Bab 97 (R18) Mata Terkunci
Dia mengangguk pelan lagi saat dia menatapnya karena naganya tidak jauh dari gerbang istana terlarangnya. Kepalanya kemudian menyentuh bibir bawahnya. Dia memastikan untuk menutupinya dengan Yin Qi dan sekarang sedikit menggesernya ke atas dan ke bawah celahnya. Dan setelah sedikit dorongan dari pinggulnya, kepala naganya menerobos pintu masuk gua merah mudanya, saat tangan kanannya berbaring datar di perut bawahnya.
Dia hampir tidak merasakan sakit, tetapi merasakan kenikmatan yang luar biasa saat gua merah jambu miliknya membungkus naganya, dengan rakus menghisapnya lebih dalam. Dia merasakannya mengencang di sekelilingnya dan kenikmatan yang luar biasa karena dibungkus erat dan dihisap lebih dalam menyebar dari naganya. Gua merah jambu miliknya jauh lebih ketat dan bergerak dengan cara yang halus sehingga membuatnya sangat menyenangkan. Panas yang intens membungkusnya, dan dia merasakan batangnya yang membara membuatnya bergairah.
Saat dia masuk lebih dalam, dia mengerang keras. Tangannya sekarang mencengkeram seprai di atas kepalanya lagi, saat dadanya yang memikat bergerak dengan setiap erangan. Saat dia mencapai ujung gua, naganya masih memiliki sisa panjang, tetapi gua merah mudanya masih mencoba untuk menghisapnya seolah-olah mencapai ujung itu tidak cukup untuk itu. Sensasi menyenangkan yang dikirim gua merah mudanya ke naganya sangat kuat, dan membuatnya bahkan dengan pengalaman dan keterampilannya merasakan kenikmatan yang luar biasa. Gelombang panas yang membakar melewati pinggangnya saat dia melilitnya.
“Mmm! Haaah! Mhaaah! Nnngh! Ummm!”
Dia merasakan gelombang nikmat yang luar biasa menyebar dari perut bagian bawahnya ke setiap sudut tubuhnya. Naganya yang menyebarkan lipatan-lipatannya satu per satu membuatnya merasakan setiap gerakan seolah-olah petasan kenikmatan sensasional meledak setiap saat. Dia kemudian memegang pinggangnya dengan kedua tangan dan mulai menggerakkan pinggulnya perlahan, saat dia melepaskan erangan dan memegang erat seprai. Dadanya bergerak serempak dengan dorongannya. Erangannya sangat sensual, dan menyenangkan di telinga saat mata ungunya yang berkedip-kedip menatapnya dari waktu ke waktu, dengan gairah yang menutupinya. Bibir sensualnya setengah terbuka, lalu digigit ringan oleh giginya, lalu mengerucut bersama untuk erangan sengau, dan kemudian sedikit gemetar.
Kulitnya yang seputih giok menjadi merah muda di bagian-bagian sensitif, dan kadang-kadang ada sedikit kerutan senang di alisnya.
Perlahan, reaksinya berubah lebih intens saat gerakannya berubah dari dorongan biasa menjadi gerakan pinggul yang lebih terampil yang menggunakan sudut naganya untuk secara akurat mengenai bagian yang paling membuatnya merasa senang. Erangannya berubah lebih keras, lebih jelas, dan gerakan payudaranya semakin cepat seiring dengan langkahnya.
Dia kemudian merasakan gelombang pertama setelah dia memasukinya, menyelimutinya, saat kilatan putih mulai menutupi penglihatannya. Perutnya kejang dan tangannya mencengkeram seprai di atas kepalanya dengan erat. Wajahnya menyentuh salah satu lengan bawahnya saat kepalanya miring karena kenikmatan. Saat tulang punggungnya sedikit melengkung, dia merasakan kenikmatan yang luar biasa menyerang naganya saat dinding gua merah muda itu membungkus dan menyempit di sekelilingnya dengan berbagai cara. Yin Qi-nya menyembur ke perut bagian bawahnya, dan matanya sekarang sedikit bersinar ungu, karena api ungu asli sekarang terlihat jauh di dalamnya.
Tangannya menyentuh perutnya, dan saat itu ia mulai menggoda mutiara merah mudanya, yang mendorongnya lebih tinggi ke puncak, saat ia melepaskan Yang Qi-nya jauh di dalam. Saat Yang Qi-nya menyentuh bagian terdalamnya seolah-olah ledakan kenikmatan terjadi di dalam dirinya dan ekstasinya langsung berlipat ganda, menyebabkan gua merah mudanya bergerak dan menghisap naganya lebih banyak lagi. Api ungu di matanya meningkat, dan ada kilatan di dalam mata Wu Long saat ini.
Ketika dia perlahan mulai tenang, dia membungkuk, dan tangan wanita itu melingkari lehernya, saat dia mulai bergerak lagi sambil menciumnya. Wanita itu mengeluarkan erangan penuh kebahagiaan di dalam ciumannya dan dengan hati-hati mencicipi bibir dan lidahnya. Lidah wanita itu melilit lidahnya, karena lidahnya beradaptasi dan belajar dengan sangat cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI
Fantasi"Wu Long, Dewa Kesenangan, telah jatuh karena gagal melakukan terobosan." Berita ini telah mengejutkan seluruh Tujuh Dunia Tanpa Batas. Sementara itu, seorang murid berusia enam belas tahun dari sekte kultivasi ganda terbangun dari koma, dan setelah...