraba dada hana yang masih terbalut pakaian nya dan meremas nya dengan pelan.

"Oppahhh ahhh"

Tiba-tiba saja bayangan Jungkook muncul di pikiran Taehyung.

Taehyung pun menghentikan aksi nya dan langsung bangkit dari acara mengukung hana dan hal itu membuat hana bingung.

"Kenapa oppa?" Tanya hana heran.

"Tidak apa oppa hanya merasakan lapar." Jawab Taehyung bohong.

Hana mendudukkan dirinya dan menatap suaminya dan tersenyum lembut.

"Oppa turun lah kebawah,nanti aku menyusul, saat ini mommy sedang masak untuk makan siang kita." Ucap hana

"Baiklah oppa turun duluan" Ucap Taehyung senang.

"Hmm nee oppa"

Taehyung pun berlalu dari kamar dan meninggalkan Hana yang saat ini menggeram marah karena gagal tidur bersama suaminya.

𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang