Manager Kim .

360 41 2
                                    

'Jisung shi?'.

'Manager Kim?'. Sahut jisung .

Jisung merasa heran kenapa Kim seungmin tiba tiba menghampirinya , mereka tidak pernah berbicara berdua sebelumnya .

'boleh aku duduk sini?'.

'Uhh tentu saja '. Jawab jisung ramah.

'Ku kira kau akan makan dengan direktur'. Ucapnya.

'Dia sangat sibuk akhir akhir ini '. Cicit jisung .

'Kalian benar benar berkencan?'. Tanya seungmin .

Ternyata berita kencannya dengan Minho sudah sampai ke telinga semua orang termasuk seungmin , ini semua karena Minho sendiri.

'Ya begitulah '. Jisung menjawab malu malu .

'Kau sangat beruntung jisung , itu adalah Hal yang di inginkan semua orang di sini , berkencan dengan anak presdir'. Ungkap seungmin .

'Begitukah?'.

'Tentu saja'.

'Apa tidak masalah jika aku makan di sini?'. Tanya seungmin.

'Huh?, tentu saja tidak masalah '. Jawab jisung ramah.

Seungmin tersenyum ramah dan mulai memesan makanannya , hari ini sunoo libur jika ia masuk pasti sunoo akan pingsan ditempat karena ada manager Kim di dekatnya , jisung jadi geli membayangkannya.








'Lihatlah , kekasihmu makan dengan manager Kim?'. Tunjuk Yuna .

'Dia hanya makan , itu tak masalah '. Minho mencoba sabar .

Sebenarnya Kalau boleh jujur Minho tentu saja cemburu , namun ia tak ingin menunjukannya pada shin Yuna , Yuna pasti akan puas melihatnya , Minho hanya ingin hubungannya dengan jisung baik baik saja.

'Apa yang kau inginkan Yuna?'. Tanya Minho datar .

'Aku hanya ingin menunjukan ini, Dan kau harus ingat kita akan membahas tentang produk baru besok , hanya kau Dan aku kau ingat kan?'. Ingat Yuna dengan nada manjanya.

Minho Tau Yuna sengaja menggodanya , Yuna Masih tak mau menyerah padanya ia Masih mengejarnya .

'Humm aku ingat '. Jawab Minho datar .

'Hanya berdua Minho , kau tak boleh mengajak jisung'.

'Ya , kembali lah keruanganmu '. Perintah Minho .

Yuna tampak menghentakkan kakinya kesal , Minho mengusirnya .

'Baiklah aku pergi '. Pamitnya.





'Besok kau akan jadi milikku minho'. Gumamnya.

















Minho yang sedari tadi melihat jisung yang tengah senyum senyum sendiri di mejanya , ada apa dengan kekasihnya ini? .

'Han , kau kenapa ?'.

'Huh? , aku tak apa '. Jawabnya singkat.

Minho jadi mengingat foto yang ditunjukkan Yuna padanya tadi , dimana sang kekasih jisung makan siang bersama dengan seungmin .

Minho sebenarnya cemburu, ia hanya tak ingin merusak harinya saja .

Minho menatap kesal pada jisung yang terus terusan senyum sendiri , apa yang kekasihnya ini pikirkan.

Bahkan ketika tadi pagi Minho memberi tahu semua orang bahwa mereka berkencan jisung tak terlihat sesenang ini .

Minho mulai berdiri mendekati jisung yang duduk di mejanya .

Annoying Boss ( Minsung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang