𝐓𝐮𝐣𝐮𝐡𝐛𝐞𝐥𝐚𝐬

3K 315 26
                                    


𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠









Hoekkk.. Hoekkk



Brukkkk


Semua yang ada di meja makan terkejut ketika taehyung yang tiba-tiba saja jatuh tak sadarkan diri,setelah mendengar kalimat yang keluar dari mulut Hana Taehyung merasa perut nya seperti di aduk,juga kepalanya yang berputar dan berakhir jatuh pingsan.



"Oppa,bangun oppa ada apa dengan mu hikss"




Hana mencoba membangunkan taehyung dengan menepuk pipinya namun tak ada respon.



Dongwook yang melihat nya langsung mengangkat tubuh Taehyung di bantu oleh ayahnya dan membawanya ke kamar.



Sementara Tae-hee dengan cepat menelpon dokter kepercayaan keluarga Kim untuk datang langsung ke Mansion Jeon.


"Hikss__hiks__hikss"


Hana terus menangis melihat keadaan Taehyung,wajahnya sangatlah pucat dan itu membuatnya sedikit khawatir,ingat ya sedikit khawatir.




"Menjauh dari cucu ku!" Ucapan menusuk Nam-Gil layangkan untuk Hana.



"Ke--kena-napa--hikss?" Tanya Hana dengan isakan.


"Cucuku begini itu karena ulah mu jalang,jadi lebih baik kau menjauh__" Nam-Gil menjeda ucapan nya.


"Cucuku sangatlah tidak pantas untuk bersanding dengan Jalang seperti mu Hana."


Deg








***

Di lain sisi Jungkook juga merasakan kekhawatiran ketika melihat Taehyung yang pingsan di depan matanya.



Jungkook kini sedang mondar-mandir dengan cemas di depan pintu menunggu dokter yang belum juga sampai.




Hingga akhirnya yang di tunggu pun datang dan Jungkook langsung mengajak dokter masuk ke dalam kamar Taehyung.





Sesampainya di dalam kamar hanya terdengar suara isak tangis dari Hana,yang memanggil nama Taehyung,sementara Tae-hee berada dalam pelukan suaminya yang menangis tanpa suara.




Tae-hee yang menyadari kedatangan sang dokter pun langsung melepaskan pelukannya.




"Dokter!!! Cepat periksa anak saya." Serbu Tae-hee dengan tidak sabaran.




Dokter dengan nama Hyungsik itu pun mengangguk, dirinya seakan sudah biasa menghadapi sikap yang Tae-hee lakukan ketika anggota keluarga nya sakit.


"Baik nyonya,"Ucap Dokter Hyungsik.




Hyungsik pun menghampiri Taehyung yang masih belum juga sadar dari pingsannya,di sampingnya masih ada Hana yang memegang tangan Taehyung dengan mata yang mengeluarkan air. Sepertinya Hana tidak memperdulikan apa yang di ucapkan oleh kakek Kim.




Dokter Hyungsik duduk di ranjang samping Taehyung berbaring,memasangkan stetoskop ke telinganya dan mengarahkan nya ke dada bidang milik Taehyung.


'Normal'


Itu yang  Dokter Hyungsik rasakan,detak jantung Taehyung sangat normal begitupun dengan nafasnya.


"Ada gejala apa Sebelum Taehyung pingsan?" Tanya Dokter Hyungsik.




"Sebelum pingsan tadi Taehyung sempat muntah dan tak lama kemudian dia jatuh pingsan." Jelas Tae-hee raut wajahnya sangatlah memperlihatkan kekhawatiran.





Dokter Hyungsik kembali menganggukkan kepalanya.





"Apa anak saya baik-baik saja Dokter?" Tanya Tae-hee cemas.



"Kita tunggu Taehyung sadar dari pingsan nya terlebih dahulu." Ucap dokter Hyungsik.






Mereka pun menunggu Taehyung yang belum juga sadar dari pingsannya,hingga limabelas menit kemudian Taehyung sadar.



'Eunghh shh'




"Oppa kau sudah sadar!!Apa kau baik-baik saja?apa ada yang sakit?katakan oppa" Tanya Hana dengan beruntun membuat Taehyung yang mendengar nya merasa mual.




Hoekkk__hoekkk



Taehyung bangkit dari tidurnya dan langsung berlari ke kamar mandi dan melanjutkan hoek__hoekknya.





Yang Taehyung rasakan saat ini adalah pusing, mual dan badan nya yang lemas,rasanya Taehyung tak sanggup mau bangkit.



"Astaga Tae kau tidak apa-apa,lihat wajahmu pucat sekali." Panik Tae-hee ketika menyusul Taehyung ke kamar mandi.



"Tae mual, kepala tae juga pusing badan tae juga rasanya lemas." Ucap Taehyung dengan nada yang lemah.



"Sepertinya kamu harus banyak istirahat Tae."


Tae-hee memapah Taehyung untuk kembali berbaring di ranjangnya.


"Periksa cucuku Hyungsik" Ucap Nam-Gil.

"Kau mual tae?" Tanya dokter Hyungsik yang di balas anggukkan oleh Taehyung.

"Sepertinya kalian harus kerumah sakit" Ucap dokter Hyungsik tiba-tiba.

"Kenpa harus kerumah sakit?" Tanya Taehyung tidak suka.

"Aku kurang yakin,tapi yang pasti kau harus kerumah sakit tae dan ajak istri mu." Ucap dokter Hyungsik lagi.














"Dan kamu harus menemui dokter kandungan" Lanjut nya membuat semua orang yang berada di sana terkejut terutama Jungkook,yang tiba-tiba saja perasaan nya tidak karuan.


𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐧𝐲𝐚 😚

𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐣𝐮𝐠𝐚 😄

𝐓𝐚𝐝𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐩𝐚𝐫𝐭 𝐩𝐚𝐧𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐛𝐚𝐭𝐫𝐚𝐢 𝐇𝐏 𝐤𝐮 𝐥𝐞𝐦𝐨𝐭 😅

𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang