11. Rumah Orang tua Xiao Zhan.

1.2K 163 8
                                    

*******

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*******

    Hari minggu pagi, Xiao Zhan tengah memasak untuk sarapan saat Wang Yibo bangun dan langsung berkata padanya.

"Padahal kupikir semalam kita hanya akan kencan berdua." Xiao Zhan menatapnya bingung.

"Aku tidak masalah dengan itu."

"Tapi aku yang tidak suka. Mereka mengganggu waktu kita." Yibo menggerutu kesal, Xiao Zhan selesai menyiapkan sarapan untuk suaminya, diapun meletakkan makanan di meja, lalu bergabung untuk duduk di seberang Wang Yibo.

"Masih ada hari lain." Yibo tersenyum mendengar jawaban Xiao Zhan.

"Benar juga. Kalau begitu, bagaimana jika minggu depan kita juga kencan, minggu depannya lagi dan minggu depannya lagi." Yibo tampak bersemangat pagi ini.

"Ya, ya baiklah. Sekarang makan dulu sarapannya. Oh, sebentar lagi kenaikan kelas, jika tidak salah ujiannya akan di adakan 3 minggu lagi." Wang Yibo terdiam sesaat, di kehidupan sebelumnya, saat ujian kenaikan kelas, ada insiden yang terjadi, walaupun itu belum tentu terjadi atau bahkan mungkin tidak akan terjadi karena sejauh ini, Wang Yibo sudah merubah beberapa hal. Tapi tetap saja, ada rasa khawatir di hatinya.

"Zhan, kapan Heat mu terjadi terakhir kali?" sebenarnya Wang Yibo sudah tau jadwal Heat Xiao Zhan. Tapi tentu saja dia harus berpura-pura tidak tau untuk sekarang.

(Heat atau heat cycle adalah Masa dimana puncak gairah mengalahkan akal sehat)

"Masih lama, kenapa?"

"Di hari ujian nanti, sebaiknya bawalah Suppressant milikmu."

(Suppressant Obat penekan hormon untuk alpha maupun omega.)

"Kenapa?"

"Tidak, hanya untuk jaga-jaga saja."

"Tenang saja, aku selalu membawanya jika ke sekolah."

"Ya, baguslah." Wang Yibo ingat, di kehidupan yang lalu, saat ujian tengah berlangsung, Xiao Zhan mengalami Heat di saat-saat yang paling tidak baik. Di hari pertama ujian dan di ruang ujian. Tiba-tiba feromon miliknya menyebar dan menyebabkan beberapa masalah. Kebetulan Xiao Zhan tidak membawa Suppressant miliknya dan diapun mengalami Heat Cycle yang cukup membuat heboh saat itu, beberapa Alpha di kelas itu langsung bereaksi pada feromon miliknya yang beraroma madu dan bunga mawar. Karenanya, ujian di hentikan untuk beberapa saat dan Xiao Zhan di bawa ke ruangan khusus yang memang di bangun untuk saat-saat darurat seperti itu.

"Yibo, hari ini aku akan pergi ke rumah orang tuaku." Wang Yibo tersadar, lalu terdiam beberapa saat.

"Aku akan menemanimu."

"Apa, tapi aku bisa sendiri."

"Aku tau, tapi aku juga sudah lama tidak bertemu dengan Ibu dan Ayah mertua." sebelum dia kembali, Wang Yibo bertemu dengan kedua orang tua Xiao Zhan hanya beberapa kali, dan itupun hanya saat ada acara saja. Hingga Ayah Xiao Zhan meninggal di usia 6 tahun pernikahannya dengan Xiao Zhan.

Time To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang