'Baiklah han jisung Selamat kau diterima '. Wanita itu meminta jabatan tangan Dari jisung .
'Apakah tidak ada pertimbangan untukku Nona kim?'. Tanya jisung heran.
'Aku sudah mempertimbangkannya , kau di terima han jisung'. Ucap wanita itu sambil tersenyum .
Jisung sebenarnya sedikit heran , bagaimana bisa ia dengan begitu mudah diterima oleh perusahaan sebesar ini .
'Baiklah , terimakasih banyak Nona Kim '. Ucap jisung tulus .
Mereka berjabat tangan untuk mengakhiri pertemuan itu. Tapi wanita yang di panggil Kim itu menginterupsi jisung sesaat ia hendak pergi keluar ruangan .
'Eumm jisung shi , apa kau mengenal tuan lee '. Tanya wanita Kim itu.
Jisung sedikit menimang , lee siapa yang di maksud?.
'Maksudku adalah tuan lee Minho '. Lanjutnya .
'Ah dia adalah rekan kuliahku'. Ucapnya sopan .
Wanita itu mengangguk tanda mengerti .
'Baiklah jisung shi kau boleh pergi '. Ucapnya kemudian .
Jisung membungkuk sopan Dan melangkah keluar ruangan.
'Bukankah ini keberuntunganku ?'. Tanya jisung.
Ia sangat bahagia hari ini , karena ia sudah di terima di perusahaan barunya . Ternyata itu tak sesulit perkiraanya , Nona Kim hanya bertanya pertanyaan mudah Dan langsung menerimanya bekerja .
Ia jadi teringat Minho .'Kira kira Minho berada di posisi apa ya?'. Gumam jisung.
Minho tengah berada di ruangan kerjanya sekarang , tadinya ia sudah ingin pulang , namun entah kenapa pertemuannya dengan jisung tadi membuatnya kembali ke sini .
'Aku tak Sabar menunggu hari besok '. Kekeh Minho .
Hari ini adalah hari pertama jisung bekerja di kantor barunya , ia memastikan dirinya tak akan terlambat hari ini .
'Semoga aku bisa melakukan yang terbaik '. Harap jisung .
Ia berangkat menggunakan kendaraan umum , jika sebelumnya ia hanya jalan kaki Kali ini ia terpaksa naik bus karena kantornya terletak sedikit jauh Dari tempatnya tinggal .
'Kau datang lagi ?'. Tanya hyunjin yang melihat Minho berjalan dilorong kantor .
'Ya , aku akan sering datang Kali ini '.
'Kenapa ?'.
Minho menghentikan langkahnya menatap sang lawan bicara .
'Kau Tau , jisung bekerja di sini '.
'Jisung ? , han jisung??'. Tanya hyunjin meyakinkan .
'Iya'. Singkat Minho .
'Wah wah wah apa kalian sungguh berjodoh ?'. Ledek hyunjin .
'Tch ,dia saja menolakku dulu bahkan meninggalkanku seperti orang bodoh '.
'Lalu apa maumu sekarang?'.
'Aku hanya akan sedikit bermain main'. Minho tersenyum jahat .
'Hei ingatlah , jangan mengacaukan pekejaannya '.
'Ck ,diamlah!!' . Decih Minho .
Minho memilih tak mendengarkan hyunjin Dan menuju ke ruang kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boss ( Minsung )
FanfictionJisung harus menerima kenyataan bahwa boss di tempat barunya kerja adalah orang yang dulu ia tolak cintanya mentah mentah .