𝐓𝐢𝐠𝐚𝐛𝐞𝐥𝐚𝐬

5.3K 354 29
                                    

𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚𝐫𝐚 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 。・:*:・(✿◕3◕)❤

𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 📖





𝐏𝐥𝐚𝐤𝐤𝐤


Suara tamparan terdengar, mendadak suasana menjadi hening,namun tak beberapa lama kemudian terdengar rengekan dari Taehyung.

"Baby kenapa menampar ku,sakit tahu."Rengek nya dan menenggelamkan wajah nya ke ceruk leher Jungkook.

Jungkook yang kesal sekaligus marah dengan tidak berperi ke -Taehyung an menampar pipi Taehyung walau dengan susah payah karena Taehyung yang masih memeluk nya.

Sementara itu Nam-Gil hanya memandang mereka dengan datar.

"Taehyung"Panggil nya dingin.

"Apa"Jawab nya dengan wajah yang masih terbenam di leher Jungkook.

Jungkook mencoba melepas pelukan Taehyung yang masih belum terlepas.

"Tae lepas"Pinta Jungkook.

" KIM TAEHYUNG"Teriak Nam-Gil penuh amarah.

Nam-Gil sejak tadi sudah menahan emosi nya,melihat kelakuan dari Taehyung yang merupaka cucu kesayangan nya.

Taehyung buru-buru melepaskan pelukan nya dan menatap sang kakek yang kini menatap nya dengan penuh amarah.

"Kau sadar apa yang sudah kau lakukan hahh" Ucap nya dingin.

"Kau itu sudah beristri apa kau lupa hahh!!dan apa ini?kau melakukan hubungan yang sangat menjijikkan dan lebih parah nya kau berhubungan dengan ibu dari istri mu sendiri."

Mendengar ucapan Nam-Gil,mata Jungkook tiba-tiba memanas.

Benar,Hubungan Taehyung dan Jungkook merupakan Hubungan yang menjijikkan.

'Aku harus akhiri ini semua,apa yang ayah bilang ada benar nya,hubungan aku dan Taehyung sangat menjijikkan'_Batin Jungkook dengan mata yang sudah berkaca-kaca.

"Dan kau Jungkook! Ibu macam apa kau ini,dengan beraninya kau melakukan hal seperti itu di belakang putri mu sendiri!bagaimana jadinya jika Hana tahu kalau ibunya berhubungan dengan suaminya.Aku tak menyangka wanita yang aku anggap seperti anak sendiri ternyata tak lebih dari seorang jalang." Ucap Nam-Gil tajam.

Airmata yang Jungkook tahan akhirnya nya turun membasahi pipi nya,dengan badan yang bergetar Jungkook mencoba menghampiri Nam-Gil.

Tangan Jungkook bergerak untuk menggapai tangan kekar milik Nam-Gil namun sebelum berhasil tangan nya sudah lebih dulu di tepis oleh nya.

"Jangan sentuh saya." Ucapn nya dingin.

"Lebih baik akhiri Hubungan menjijikkan kalian." Ucap nya tidak ingin di bantah

"Hikss hikss hikss"

Taehyung yang mendengar ucapan Nam-Gil pun tidak terima,Apalagi ketika melihat Jungkook yang sudah menangis.

"Yakkkkk" Teriak Taehyung dan menatap Nam-Gil dengan tatapan syarat akan permusuhan.

"DASAR KAKEK TUA." Teriak nya lagi.

"Dengar ini kakek tua yang terhormat,aku tidak akan mengakhiri hubungan ku dengan kekasih ku,Dan kau tidak berhak untuk mencampuri hubungan ku."

"Lebih baik kau perbanyak istirahat,aku takut kau tiba-tiba mati."Ucap nya tanpa dosa.

Nam-Gil mendengus mendengar cucunya yang memanggil dirinya dengan sebutan kakek tua,walau memang benar adanya diri nya sudah tua,namun dia masih bisa untuk membanting tubuh krempeng cucu laknatnya.

"Ahhh satu lagi" Taehyung menarik nafasnya dalam-dalam sebelum melanjutkan ucapan nya.























"BERHENTI BERAKTING DASAR KAKEK TUA BAU TANAH,KAU TIDAK LIHAT!! KAU MEMBUAT KEKASIH CANTIK KU MENANGIS AKIBAT DARI ACTING JELEK MU ITU."Teriak Taehyung,Untung saja kamar Nya kedap suara.




𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐔𝐏𝐀...

𝐒𝐏𝐀𝐌 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐍𝐘𝐀 𝐉𝐔𝐆𝐀,, 𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇 𝐀𝐊𝐔 𝐍𝐎𝐓𝐈𝐅𝐈𝐊𝐀𝐒𝐈 𝟗𝟗++ᥬ🤣᭄ ᥬ🤣᭄

𝐒𝐀𝐓𝐔 𝐋𝐀𝐆𝐈....


Siapa tau dari kaka semua ada yang mau ikutan Project yang sedang kami adakan🥰
Project Ultah Jeon Jungkook yang Ke-27🥰
"BERBAGI MAKANAN SECARA GRATIS"
Yang ingin tau kalian bisa langsung Join diGc kami🥰

DiGC KAMI SECARA TERBUKA UNTUK MEMBAGI INFO TENTANG PROJECT ULTAH JK🥰mulai dari UANG yang masuk terkumpul🥰akan kami Share secara terbuka siapa saja yang sudah TF (bukti TF dari kalian) & akan kami list diGC. Jadi kalian tau siapa saja yang sudah TF & berapa uang yang sudah terkumpl untk PJ ULTAH JK🥰

Menghindari dari FITNAH/TUDUHAN/OMONGAN yang TIDAK BAIK TERHADAP KAMI🥰
Yang mau JOIN atau ikutan DONASI bisa DM atau chat kami🥰
Terima Kasih🙏🏻

‼️PENANGGUNG JAWAB EVENT ULTAH JK ALL ADMIN GC TAEKOOKIE WATTPAD & AU ‼️

𝐁𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐫𝐢𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


𝐁𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐝𝐨𝐧𝐚𝐬𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐤𝐢𝐫𝐢𝐦 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐦𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚.

𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐉𝐨𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐫𝐢𝐦 𝐛𝐮𝐤𝐭𝐢 𝐭𝐫𝐚𝐧𝐬𝐟𝐞𝐫 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐡𝐮𝐛𝐮𝐧𝐠𝐢 𝐧𝐨𝐦𝐨𝐫

𝟎𝟖𝟓𝟖𝟕𝟖𝟑𝟑𝟏𝟎𝟖𝟗

𝐓𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀 𝐊𝐀𝐒𝐈𝐇..

𝐔𝐍𝐓𝐔𝐊 𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 𝐈𝐍𝐈 𝐇𝐀𝐑𝐔𝐒 𝐁𝐈𝐒𝐀 𝐍𝐄𝐌𝐁𝐔𝐒 𝟏𝟎𝟎 𝐕𝐎𝐓𝐄

𝐒𝐄𝐌𝐀𝐍𝐆𝐀𝐓🔥

𝐏𝐄𝐍𝐆𝐄𝐍 𝐃𝐄𝐇 𝐃𝐈 𝐒𝐏𝐀𝐌 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 🙃🙃

𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang