64-66

12 2 1
                                    

Bab 64: Hadiah

Wu Long cukup senang karena diskusi berjalan lebih lancar dari yang diantisipasinya, dan dia tidak perlu mengandalkan bantuan apa pun. Putra Mahkota ternyata adalah orang yang sangat masuk akal, yang cepat tanggap.

Meskipun, mungkin berjalan lebih lancar dari yang diantisipasinya karena dia tidak memasukkan faktor guru sektenya dalam prediksinya. Pembicaraan itu mungkin akan mengarah ke arah yang berbeda jika dia tidak memiliki dukungan seperti yang dia pikirkan, tetapi itu adalah kesalahan perhitungan yang membahagiakan.

Dia tiba untuk menemui Sui Luxiao di area taman yang terpencil pada platform yang sama tetapi lebih kecil di kolam yang berbeda.

Sepertinya tidak ada orang di sekitar ketika dia memperhatikan air dan tampak seperti sedang berpikir keras.

“Saya harus berterima kasih, pertemuan saya dengan Putra Mahkota berjalan dengan baik”

Wu Long mendekatinya dan berkata.

“…Kau di sini. Aku mengerti, itu bagus. Aku tidak menyangka dia akan mengusulkan untuk berbicara denganmu terlebih dahulu. Apakah kau sudah mengenalnya sebelumnya?”

“Tidak, aku hanya bertemu dengannya. Tapi aku ragu dia akan bertemu denganku semudah itu jika bukan karenamu.”

Dia membalas.

“Heh, sebaiknya kau ingat kebaikan ini. Perawatanku ditunda minggu ini jadi aku mulai bertanya-tanya apakah aku telah kehilangan nilaiku di matamu setelah kau mendapatkan semua bahan yang kau butuhkan dan aku tidak memberimu jawabannya,” katanya sambil terkekeh.

Wu Long tidak mengunjunginya sejak perawatan terakhir, karena dia berasumsi dia sibuk, tetapi tampaknya dia menganggapnya sebagai tanda kecil kelalaian.

Dia tersenyum, membuat bulu kuduknya merinding karena senyuman itu mengandung sesuatu yang berbahaya dan menggairahkan, lalu mulai berjalan mendekatinya.

“Hoh? Aku tidak menyangka melewatkan satu janji temu karena kamu sibuk akan membuatmu kesepian seperti ini.”

Saat dia mendekat, Sui Luxiao menatapnya dengan kepala setengah menoleh, karena tubuhnya masih menghadap pemandangan di depan. Gaunnya yang hampir seluruh punggungnya terbuka berkibar pelan ditiup angin sepoi-sepoi.

"Ah"

Dia menghampirinya, lalu tiba-tiba mencengkeram pantatnya yang berair, menyebabkan dia tersentak kaget, lalu berbisik ke telinganya.

“Bagaimana kalau aku memberimu hadiah atas kebaikanmu ini, dan menebus karena tidak berkunjung sebelumnya pada waktu yang sama, sekarang juga?”

“…S-Sekarang? T-Tapi kita sedang di pesta, dan ini… ini bukan kantor!?”

Tawaran ini benar-benar membuatnya lengah, tetapi di saat yang sama ketika dia mengatakan semua alasan untuk tidak menerimanya, tubuhnya sudah memanas.

“Saya sudah mencapai tujuan untuk membangunkan Anda, jadi tidak penting untuk melanjutkan di kantor saja… meskipun saya akui saya suka kegembiraan, jadi saya akan bersikeras untuk melanjutkan di kantor di masa mendatang. Namun, dalam hal ini, tidak banyak yang dapat saya lakukan, ada pasien di depan saya yang membutuhkan pertolongan… Selain itu… saya pikir tempat ini sama menariknya… bukan?”

Katanya, sambil meremas pantat yang dipegangnya dengan sangat lembut, sementara dia melihat apakah ada yang melihat mereka di sini dengan jantung yang berdebar-debar. Napasnya menjadi kasar mendengar kata-katanya dan nada menggoda, serta panas yang menyebar dari tempat dia meremas.

“Bagaimana kalau ada yang datang?” tanyanya, karena tempat itu cukup terbuka.

Wu Long hanya meletakkan jimat di pagar kayu peron dengan tangan kirinya yang bebas, dan gelombang cahaya Qi Spiritual menyelimuti mereka.

DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang