𝐓𝐢𝐠𝐚

8.1K 258 9
                                    

𝐕𝐨𝐭𝐞 🗳️ლ(◉❥◉ ლ)



"Are you ready baby "

" Yes I am ready, daddy"

Taehyung kembali melumat bibir tipis jungkook yang menjadi candu nya, menghisap bibir bawah dan juga bibir atas nya secara bergantian.

Tangan taehyung tidak tinggal diam, tangan nya bergerak aktif meremas payudra jungkook membuat jungkook mendesah tertahan.

Begitu pula dengan tangan jungkook yang berusaha melepaskan celana taehyung, setelah bersusah payah akhirnya celana taehyung bisa terlepas dan menyisakan celana dalam nya yang terlihat mengembung.

Jari-jari lentik jungkook menegelus penis taehyung yang masih tertutupi sempak bemerk ᶜᵃˡᵛᶦⁿ ᴷˡᵉᶦⁿ.

"Ouchh baby" taehyung terpaksa melepaskan ciumannya.

"Puaskan dia baby"

Dan dengan senang hati jungkook berjongkok dan mengeluarkan penis besar itu keluar dari sarang nya.

Mata bulat jungkook berbinar ketika melihat betapa besar nya penis milik menantunya ini.

Tangan jungkook mulai mengocok penis taehyung, membuat taehyung menggeram nikmat.

"Arghhh fuckhhh"

"Kulum dia baby"

Jungkook menurut dan mulai memasukkan penis nya kedalam mulut kecil nya,dan mengulum nya.

"Yeahhh terus babyhh"

"Fuckhhh mulut mu babyhh akhhh"

"Terus babyhhh,akhhh jangan terkena gigi sayang"

"Yeahhh seperti itu,akhhh kau pintar babyhh ahhh"

(Pintar lah kan udah pengalaman 🤭 )

Tangan taehyung terulur menarik surai panjang jungkook dan menggerakkan pinggul nya maju mundur

Glok

Glok

Glok

Mata jungkook berkaca-kaca karena sodokan yang taehyung lakukan terlalu cepat,tangan nya mencoba menahan paha taehyung namun seperti nya itu sia-sia.

"Akhhh fuckhhh daddyhhh sampai babyhh, Terima ini akhh fuckhhh"

Crot

Crot

Taehyung keluar di dalam mulut jungkook cukup banyak hingga spermanya mengotori leher hingga dada jungkook.

"Telan baby" ucap taehyung

Glekk

Jungkook menelan nya dengan senang hati.

"Kau hebat baby,hanya dengan menggunakan mulut mu saja aku bisa keluar, apalagi kalau menggunakan ini" ucap taehyung dengan jari nya yang sudah mengelus vagina basah jungkook.

"Kau tak lupa kan siapa aku daddy"

"Daddy tak lupa,sekarang ayo kita lanjutkan little kim sudah sangat tegang, dia sudah tak sabar ingin masuk kedalam sarang nya" ucap taehyung langsung menggendong jungkook ala koala dan membawa nya ke ranjang.

Membaringkan tubuh montok jungkook di atas ranjang,kemudian taehyung membuka kaki jungkook mengangkang untuk mempermudah little kim masuk.

Membungkuk kan badannya untuk mencium bibir manis jungkook dengan tangan nya yang memegang penis untuk masuk lubang vagina jungkook.

"Eunghhh"

Penis taehyung mulai menerobos sedikit demi sedikit,menurut taehyung ini akan sedikit sakit karena jungkook sudah lama tidak melakukan nya.

𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang