Bab 43: (R18) Jari ke Surga
Ia mendekatinya, mengulurkan tangan kanannya ke dahinya, dengan lembut menyisir rambutnya yang berponi panjang ke sisi wajahnya, menjauh ke belakang telinganya, sementara ia menatapnya dengan saksama. Sikap intim ini entah bagaimana membuat jantungnya berdebar kencang karena gentar.
Tangannya kemudian menelusuri bagian belakang dan samping kepala wanita itu di belakang telinga hingga ke lehernya, lalu jari-jarinya menelusuri bagian belakang lehernya sementara ibu jarinya menelusuri bagian samping. Sensasi mati rasa menjalar dari tempat-tempat yang disentuh jari-jarinya karena gerakan sensual itu dipenuhi dengan keintiman dan kelembutan.
Bagian bawah tulang belakangnya menjadi mati rasa, dan napasnya menjadi sangat sedikit tidak teratur saat dia mendekat padanya membuat suhu tubuhnya mulai naik saat dia merasakan panas yang datang darinya. Tangan kanannya kemudian turun ke bahunya dan berjalan ke sisinya di bagian belakang dekat tulang belikatnya sementara tangan kirinya menyentuh pinggangnya di sisi yang berlawanan. Kedua tangan membuat gerakan yang tidak rata dan sporadis dibandingkan satu sama lain tetapi umumnya gerakan lambat ke punggung bawahnya dan kemudian turun ke pantatnya. Sementara itu, tubuhnya bereaksi dan memanas, kenikmatan ringan menyebar melalui area yang disentuh tangannya, dan bunganya menjadi sedikit lembab. Dia kemudian merentangkan jari-jarinya lebar-lebar dan dengan kuat tetapi lembut menggenggam kedua pantatnya, menggali ke dalam daging yang lembut dan montok. Pada saat yang sama dia membuat kekuatan tarikan lembut membawanya sepenuhnya ke dalam pelukannya, mendorong payudaranya yang besar ke otot-otot kokoh di tubuhnya.
"Ah!"
Dia terkesiap sedikit saat celahnya basah dan mulai mengeluarkan sedikit Yin Qi. Kepalanya sekarang menoleh sedikit ke kanan, melihat ke bahu kirinya, saat pipinya menyentuh dada bagian atasnya. Suhu tubuh dan bau musknya benar-benar membuat punggung bawahnya mati rasa dan kepalanya sedikit kosong. Matanya berkedip-kedip dengan rona jingga seolah-olah api telah mulai menyala di dalamnya.
Dia mulai meremas dan memijat pantatnya di atas gaun, membuatnya mendesah pelan dan megap-megap karena kenikmatan.
“Ah, nnngh, mmhmm, huuu”
Kadang-kadang ia menekan dua titik di punggung bawahnya dengan ibu jarinya, membuat sensasi mati rasa yang dirasakannya menyebar seperti gelombang sebelum kembali lagi. Saat ia meremas pantatnya, ia perlahan-lahan membuat gaunnya terangkat, membuat celah horizontal di samping menjadi titik akses yang sempurna ke bagian dalam gaunnya, yang ia gunakan tanpa ragu untuk memijatnya hanya melalui celana ketat, membuat sensasinya lebih nyata.
Dia terengah-engah dan mengerang sementara tangannya dengan lembut memegang kain di pinggangnya, dan tubuhnya bersandar dalam pelukan hangatnya.
Kegelisahan atau pikiran yang tidak perlu kini benar-benar hilang saat dia merasakan kenikmatan yang diberikan pria itu. Tangan kanannya bergerak sedikit lebih ke bawah, meraih daerah bunganya dari belakang, tetapi tidak menyentuhnya dan hanya melewatinya untuk meraih paha bagian dalam, sementara tangan kirinya masih terfokus pada bokongnya.
“Mmmph, nnngh, mmnn, mmmhaaa, nn, Wu Long! Nnn, mmm”
Napasnya yang tidak teratur dan erangannya sudah sangat jelas, karena dia sudah mengeluarkan banyak Yin Qi tetapi dia masih menggodanya, tidak menyentuh tempat yang sekarang terbakar. Dia akhirnya tidak bisa menahan diri dan memanggilnya dengan suara memohon, juga sedikit menegur. Dia menjauhkan kepalanya sedikit dan menoleh untuk menatapnya, dan langsung disambut oleh tatapan lembutnya. Ada sedikit isyarat nakal di dalamnya, tetapi saat dia menatap matanya, sensasi yang dia tunggu-tunggu yang tidak datang apa pun yang terjadi, membuatnya menggigil saat dia menelusuri jari-jarinya dengan sedikit tekanan pada celahnya di atas celana ketat dan pakaian dalamnya dari depan yang dia raih melalui paha sebelumnya ke belakang. Dia memperkuat perasaan ini dengan meletakkan tangan kirinya dengan datar di punggung bawah tempat celah pantat dimulai dan memberikan sedikit tekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI
Fantasy"Wu Long, Dewa Kesenangan, telah jatuh karena gagal melakukan terobosan." Berita ini telah mengejutkan seluruh Tujuh Dunia Tanpa Batas. Sementara itu, seorang murid berusia enam belas tahun dari sekte kultivasi ganda terbangun dari koma, dan setelah...