Bab 115 Ciuman Berdarah
Malam harinya, Shen Min berbaring di kamarnya di penginapan, menatap kosong ke langit-langit namun tidak benar-benar melihatnya, karena tatapan Wu Long terpancar di depan matanya dengan sangat jelas, seakan-akan dia sedang menatap matanya saat ini.
Dia terkejut betapa bahagianya dia saat mengetahui bahwa pria itu mulai benar-benar mengejarnya hanya setelah mengetahui dirinya yang sebenarnya. Dia pada dasarnya adalah orang yang sama, jadi dia tidak merasa cemburu terhadap sisi terangnya, tetapi jika pria itu hanya tertarik pada sisi terangnya, itu berarti dia menolak sebagian dirinya.
Shen Min terkejut karenanya, karena semua perasaan itu baru baginya dan dia tidak sepenuhnya paham apa maksudnya, dia hanya samar-samar memahami nuansanya.
Dia juga memikirkan fakta bahwa dia pernah mengirim seorang kultivator Foundation Building Realm sebelumnya seolah-olah itu sama sekali bukan masalah. Dia masih ragu bahwa dia akan mampu mengguncang raksasa yang bernama Supreme Master Pavilion, tetapi keraguan itu kini semakin menipis setiap jamnya. Kekuatan seperti itu tidak terbayangkan bagi seseorang dengan tingkat kultivasi seperti dia, tetapi ada banyak sekali keajaiban di dunia kultivasi, fisiknya adalah salah satunya, jadi dia hanya bisa menghela napas dan mencoba untuk tidak terlalu memikirkan bagaimana itu mungkin.
Kebutuhannya untuk tidur lebih sedikit daripada yang dibutuhkan manusia biasa, karena ia berada di Alam Qi Berputar. Seorang kultivator akan memperoleh keringanan sebagian dari kebutuhan manusia biasa dalam Manifestasi Qi, dan kebutuhan itu akan meningkat secara bertahap pada setiap alam utama berikutnya hingga kebutuhan itu sepenuhnya berkurang di Alam Transendensi Manusia Biasa. Jadi, melewatkan satu malam tidur bukanlah masalah besar bagi para kultivator Alam Qi Berputar.
Pagi pun segera tiba dan mereka melanjutkan perjalanan. Kali ini, dia tidak kembali ke tempat semula, yang membuatnya terkejut, karena ini adalah pertama kalinya keadaannya yang terjaga berlangsung lebih dari satu hari, jadi dia memberinya pelajaran teori lagi, dan memberinya pelajaran praktik lagi.
Pelajaran praktisnya pada dasarnya sama seperti sebelumnya, dalam pose yang sama, hanya saja tubuhnya bereaksi jauh lebih bersemangat dan penuh harap. Dia diliputi oleh sensasi itu dan duduk dalam pelukannya untuk waktu yang lama setelah mereka selesai lagi, berkubang dalam perasaan nyaman dan aman ini. Dia bertanya-tanya apakah ini yang dirasakan saat dicintai, dan begitu pikiran itu terlintas di kepalanya, dia merasakan rona merah di wajahnya, saat dia kembali waspada. Namun, dinding yang dia bangun di sekeliling hatinya sekarang jauh lebih tipis, dengan retakan mulai muncul di dalamnya, yang melaluinya perhatian dan perhatiannya semakin meresap.
Dia juga terkesan dengan ketajaman persepsinya, jadi dia mengajarinya cara membedakan Penggarap Nafsu untuk melihat seberapa baik dia dapat mempelajarinya. Dia dengan cepat memahami konsepnya dan hanya perlu melihat Penggarap Nafsu untuk mencoba dan membedakannya.
Shen Min terbangun sekali lagi selama perjalanan mereka, kali ini tanpa rangsangan apa pun, yang sangat mengejutkannya karena dia belum bisa mengendalikan fisiknya. Saat mereka melakukan perjalanan seperti itu, mereka tiba di sebuah kota yang relatif besar untuk kerajaan ini, tetapi kota itu kecil jika dibandingkan dengan kota-kota besar seperti ibu kota atau kota tempat mereka bertemu. Kota ini adalah daerah berpenduduk terdekat dengan Tanah Spiritual Paviliun Maha Guru.
Jadi, ada cukup banyak orang yang tinggal di sini yang merupakan Penggarap Nafsu dan tidak dapat tinggal di sekte tersebut. Saat Wu Long dan Shen Min tiba, seluruh kota memperhatikan mereka. Secara khusus, mereka memperhatikannya.
Kecantikannya dan sosoknya yang memikat langsung menarik perhatian sebagian besar Penggarap Nafsu, sementara Wu Long hanya mengeluarkan pedang.
“Apakah kamu melihat mereka?”
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI
Fantasi"Wu Long, Dewa Kesenangan, telah jatuh karena gagal melakukan terobosan." Berita ini telah mengejutkan seluruh Tujuh Dunia Tanpa Batas. Sementara itu, seorang murid berusia enam belas tahun dari sekte kultivasi ganda terbangun dari koma, dan setelah...