Seoul ,2019
Jisung Dan Minho tengah berada di taman pusat kota hari ini , Minho lah yang meminta jisung datang . Ia berniat mengutarakan perasaannya pada lelaki Manis yang dicintainya secara diam diam Selama kurang lebih 4 tahun itu .
'Han jisung, aku sudah menyukai mu sajak Lama , maukah kau berkencan denganku ? '. Tanya Minho ragu ragu .
Jisung sendiri berdiri dengan kaku , ia tak menyangka orang yang berstatus sebagai teman kuliahnya ini mengungkapkan perasaannya hari ini.
'Minho shi maafkan aku , aku tidak bisa menerima ajakan kencan darimu'. Jisung membungkuk sopan Dan melangkahkan kaki pergi meninggalkan Minho yang menggengam seikat bunga mawar .
Bahkan lelaki Manis itu tak memberi alasan mengapa ia menolak Minho. Minho tentu saja marah , ia juga malu kepada orang sekitar karena ditinggalkan begitu saja sambil menggengam seikat bunga mawar merah , ia merasa seperti orang bodoh .
Itu adalah ungkapan cinta yang pertama Kali Minho utarakan pada seseorang, namun orang itu malah menolaknya .
Sejak saat kejadian itu pun keduanya sudah tak bertemu kembali , itu adalah hari kelulusan serta Hari perpisahan bagi keduanya.
Jisung adalah cinta pertama bagi Minho , tetapi jisung juga adalah Luka pertamanya . Bagaimana jika ia bertemu dengan jisung lagi suatu saat nanti ?....
Seoul ,2023.
Han jisung merupakan pemuda yang hidup seorang diri di kota Seoul, ia sebenarnya berasal Dari kota kecil Dan memilih pergi ke Seoul dengan harapan ingin mengubah nasib kedua orang tuanya yang miskin.
Ia juga mendapatkan beasiswa atas kecerdasannya ketika berkuliah sini .
Hari ini adalah hari kesialan untuknya , sebab perusahaan tempatnya bekerja sudah melakukan pengurangan karyawan karena mengalami penurunan saham yang sangat banyak , Dan jisunglah Salah satu karyawan yang di phk secara sepihak.
'Bahkan mereka tidak mempertimbangkanku, padahal aku sudah hampir 3 tahun bekerja '. Gerutu jisung .
Dirinya kini tengah berjalan kaki untuk pulang menuju flatnya . Ia harus segera menemukan pekerjaannya yang baru .
Mata jisung tak berhenti melirik kesana kemari melihat lihat iklan lowongan pekerjaan , sampai ia menemukan satu iklan yang di muat di sebuah brosur .
LJY group company , perusahaan itu menyediakan lowongan untuk beberapa staff kantornya .
'Kurasa di mulai Dari bawah lagi tak masalah , daripada aku menganggur '. Ucapnya mengambil Salah satu brosur tersebut .
'Kau mabuk lagi? '. Ucap seorang pria paruh baya setelah seorang lelaki masuk dalam keadaan setengah sadar .
'Hanya sedikit ayah '. Ucapnya santai .
'Minho , kapan kau akan bertanggung jawab atas dirimu sendiri , kau terus saja hidup sesuka hatimu '. Pria tua itu tampak akan marah pada anak semata wayangnya itu .
'Manager kesayanganmu itulah yang mengajakku minum ,kenapa hanya aku yang kena marah ' . Minho sedikit kesal .
'Hyunjin melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai managerku tidak seperti dirimu ' .
'Ingatlah jabatanmu adalah direktur utamaku , aku yang memilihmu . Kembalilah ke kantor Dan lakukan pekerjaanmu dengan benar !! '.
'Jangan mempermalukanku '. Finalnya . Laki laki paruh baya itu melenggang masuk dalam kamarnya .
'Orang tua selalu marah marah '. Minho melenggang masuk dengan tubuhnya yang sempoyongan .
Lee Minho adalah seorang anak tunggal Dari Lee hoongjoon founder sekaligus pemilik LJY group perusahaan yang lumayan besar Dan bergerak dibidang elektronik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boss ( Minsung )
أدب الهواةJisung harus menerima kenyataan bahwa boss di tempat barunya kerja adalah orang yang dulu ia tolak cintanya mentah mentah .