𝐕𝐨𝐭𝐞 🗳️ 。・:*:・(✿◕3◕)❤𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 🌺🌺
"Celana dalam?" gumam hana.
Hana menatap bingung ke arah celana dalam yang di injak nya,dirinya heran kenapa bisa ada celana di sini lebih parah nya itu adalah celana dalam.
Maafkan atas kecerobohan suami mu ya hana,, maklum lah ya suami mu lagi sange jadi lupa kalau dia lempar cd 🤣
"Loh sayang kamu sudah pulang? " tanya jungkook yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Iya mommy"
"Gimana pemotretan nya lancar?" tanya jungkook lagi.
"Lancar mom makanya aku pulang cepat." jawab hana posisi nya masih belum berubah dirinya masih stuck di tempat dengan kaki yang masih menginjak cd.
"Syukurlah" ucap nya.
"Apa kamu sudah makan siang sayang?" tanya jungkook lagi.
"Belum mom aku tadi langsung pulang karena aku mau makan masakan rumahan." jawab hana antusias
"Aigoo anak mommy mau masakan rumah,baiklah akan mommy masakan makanan kesukaan kamu dan kita akan makan bersama-sama kebetulan mommy dan suami mu belum makan siang."ucap jungkook.
Memang benar jungkook sama Taehyung belum makan siang karena asyik bercinta sampai 4 jam lamanya.
Gila jungkook udah ngambil star dari hana 🤣🤣
" nah sekarang kamu bersihkan dulu badannya setelah itu baru kita makan."ucap jungkook
"Baiklah mom,tapi sebelum itu aku mau tanya sesuatu dulu" ucap hana
"Kenapa hmm? " tanya jungkook dengan lembut.
"Kenapa bisa ada celana dalam di sini mom?" tanya nya sambil mengambil celana dalam yang tadi diri nya injak dan menunjukkan nya kepada jungkook.
Deg
Jungkook yang melihat itu terkejut tiba-tiba saja dirinya menjadi gugup dan juga takut,dalam hati nya jungkook merutuki Taehyung yang ceroboh melempar celana dalam berharganya sembarangan.
"Astaga mommy cari-cari ternyata ada di sini,pasti ini kerjaan nya bam. hais anjing itu suka sekali mngambil barang ku." ucap jungkook mencoba menutupi kegugupan nya. Dalam hatinya jungkook mengucapkan maaf kepada bam yang merupakan anjing peliharaan nya yang harus menjadi tumbal kebohongannya.
Dan bodoh nya hana ,dirinya percaya begitu saja dengan apa yang jungkook katakan,hana juga tahu kebiasaan anjing mommy nya yang suka sekali ngambil barang yang menurut anjing sangat cocok untuk di jadiin mainannya.
Jungkook mengambil celana dalam nya yang masih tergeletak di lantai.
"Astaga mommy,apakah mommy tidak membelikan bamie mainan?"
"Hehe mommy sudah belikan tapi bam nya nakal suka ngambil barang mommy."
"Kenapa gak buang saja si bam mom"
"Apa kau bilang"
"Hana bercanda mom, ya sudah hana mau mandi dulu"
"Bye mommy cantik masak yang enak ya"
Setelah nya hana pergi meninggalkan jungkook yang bernafas lega karena hana percaya dengan bualan nya.
Teringat sesuatu jungkook langsung menuju ke meja makan,memeriksa siapa tahu ada sperma yang ketinggalan.
"Syukurlah gak ada" gumam nya.
"Hais dasar Alien mesum untung saja hana gak curiga." gerutu nya.
Di dalam kamar taehyung sedang fokus dengan laptop yang ada di pangkuan nya. Walapun diri nya sedang cuti taehyung masih saja sibuk dengan pekerjaan nya.
Tiba-tiba saja Taehyung tersenyum mengingat apa yang di lakukan nya bersama jungkook.
"Lama lama aku bisa gila" Ucap Taehyung
"Gila kenapa oppa?" Tanya nya mengejutkan Taehyung.
"Bukan apa-apa sayang,oppa bisa gila karena mengurus pekerjaan yang sangat menumpuk ini." Ucap Taehyung.
Hana mengambil laptop yang ada di pangkuan suaminya,dan meletakkan nya di tempat yang kosong.
Mata Taehyung melotot ketika hana yang tiba-tiba duduk di atas pangkuan nya dengan lengan yang sudah mengalung di lehernya.
"Apa yang kau lakukan sayang?" tanya Taehyung,entah kenapa dirinya tidak suka ketika hana berpeliku seperti ini.
"Apa salah nya aku kan istri mu oppa." jawab hana
Cup
Hana mengecup bibir suaminya sebentar sebelum akhirnya hana melumat bibir suaminya,sementara Taehyung hanya diam saja membiarkan apa yang di lakukan oleh hana.
Hana semakin rakus melumat bibir Taehyung dengan bokong yang terus bergerak.
Taehyung yang merupakan pria normal yang mudah terbawa nafsu pun akhirnya membalas lumatan hana,tangan nya menarik Tengkuk hana untuk memperdalam ciumannya.
"Enghhh"
Taehyung mengangkat hana kedalam gendongan koala nya dan membawanya ke arah ranjang tanpa melepaskan lumatan nya.
Mengukung tubuh hana dan semakin memperdalam ciumannya.
𝐆𝐈𝐌𝐀𝐍𝐀-𝐆𝐈𝐌𝐀𝐍𝐀
𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐃𝐀𝐍 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐍𝐘𝐀..
𝐒𝐄𝐓𝐔𝐉𝐔 𝐆𝐀𝐊 𝐓𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍𝐆 𝐒𝐀𝐌𝐀 𝐈𝐒𝐓𝐑𝐈 𝐍𝐘𝐀 𝐇𝐔𝐁𝐔𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐃𝐀𝐍🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐓𝐇𝐄𝐑-𝐈𝐍-𝐋𝐀𝐖 『𝒕𝒂𝒆𝒌𝒐𝒐𝒌 𝑮𝒔』 ᶜᵒᵐᵖˡᵉᵗᵉ
Short Story𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓 ✅ 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 🔞 𝒉𝒖𝒃𝒖𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒂𝒓𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒎𝒆𝒓𝒕𝒖𝒂 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒏𝒂𝒏𝒕𝒖 𝒏𝒚𝒂.. 𝑲𝒊𝒎 𝑻𝒂𝒆𝒉𝒚𝒖𝒏𝒈 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒔𝒂𝒋𝒂 𝒎𝒆𝒍𝒂𝒌𝒔𝒂𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒏𝒊𝒌𝒂𝒉𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 𝒅...