bag 21. Aku Hanya Milikmu.

403 52 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Saat ini Xiao Zhan tengah menyiapkan bajunya. Hari perpisahan sudah tiba. Wang Yibo tampak keluar dari kamar mengenakan jas yang sudah di persiapkan di hari sebelumnya oleh Xiao Zhan.

Keduanya tampak serasi karena jas yang mereka pakai memiliki model yang sama. Wang Yibo mengambil gelas berniat untuk mengambil minuman saat dia menyadari ada yang salah dengan Xiao Zhan saat ini.

"Zhanie ... Ada masalah?" Xiao Zhan yang tengah merapikan piring di meja untuk sarapan tidak menjawab dan henya menatap Wang Yibo sekilas dengan mata menahan tangis, lalu kemudian sibuk dengan kegiatannya lagi.

Melihat hal itu, Wang Yibo urung mengambil minuman, dia bergegas mendekati Xiao Zhan dan menarik tubuh Xiao Zhan dan memegang kedua bahunya agar pria manis itu menatapnya.

"Zhan, katakan ada apa? Apa ada yang mengganggumu? Apa ibumu menghubunginya lagi?" tanya Wang Yibo khawatir.

Bukannya menjawab, Xiao Zhan justru menepis salah satu tangan Wang Yibo dan langsung menghindari menatap suaminya itu.

Tentu saja Wang Yibo semakin penasaran dengan apa yang terjadi, semalam mereka bahkan masih sempat membahas tentang pendidikan lanjutan untuk Xiao Zhan. Tapi sekarang pria manis itu bahkan tidak mau menatapnya.

"Zhan, katakan sesuatu, jika tidak aku akan pergi kerumah Ayah dan Ibu mertua." Wang Yibo melonggarkan dasi yang sudah rapi dia pakai, berniat keluar rumah, tapi Xiao Zhan berkata dengan singkat.

"Tidak perlu!" Wang Yibo merasa frustasi dengan nada suara Xiao Zhan yang tidak biasa seperti itu.

"Lalu ceritakan ada apa? Aku tidak akan tau jika kamu tidak mau cerita." Wang Yibo mendekati Xiao Zhan lagi, dan saat mendengar pertanyaan itu dari Wang Yibo, air mata mengalir dari sudut mata Xiao Zha.

Wang Yibo mendekat dengan cepat, menangkup wajah Xiao Zhan berusaha mencari jawaban dari tatapan mata pria manis itu. Tapi dia sama sekali tidak bisa mengerti kenapa Xiao Zhan menangis seperti ini.

"Yifan ..." Wang Yibo terkejut, apa maksudnya? Xiao Zhan mengingat Wang Yifan? Putra kecil mereka? Apakah benar Xiao Zhan mengingatnya, lalu apa Xiao Zhan juga mengingat kehidupan mereka sebelumnya?

Time To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang