Jisung langsung membanting dirinya di atas kasur , semua perkataan Minho terngiang ditelinganya. Bagaimana cara Minho berbicara, bagaimana cara Minho menatapnya Dan semua yang dikatakan kekasihnya itu jisung mengingat semuanya dengan baik.
'Hiks hiks dia itu kenapa sialannn!!!'. Gerutu jisung kesal .
'Memangnya dia pikir aku gila kehormatan, dasar BAJINGAN!!!'. Umpat jisung .
'Aku tak akan memaafkannya!!'. Finalnya . Jisung kembali meringkuk meratapi nasibnya , ia benci kamarnya sendiri bahkan kamar itu Masih tercium sisa aroma Minho , sialan umpatnya.
'Hoo , kau pulang awal?'. Hoongjong bertanya pada putranya yang berjalan tergesa menuju kamar.
'Hummm'. Jawabnya singkat .
'Ada apa?'. Tanya hoongjong.
'Ayah aku tak enak badan , aku akan tidur saja '. Minho mempercepat langkahnya.
'Ada apa dengannya?'. Gumam hoongjong .
'Sialan sialan sialan!!!!'. Minho berteriak frustasi.
'Ada apa dengan Kim seungmin'.
'Apa aku harus memecatnya '. Minho mengusak surainya frustasi .
Ayahnya pasti akan marah besar jika ia memecat seungmin, mengingat seungmin adalah manager kesayangan ayahnya setelah hyunjin .
Entah mengapa ia merasa menyesal telah mengatakan Hal tadi pada jisung apalagi itu didepan banyak orang, jisung pasti malu .
Tetapi Minho tetaplah Minho , rasa bersalahnya tak akan bisa menandingi egonya yang tinggi .
'Aku tak akan membujuknya , biarkan saja dia datang padaku '. Final Minho .
Minho berjalan gontai menuju kantornya , ia tak bersemangat hari ini .
Jisung pasti tak akan datang hari ini , atau mungkin tak akan datang lagi? .
Penampilan Minho juga sangat berantakan dengan dasi yang tak terikat rapi , dasinya memang selalu tak terikat rapi setiap hari , tapi jisung akan memperbaikinya nanti , Minho tak tahu siapa yang akan memperbaiki dasinya sekarang .
Dari kejauhan Yuna melihat Minho yang berjalan tak bersemangat, gadis itu segera menghampiri direktur kesayangannya itu .
'Direktur lee Selamat pagi'. Sapanya .
Minho hanya mengangguk singkat menanggapi sapaan Yuna itu .
Yuna berjalan beriringan dengan sang direktur guna mencuri perhatiannya .
'Direktur, aku Tau ini sulit untukmu , tapi kau memang harus menerima kenyataan bahwa orang seperti jisung itu ada '.
'Yaa walaupun aku sangat menyayangkan ini , ku kira jisung itu tulus padamu , ternyata sama saja seperti orang murahan'. Ungkap Yuna .
Tak ada reaksi yang diberikan Minho , lelaki itu hanya terus berjalan guna mencapai liftnya.
Mata Yuna menangkap penampilan Minho yang berantakan, dasi itu tak ada yang merapikan lagi? , Yuna tersenyum miring .
'Direktur aku akan membantumu merapikan dasi itu '. Yuna hendak meraih dasi Minho sebelum ...
Tangan Minho melayang di udara Dan membuat gestur berhenti.
'Jangan lakukan, ini bukan tugasmu lagi Dan jaga batasanmu sekertaris shin'. Ucapnya datar .
Minho masuk dan menghilang di balik pintu lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boss ( Minsung )
FanfictionJisung harus menerima kenyataan bahwa boss di tempat barunya kerja adalah orang yang dulu ia tolak cintanya mentah mentah .