Minho mengantarkan jisung pulang setelah semuanya selesai , jisung merasa lega ia melakukannya dengan baik , presdir menjamunya dengan sangat baik .
'Apa kau mencintaiku?'. Minho memecah keheningan dengan pertanyaannya .
'Huh? ,kenapa kau bertanya?'.
'Katakan saja !'.
''Itu terdengar seperti cara berpacaran anak remaja, kita sudah 27 tahun minho'. Ucap jisung enteng .
Minho menghela nafasnya ringan , apakah begitu sulit pikirnya? .
'Aku akan menjemputmu besok'.
'Hemmm'. Jisung membalas dengan dehemannya.
Minho menatap jisung intens, ada rasa yang mengganjal di hatinya , Salah satu alasannya karena ia melihat nama Kim seungmin di ponsel milik jisung tadi, itu membuatnya sedikit kesal .
Namun Minho merasa jisung tengah merasa senang hari ini , ia baru saja makan malam dengan ayahnya . Minho hanya tak mau merusak kebahagiaan itu.
Ia memilih berpamitan pada jisung Dan pulang kerumahnya .
Jisung terkekeh setelah kepergian Minho , minho sangat lucu pikirnya. Apalagi ketika dirinya bertanya pada jisung tadi , wajahnya sangat menggemaskan , jisung semakin menyukai Minhonya .
Minho semakin larut dalam pikirannya, kenapa ia merasa kurang puas dengan hubungannya dengan jisung , padahal lelaki Manis itu adalah miliknya sekarang .
'Ck , ada apa dengan Kim seungmin?'. Gumamnya .
Hari berjalan Seperti biasanya , dimana Minho menjemput jisung Dan pergi ke kantor bersama .
Keduanya tak luput Dari pandangan semua orang , jisung merasa lebih baik setidaknya tidak ada orang yang menghakimi hubungannya dengan Minho karena status sosialnya .
'Direktur lee'. Panggil Yuna .
Baik jisung maupun Minho keduanya menoleh bersama ke arah suara itu .
'Selamat pagi direktur '. Sapanya .
Jisung membungkukkan badan guna menyapa sekertaris seniornya ini , sementara Yuna hanya acuh Dan tak membalasnya , jisung tak masalah ia bisa mengerti.
'Kau tidak lupa kan hari ini?'. Yuna mengingatkan Minho .
'Ya tentu saja , aku akan menemuimu diruang rapat pukul 11'. Ucap Minho .
'Uuh baiklah , aku hanya ingin menyapa mu Dan juga mengingatkan tentang ini'.
'Ya aku ingat'. Singkat Minho .
'Baiklah aku pergi dulu , Selamat pagi direktur '. Ucap Yuna Dan melenggang pergi .
Jisung Tau apa yang dibicarakan keduanya ini tentang pertemuan keduanya yang ingin membahas tentang produk baru .
'Jadi benar benar berdua ya?'. Tanya jisung pada Minho .
'Iya , aku sudah bilang padamu kan '. Minho terlihat sedikit kesal .
Jisung melihat Minho yang berjalan lebih dahulu meninggalkannya , Minho tampak kesal , apa dia marah? .
Jisung mengendikkan bahunya acuh Dan mulai mengikuti langkah Minho .
Entah mengapa jisung merasa Minho jadu lebih pendiam Dari kemarin , mungkin ia lelah ? .
Tok tok tok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boss ( Minsung )
FanfictionJisung harus menerima kenyataan bahwa boss di tempat barunya kerja adalah orang yang dulu ia tolak cintanya mentah mentah .