Minho yang melirik jisung yang sedang membenarkan kemejanya , jisung tampak kedinginan . Keduanya selesai berkemas Dan hendak pulang ke Seoul pagi ini .
'Kau kedinginan? '. Tanya Minho .
'Ah iya sedikit , aku tak tahu Busan akan sedingin ini , aku tak membawa jaket '. Ungkapnya .
Minho segera melepaskan jas kantornya Dan memberikannya pada jisung .
'Pakailah '.
'Aku tak apa tuan, anda pakai saja '. Ucap jisung .
'Kau pakai saja, aku tipe orang yang tahan cuaca dingin '.
'Eumm benarkah?, Baiklah aku akan memakainya , terimakasih direktur lee'. Ujar jisung .
'Hakciu hakciu'. Minho mengusap ingusnya yang turun .
'Sial aku kedinginan '. Umpatnya .
Mereka sudah sampai kantor satu jam yang lalu , jisung langsung berkemas memindahkan barangnya ke ruangan Minho .
Minho menyandarkan kepalanya di kursi kerja membuat jisung menatapnya heran , biasanya bosnya ini akan mengerjai jisung, tapi ia tampak tak bersemangat Kali ini .
'Direktur lee '. Panggil jisung .
'Hmm'. Minho menjawab dengan dehemannya .
Jisung yang melihat bosnya nampak sedikit pucat , Dan terus bersin .
'Apa anda sakit?'. Tanyanya .
Tak ada jawaban Dari Minho , lelaki itu tetap menyandarkan kepalanya di kursi Dan memejamkan matanya .
Jisung mendekat Dan menyentuh dahi Minho dengan permisi .
'Astaga anda sakit!'. Seru jisung khawatir .
Jisung langsung mematikan ac diruangannya .
'Direktur lee , aku akan membantumu '. Jisung mencoba menuntun bossnya itu ke sofa Dan merebahkannya disana .
'Tunggu , aku akan membeli makanan Dan obat '. Ucapnya pada Minho yang sudah tergeletak di sofa .
Minho tak menjawab , badannya lemas Dan dingin , mungkin dia demam .
Jisung kembali ke ruangan dengan membawa obat Dan makanan ia bahkan membawa air untuk mengompres Minho .
Jisung dengan telaten menyuapi Dan memberi Minho obat serta mengompres keningnya , Minho menarik senyumnya tipis dengan perlakuan jisung yang lembut .
.'Aku ingin sakit terus '. Gumam Minho .
Jisung tak tahu apa yang di maksud bossnya ini , ia hanya hirau mungkin saja Minho mengigau efek obat yang ia berikan .
'Apa sudah lebih baik?'. Tanya jisung yang melihat Minho terbangun Dan mendudukkan dirinya di sofa .
'Ya begitulah '.
'Anda sakit karena kedinginan ya ? '. Jisung mendekat ke arah Minho .
'Tidak , mungkin ini waktunya aku sakit '.
Jisung mengulas senyumnya Singkat , Minho tak mau mengakui bahwa ia kedinginan itu lucu sekali .
'Terimakasih direktur lee'. Ucap jisung .
'Untuk apa ?'.
'Kau memberikan jas mu untukku , mungkin seharusnya aku yang sakit sekarang '. Jisung tersenyum tulus .
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boss ( Minsung )
FanfictionJisung harus menerima kenyataan bahwa boss di tempat barunya kerja adalah orang yang dulu ia tolak cintanya mentah mentah .