Bab 76 Orang Pelit
Wu Long pergi ke luar sekte ke Tanah Spiritual lagi selama beberapa hari, karena ia tidak sempat menjelajahinya terlalu jauh terakhir kali. Ia mengambil misi tingkat rendah lainnya di Aula Misi, kali ini tidak repot-repot dengan Aula Persenjataan karena perlengkapannya sudah lengkap dan lebih baik.
Dia memilih arah yang berbeda dari terakhir kali dan melaju kencang.
Kecepatannya kini tak tertandingi sebelumnya, dan dia juga bisa menggunakan teknik pergerakan dengan Cincin Manipulasi Qi.
Namun, ia melambat saat menyadari ada 6 sosok yang mengikutinya. Ia akhirnya berhenti di sebuah lahan terbuka, karena mereka mengejar dan muncul setelah mengepung lahan terbuka itu.
Mereka semua mengenakan penyamaran dengan topeng dan jubah tak bertanda, tetapi Wu Long tahu bahwa mereka mengikutinya dari dalam sekte, dan dilihat dari basis kultivasi Alam Qi Berputar tingkat 1-3, mereka adalah tetua Istana Kesatuan Yin Yang.
Dia tidak mau repot-repot berbicara kepada mereka, saat tombak Guandao 'warisan' barunya muncul di tangannya, dia berdiri dengan tenang sementara tombak itu menunjuk secara diagonal ke tanah dalam posisi yang nyaman.
"Heh, bocah sombong"
"Jangan banyak bicara, Gra... perintahnya jelas"
"Hahah, siapa yang bicara tidak perlu sekarang?"
Mereka bertukar basa-basi sambil menatapnya, senjata mereka terangkat.
*sayang!*
Salah satu dari mereka melangkah maju dengan langkah kuat yang mengangkat tanah di sekitarnya, menembak dirinya sendiri ke posisi Wu Long berada dengan pedang terangkat.
*Pagi!Pam!Pam!Pam!Pam!*
Lima orang lainnya menyusul dengan cepat. Hanya ada satu orang pengguna pedang berat dan satu orang pengguna tombak di antara mereka, sisanya menggunakan pedang.
Wu Long mengambil satu langkah mundur dan ke samping dan formasi mereka pun hancur karena sudut yang mereka tembakkan padanya diperhitungkan agar tidak saling menghalangi, sementara dia melangkah ke arah yang tepat untuk membuat semuanya runtuh dengan sendirinya.
Langkahnya juga bertepatan dengan gerakan memutar dan melangkah, saat dia melesat ke arah pengguna bilah pedang berat yang bilah pedangnya berada di belakangnya saat dia mendekati Wu Long dengan maksud untuk melakukan ayunan yang berat, menjadi yang terakhir dalam rangkaian penyerang yang bergerak, dengan demikian seharusnya mendapatkan perlindungan dari mereka untuk melancarkan serangan yang membuatnya rentan.
Saat Wu Long berubah menjadi sosok yang sedikit kabur dan sangat cepat dan dia mendekatinya, kecepatan mereka saat berhadapan langsung hampir seketika, sementara yang lain tiba di tempat Wu Long sebelumnya berada dan bergegas mengejar.
Wu Long mengayunkan Guandao yang sudah terangkat, sementara bilah pedang penyerang hanya setengah jalan karena ia terlambat mencoba mempercepat ayunannya. Dengan demikian, kepala pengguna bilah pedang berat itu terangkat ke udara dengan ekspresi panik, sementara Wu Long melanjutkan gerakan memutar sambil melangkah sedikit ke samping, melancarkan serangan kuat ke pedang penyerang terdekat yang mengejarnya.
Pedang berat yang diayunkan lawannya terbawa oleh inersia dan bertabrakan dengan pedang yang diangkat dengan tergesa-gesa oleh pengejar lain yang hampir berada tepat di belakang Wu Long. Dia mengerang saat kekuatan pedang berat itu membuatnya terpental ke arah yang berlawanan, mematahkan tulang pergelangan tangannya pada saat yang sama.
Sementara itu, Guandao milik Wu Long mendarat agak miring pada pedang yang tengah bergerak menusuk, menjatuhkannya ke tanah. Namun, pada saat terjadi benturan, Guandao sendiri menggunakan kekuatan pantul dan dengan gerakan meluncur pada saat bersentuhan dengan pedang, berputar dan naik ke wajah si pemegang pedang yang mendekat dengan cepat, saat ia terbawa maju oleh kekuatan yang diberikan pada pedang yang dipegangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI
Фэнтези"Wu Long, Dewa Kesenangan, telah jatuh karena gagal melakukan terobosan." Berita ini telah mengejutkan seluruh Tujuh Dunia Tanpa Batas. Sementara itu, seorang murid berusia enam belas tahun dari sekte kultivasi ganda terbangun dari koma, dan setelah...