'Bagaimana bisa??!!!'.
Yuna berteriak hebat ketika melihat jisung Dan Minho berjalan beriringan kembali ke kantor .
Hyunjin yang melihat Yuna frustasi pun terkekeh ringan .
'Wanita ular sepertimu tak akan menang dalam Hal apapun '. Bisiknya.
'Diam kau sialan!!'. Sungutnya berapi api.
Yuna berjalan tergesa mendekati kedua orang yang sedari tadi ia tatap itu.
'Lihatlah sekertaris kesayanganmu itu menghampiri kita '. Ucap jisung menunjuk Yuna dengan dagunya.
Minho merapatkan tubuhnya dan jisung merengkuhnya lebih dekat dengan Yuna yang semakin mendekat.
'Direktur lee , apa yang anda lakukan dengan penjilat ini!!'. marahnya.
'Siapa yang kau maksud?'. Tanya Minho datar .
'Tentu saja jisung!!'. Wanita shin ini Masih saja menggunakan nada tingginya .
'Ooh calon istriku '. Minho mencium pelipis jisung singkat .
'Apa ??! , bagaimana bisa??'.
Maksudku bukankah kalian sudah berpisah, aku melihatnya kemarin bahkan dia berani menginjak kakimu!!'. Marahnya.'Yuna jagalah nada bicaramu , kau berbicara dengan direktur perusahaan ini'. Ucap jisung ringan .
'Aku tidak bicara padamu SIALANN!!'. Yuna tak bisa menahan emosinya Dan berakhir mengumpat jisung.
'Sayang dia mengumpatku'. Jisung merengkuh lengan Minho mesra, itu sama seperti yang dilakukan Yuna ketika Minho Dan jisung berseteru kemarin.
'Yuna kau mengumpat calon istriku??!' . Tanya Minho penuh penekanan .
Yuna mendelik hebat, jisung sengaja memancing emosinya , tanpa aba aba Yuna mengangkat tangannya Dan hendak menampar jisung .
'SHIIN YUNAAA!!!'. Teriak seseorang Dari jarak jauh .
Yuna menoleh ke arah suara yang menggelegar Dari arah Tempat masuk kantor , itu adalah ayah Minho Dan ayahnya? .
Kedua pria paruh baya itu berjalan tergesa menuju ketiga orang lainnya.
'Kemari kau!!'. Shin taeyong ayah Yuna menarik lengan putrinya hebat agar sedikit menjauh Dari Minho Dan jisung .
'Ayahh jisung merebut minhoo!!'. Teriaknya frustasi.
'Yuna jisung tak pernah merebut Minho , Minho tak pernah memilihmu '. Hoongjong membuka suaranya.
'Ayah katakan sesuatu!'. Seolah belum terima karena ayahnya hanya diam Dan tidak melakukan pembelaan Yuna mencoba meminta tolong pada sang ayah.
'Ayah sangat Malu , Kita pulang sekarang!'. Titahnya .
'Ayah kenapa, bukankah Minho akan menikah dengaku kalian yang merencanakannya bukan??'. Yuna Masih bersikukuh pada keyakinannya.
'Kau mencoba menjebak Minho dengan menaruh obat perangsang pada pertemuan hari itu , ayah sangat malu '. Ungkap taeyong.
Yuna melongo , jadi semua orang sudah Tau , ia melihat jisung sekilas laki laki itu tampak menangkup bibirnya berpura Pura kaget.
'Nona shin , aku tak akan melindungimu lagi , biarkan semua orang Tau bagaimana dirimu '. Ucap jisung .
'Yuna , jangan kembali ke kantor lagi'. Final hoongjong .
Wanita bermarga shin itu berlari dengan tergesa menahan rasa malunya , meninggalkan sang ayah yang menunduk dalam dalam untuk meminta maaf .
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boss ( Minsung )
FanfictionJisung harus menerima kenyataan bahwa boss di tempat barunya kerja adalah orang yang dulu ia tolak cintanya mentah mentah .