Bab 40: (R18) Kenikmatan Berkelanjutan
Ia mendekati sofa dan duduk di atasnya di bawah tatapan penuh perhatiannya. Sui Luxiao tidak tahu di mana mereka akan memulai kali ini, jadi ia hanya menunggunya di tengah ruangan. Ia kemudian memberi isyarat kepadanya dengan tangan kanannya yang terentang, dan ia menghampirinya seolah-olah terpesona.
Sudah ada antisipasi di dalam tubuhnya saat tulang belakangnya merasakan mati rasa ringan yang menyebar di area bawah dari waktu ke waktu, dan ada sedikit sensasi kesemutan di antara kedua kakinya.
Saat dia mendekatinya, tangannya yang terentang masih ada di sana dan dia mengulurkan tangannya, saat dia dengan lembut menariknya agar mendekat. Dia kemudian menyuruhnya berbalik dan duduk di sofa yang sama, menuntunnya dengan tangannya, meletakkan pantatnya di tepi bantal lembut di antara kedua pahanya, sehingga punggungnya menghadapnya lagi.
Ia menelusuri garis rambutnya dari telinga hingga ke belakang lehernya dengan tangan kanannya, menyebabkan percikan api beterbangan melalui saraf di sana dan membuat tubuhnya sedikit menggigil karena kegembiraan. Napas pendek keluar dari mulutnya dari gerakan kecil yang lembut ini.
Tangannya kemudian bergerak lebih jauh ke bawah membentuk garis di sepanjang tulang belakangnya, dan saat jari-jarinya bergerak, gelombang demi gelombang panas menyebar ke seluruh tubuhnya. Ia berhenti di pinggangnya dan tangannya bergerak naik melalui tulang belikatnya ke bahunya, menambahkan tangan lainnya ke tulang belikat lainnya dan menggerakkannya ke bahu yang berlawanan pada saat yang sama.
Ia mulai memijat kedua bahu dan lehernya, membuatnya rileks dan membuat tubuhnya terbiasa dengan sentuhannya lagi. Ia mulai mengerang pelan dengan mulut yang masih tertutup, sangat ringan dan seperti seseorang yang menikmati pijatan yang sangat bagus, namun sederhana tanpa keintiman apa pun. Itu hanyalah reaksi alami terhadap perasaan nyaman dan menyenangkan dari otot-ototnya yang ditangani secara profesional.
“Nnngh, mmm, nn, mmm”
Secara bertahap, gerakannya berubah, memberinya kenikmatan yang lebih intim dan sensual, serta menyebabkan erangannya juga berubah dalam nada dan makna. Volume masih rendah dan nada masih lembut, tetapi sekarang ada gairah di dalamnya. Sesekali dia akan membuka mulutnya sehingga erangannya keluar sepenuhnya.
“Mmm, nngh, ah, mnnhaah, mm”
Area pijatannya meluas ke punggungnya, memberinya perasaan bahwa punggungnya kini menjadi pusat keberadaannya. Kenikmatan mulai meningkat, dan dia mulai merenungkan apakah punggung bisa menjadi zona erotis.
Ia mendekatkan tubuhnya sambil melingkarkan tangannya di pinggang wanita itu, dan tubuh wanita itu bereaksi dengan semakin memanas. Ia kemudian meletakkan tangannya di perut wanita itu yang ramping dan rata dan sedikit menariknya, mendekatkannya dan bersentuhan langsung dengan tubuhnya.
"Ah"
Dia mengerang pelan karena pelukan intim yang sudah dikenalnya, yang langsung membuatnya merasakan gairah yang lebih besar. Nafsu menutupi matanya yang terbuka dan melihat ke suatu tempat di depan tanpa benar-benar melihat apa pun, saat dia menyandarkan kepalanya ke bahu kirinya lagi.
Tangannya naik ke payudaranya dan mulai membelainya, membuat erangannya semakin keras dan penuh gairah. Celah di antara kedua kakinya mengeluarkan Yin Qi, yang sudah lama siap untuk kenikmatan lebih.
“Haaaah, aaah, mmmhaa, nngh, semangat”
Gerakan tangannya yang meraba dadanya dan menekan titik-titik tertentu dengan lembut membuat tubuhnya menggigil karena kenikmatan. Dia terus menambah kenikmatannya dalam gelombang demi gelombang, lalu menggeser tangan kanannya ke samping lalu ke bawah sambil menyelipkan tangan kirinya ke dalam gaunnya untuk memegang payudaranya yang telanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI
Фэнтези"Wu Long, Dewa Kesenangan, telah jatuh karena gagal melakukan terobosan." Berita ini telah mengejutkan seluruh Tujuh Dunia Tanpa Batas. Sementara itu, seorang murid berusia enam belas tahun dari sekte kultivasi ganda terbangun dari koma, dan setelah...