𝐃𝐮𝐚𝐩𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐓𝐢𝐠𝐚

2.4K 295 15
                                    

Momen mommy koo ngidam😌

Jam sudah menunjukkan pukul duabelas malam, Taehyung sudah terlelap tidur namun tidak dengan Jungkook.

Jungkook malam ini tidak bisa tidur, entah mengapa Jungkook menginginkan sesuatu.

Jungkook menatap suaminya yang begitu damai dalam tidurnya, mau membangunkan Taehyung tidak tega. Tapi Jungkook sudah tidak bisa menahannya, dengan kesadaran penuh Jungkook pun membangunkan Taehyung.

"Daddy" Belum ada respon dari Taehyung karena Jungkook memanggilnya dengan pelan.

"Daddyyy" Jungkook sudah mulai merengek.

"Hikss jahat Daddyyy" Nah Jungkook mulai menangis.

Merasa terganggu dengan isakan Jungkook Taehyung pun bangun, dan benar Jungkook kini sedang menangis lirih.

"Baby, ada apa sayang? Kenapa kamu menangis hmm?" Tanya Taehyung langsung mendudukkan dirinya.

"Daddy " cicit Jungkook pelan, memandang Taehyung dengan matanya yang berkaca-kaca.

"Kau menginginkan sesuatu baby, hmm? "

"Aku mau emm, mau itu."

"Mau apa?"

"Mau, ini" Ucap Jungkook dengan tangan yang meremas adik kecil milik kim Taehyung.

Taehyung yang adiknya di remas pun kaget,menarik tangan Jungkook yang masih setia meremas adik kecilnya.

"Hikss mau itu, mau itu.apa daddy tidak mau memberikannya?" merasa Taehyung menolak nya Jungkook pun menangis.

"bukan itu sayang,tapi kamu lagi hamil. Daddy tidak mau menyakiti mu dan aegy yang ada di perut." Ucap Taehyung dengan lembut.

"Itu gak bakalan nyakitin aku dan aegy,tapi itu akan membuatku dan aegy kenyang." Ucap Jungkook polos.

Sementara Taehyung yang mendengar nya mengernyit heran, apa maksudnya kenyang?

"Kenyang?"

"Iya kenyang,kan di makan jadi kenyang.uhh pasti itu enak."

"Jadi ayo daddy,penisnya di potong terus di masak." Dengan polosnya Jungkook menyuruh Taehyung untuk memotong adik kecilnya.

Sementara Taehyung yang mendengar ucapan Polos Jungkook hanya bisa meneguk ludahnya kasar,adik kecilnya yang tadi sempat bangun karena di remas tiba-tiba kembali tertidur dengan nyenyak.

"Sayang apa maksudmu?potong?masak?"

"Iya dimasak, soalnya tadi aku lihat di HP ada orang makan, terus makanan nya itu bentuknya kaya penis daddy,dan aku pengen nyobain apakah enak atau tidak."ucap Jungkook dengan semangat.

Lagi dan lagi Taehyung meneguk ludahnya kasar.

" ayo daddy di potong ya,aku benar-benar pengen nyobain,"Jungkook mengeluarkan puppy eyes-nya supaya Taehyung mau mengabulkan keinginannya.

"Kalau di potong nanti daddy gak punya penis lagi baby," lirih Taehyung,

"Hikss ayolah daddy hikss"





Di sinilah Jungkook sekarang, di meja makan. di depannya sudah ada makanan yang di maksud Jungkook.

Yaitu kerang guidak,ya tadi Jungkook tidak sengaja melihat di HP orang yang makan kerang tersebut dengan cara di tabok💀.

Dari sana Jungkook menginginkannya,Jungkook kira itu adalah penis, nyatanya itu merupakan kerang yang memiliki belalai.

😭😭😭🙏
Nyari fotonya susah 💀

Jungkook memakan kerang nya dengan sangat lahap,tanpa memperdulikan suaminya yang masih tegang.

Untung saja tadi Taehyung sempat meminta Jungkook untuk menunjukkan apa yang di maksud.

Walau susah Taehyung akhirnya bisa mendapatkan  kerang yang memiliki belalai,Taehyung lera berkeliling untuk memenuhi keinginan Jungkook dan keselamatan adik kecilnya.

"Kamu suka baby?" Tanya Taehyung.

"Suka, sangat suka, rasanya enak." Jawab Jungkook dengan semangat.

"Syukurlah kalau suka,"

'Untung saja aku menemukannya, jika tidak entah apa yang akan terjadi dengan adik kecilku jika aku tidak menemukan kerang aneh itu.'Lirih Taehyung dalam hati.

🤣🤣🤣🤣

DI VOTE

DI KOMEN

DI FOLLOW JUGA

KALAU SUDAH 200 VOTE KASIH TAHU AKU DI WALL KU YA😌

𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang