8 - Lee Soohyuk (Revisi)

181 35 1
                                    

Selama dia menjalankan tugasnya sebagai tangan kanan dari Dewa Kematian, Lee Soohyuk mulai mengembara ke dunia luar untuk bisa menemukan Choi Jungsoo dan Kim Roksoo.

Selama itu juga dirinya tahu berbagai informasi dari mulut Dewa Kematian. Beberapa bisa disebutkan sebagai informasi mengenai dewa-dewa yang 'ada' di dunia. Sebagian lainnya dalat dikategorikan dalam beberapa jenis sub-informasi.

Salah satunya, informasi mengenai cerita-cerita ribuan tahun yang lalu yang kini menjadi legenda di Benua Barat maupun Timur.

Informasi mengenai kerajaan naga dan keberadaan kelompok yang disebut pembunuh naga. Lebih mengejutkan lagi, ternyata pemimpin dari pembunuh naga tersebut adalah salah satu anggota keluarga dari Choi Jungsoo.

'Apakah itu takdir dari keluarga mereka?' Pikiran yang terlintas dibenaknya ketika dia mendalat informasi itu.

Bahkan dia mendapat informasi jika saudara jauhnya Choi Jungsoo juga bertransmigrasi ke dunia ini, tepatnya di Hutan Kegelapan.

Lalu, informasi yang menyebutkan tentang keberadaan dunia alam semesta lain. Sejujurnya saat dirinya masih hidup sebagai Lee Soohyuk pun banyak spekulasi mengenai alam semesta alternatif di Bumi. Jadi dia agak tidak terkejut.

Selanjutnya, ada informasi mengenai kisah perjalanan pemimpin dari Marcenary, Marcenary King Pertama, yang ternyata adalah mantan anggota pembunuh naga juga yang masih hidup sampai sekarang dan hidup sebagai pemimpin dari sebuah organisasi.

Yang lebih penting lagi adalah informasi mengenai keberadaan Choi Jungsoo dan Kim Roksoo disini. Walaupun dirinya terikat hukum probabilitas sehingga dirinya tidak bisa langsung terbang ke tempat anak-anak tersebut . Lee Soohyuk tetap dan selalu mengawasi mereka.

Apalagi saat mendengar informasi tentang roda waktu yang selalu diputar balik ke masa lalu tanpa seijinnya Dewa Waktu yang ternyata adalah perbuatan dari salah satu adik nakalnya, Choi Jungsoo.

'Aku benar-benar tidak bisa meremehkan mereka tentang memberikan sakit kepala pada orang lain.' Batin Lee Soohyuk lelah.

Melihat bahwa Kim Roksoo lahir di sebuah keluarga terpandang di sudut Kerajaan Roan, yaitu wilayah Count Henituse. Dirinya pasti akan memiliki kekayaan yang ia dambakan sejak dulu. Lee Soohyuk tidak khawatir padanya sebab ia yakin bahwa Kim Roksoo tidak akan kesepian karena dia memiliki saudara kembar yang agak berisik.

Di sisi lain, Choi Jungsoo dia hidup di dunia yang berbeda jauh dari Roan namun bisa memiliki akses ke sana lewat sesuatu yang dimiliki Dewa Kematian. Sayangnya, Choi Jungsoo lahir sebagai Roh dari Pedang Iblis di dunia itu.

Namun beberapa hari terakhir ini, Lee Soohyuk kehilangan kontak dengan Choi Jungsoo yang menjadi Roh Pedang Iblis. Karena itu, dirinya menjadi sedikit uring-uringan karena tidak tahu harus bagaimana untuk mendapatkan kembali kontak dengannya.

Karena itu juga, sekarang Lee Soohyuk fokus dengan apa yang bisa dia dapatkan yang mampu untuk membantu perjalanan kedua adiknya itu. Seperti halnya mecatat informasi-informasi yang diketahui oleh Dewa Kematian yang pasti akan sangat membantu mereka bertiga.

Dan disinilah dia sekarang, di Kerajaan dimana penghuninya adalah orang-orang yang tidak disukai atau 'dibuang' oleh masyarakat. Endable Kingdom. Kerajaan yang membuat Lee Soohyuk tercengang dengan rahasianya dan identitas dari pemimpin 'tidak sah' mereka. White Star.

Kerajaan Endable adalah kerajaan di Benua Timur yang merupakan rumah bagi Vampir dan Dark Elf yang diketahui telah ada selama 20 tahun. Mata dan kekuatan para Dewa tidak bisa mencapai Kerajaan Endable, meskipun mereka tahu itu ada.

Kerajaan ini terletak di sebuah lubang besar di bagian utara Benua Timur dan terbagi menjadi beberapa lantai dengan ibukota yang juga bernama Endable. Terdiri dari tiga lantai terendah, dengan lantai terendah dikenal sebagai Lantai 1.

❝𝗛𝗜𝗠❞  ||【𝐓𝐫𝐚𝐬𝐡 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐂𝐨𝐮𝐧𝐭'𝐬 𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang