Pamer

434 47 13
                                    

''Ayahh !! , aku akan menikah!!' . Minho berseru setelah masuk ke ruangan ayahnya.

'Apaa? , dengan siapa ?'. Tanya hoongjoong kaget .

'Han jisung '. Cicit Minho .

Hoongjong menghela nafasnya pasrah, ayah Yuna baru saja menelpon Dan bercerita tentang putrinya yang menangis karena ulah Minho , tiba tiba ia harus di kagetkan berita Minho yang akan menikah .

'Yuna bagaimana?'. Tanya hoongjoong .

'Ayah aku tak menyukainya , ayah katakan saja pada paman shin, bukankah dia akan mengerti?'. Ungkap Minho .

'Aku mencintai jisung '. Tuturnya lembut .

'Bahkan kami sudah tidur bersama'. Ucapan Minho yang terakhir berhasi membuat hoongjong melotot .

'Kapan??!'. Kagetnya .

'Tadi sebelum aku pulang'. Jujur Minho .

'Aku tak akan menghalangimu Minho , tapi berilah Yuna pengertian!'.

'Ayah setuju?!'.

'Tentu , han jisung adalah pria yang baik di membawa pengaruh baik padamu'.

'Ayah kau yang terbaik , aku mencintaimu'. Ucap Minho segera memeluk sang ayah.

'Bawalah jisung padaku nanti!'. Titahnya .

'Iya ayah' .

Keduanya saling merasakan perasaan hangat masing Masing, hoongjong sangat senang Minho mau berubah Dan itu semua karena jisung, ia harus berterimakasih padanya .
















Jisung yang baru saja membuka pintu flatnya dikejutkan dengan Minho yang bersandar di depan Mobilnya .

'Direktur lee". Jisung menghampiri Minho .

Aku akan mengantarmu mulai sekarang, ayo!!'. Ucapnya sambil menggandeng tangan jisung .

'Bagaimana perasaanmu ?'. Tanya Minho .

'Biasa saja '.

Minho mengerutkan alisnya tidak suka , Minho dalam mood yang baik hari ini , ia merasa sangat bahagia bagaimana jisung tak merasakannya juga? .

'Hei bukankah kita sudah berkencan?'. Tanyanya .

'Ya tentu saja, lalu aku harus bagaimana?'.

Minho memilih tak menjawab jisung , ia sedikit kesal dengan pernyataan jisung barusan.












Minho menjemput jisung sebenarnya bukan pemandangan yang aneh itu sudah beberapa Kali terjadi dalam bulan ini , tetapi Kali ini direktur utama itu menaruh tangan jisung di apitan lengannya ini membuat semua orang terkejut Dan penasaran .



'Selamat pagi direktur'. Sapa seorang karyawan .

'Selamat pagi , kami sudah berkencan'. Minho menunjuk jisung yang ada di sebelahnya dengan senyum bangga.

Sementara jisung melotot Dan tersenyum canggung, Minho baru saja memamerkan hubungan barunya .

'Waah Selamat direktur lee Dan jisung '. Ucap wanita yang diketahui bernama yeri itu .

'Terimakasih yeri shi '. Minho membawa jisung berjalan kembali menuju lift , meninggalkan yeri dengan tatapan terkejutnya.

'Ini akan menjadi berita heboh'. Ungkap yeri.

'Bukankah itu berlebihan?'. Tanya jisung .

'Kenapa ? , seharusnya kau senang aku tak menyembunyikan hubungan Kita '. Minho menjawab enteng .

Annoying Boss ( Minsung )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang