Kenapa?

412 48 5
                                    

Jisung memilih bungkam dengan apa yang terjadi pada dirinya tadi, ia Masih berbaik hati melindungi wanita shin itu .

'Han , apa aku perlu menginap?'. Tanya Minho .

'Kenapa?'.

'Aku hanya khawatir, tadi kau tampak aneh jadi kurasa aku akan menjagamu '.

Jisung terkekeh . 'Aku baik baik saja , pulang lah ayahmu pasti menunggumu'.

'Kau serius?'.

'Tentu'. Jisung tersenyum tulus .

Minho mengalah Dan mulai menjalankan mobilnya .

'Kau Tau kan aku mencintaimu'. Minho berujar sembari menggengam tangan jisung .

'Tentu saja '.

'Aku tak ingin kehilanganmu kau Tau '.

'Sudahlah ho , kau berlebihan '.jisung merasa malu dengan ungkapan Minho .

Genggaman tangan itu terlepas , jisung selalu membuat Minho seperti ini.

Minho benar benar mengantarkan jisung Dan kembali pulang setelahnya, ia sedikit kecewa dengan jisung tapi memilih diam , hari ini dirinya sedang lelah .














Keesokan harinya .

'Han , kau pergilah ke kantin dahulu , aku akan menyusulmu'. Ucap Minho .

'Kenapa? , apa banyak pekerjaan?'. Tanya jisung.

'Ya sedikit lagi selesai , pergilah dulu'.

'Baiklah'. . jisung berlalu pergi Dari ruangan Minho guna makan siang.

Hari ini ia tak banyak mengobrol dengan Minho , laki laki itu tampak sibuk? , entahlah .



'Minho !'. Hyunjin masuk tanpa mengetuk pintu .

'Apaa!? '. Ketus Minho .

'Kau sibuk?'.

'Tidak juga '.

'Kenapa tak makan siang?'.

'Sebentar lagi , ada apa?'.

'Eum tidak ada , kau Tau ?'.

'Hemm'. Minho membalas dengan deheman .

'Changbin akan mengunjungi orang tuanya hari ini , ia juga membawa Felix istrinya '. Ungkap hyunjin .

'Felix teman jisung?'.

'Ya , kau ingat kan?'.

'Ya tentu '.

'Kau mau pergi ?, kami akan bertemu besok makan siang, kau bisa mengajak jisung '.

'Hemm aku akan membicarakannya hyun'.

'Baiklah , aku harap kau datang, bertemu teman Lama setelah sekian Lama adalah Hal yang menyenangkan minho'.

'Ya aku tahu, aku akan memberitahumu besok'.

'Baiklah , aku akan pergi '.

Hyunjin melenggang keluar ruangan Minho setelah mengatakan Hal itu .

'Jisung pasti akan senang '. Gumamnya .

'Aku akan menjemputnya sekarang'. Minho meletakkan kertas kertas yang sedari tadi di pegangnya Dan berlalu keluar ruangan menuju kantin .















'Jisung shi?!!'. Seseorang berseru memanggil jisung Dari kejauhan .

'Manager Kim!'.  .

Jisung menunggu manager kekasihnya itu menghampirinya .

Annoying Boss ( Minsung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang