79-81

9 1 1
                                    

Bab 79 Tubuh Akar Spiritual Yin Ekstrim

Wu Long melangkah maju dan ruang di depannya menjadi terdistorsi dan terjepit, seolah-olah seseorang mempersempit jarak antara dirinya dan tempat yang ditujunya. Dia langsung melintasi jarak yang sangat jauh sambil mengambil langkah berikutnya.

Ini adalah Void Piercing Step, teknik gerakan berkecepatan sangat tinggi. Teknik ini memiliki kekurangan karena menimbulkan gangguan besar di ruang dan tidak terlalu presisi, tetapi karena hampir tidak ada seorang pun di sini yang dapat merasakan gangguan tersebut dan dia tidak memerlukan presisi tinggi dalam melintasi wilayah yang luas seperti yang akan dia lakukan dalam pertempuran, maka teknik ini adalah teknik yang sempurna untuk digunakan sebagai metode perjalanan jarak jauh.

Meskipun jarak yang harus ditempuhnya lebih jauh, dia jauh lebih cepat dibandingkan saat mereka bepergian dengan kereta kuda menuju Ibukota Kekaisaran dan dia juga tidak terlalu khusus untuk menginap di penginapan, karena dia bisa saja membuat perimeter dengan jimat dan tidur menggunakan teknik tidur waspadanya.

Sewaktu ia memburu binatang iblis untuk diambil inti dan neidannya di dekat sekte, ia memastikan untuk mengekstrak banyak darah binatang iblis tertentu ke dalam botol pengawet yang merupakan bahan bagus untuk membuat jimat, jadi ia tidak khawatir kehabisan untuk sementara waktu.

Butuh waktu lima hari perjalanan untuk memasuki Kerajaan Fantian, dan ia segera tiba di sebuah kota di perbatasan. Ia menggunakan kota-kota sebagai penanda sehingga ia tahu bahwa ia bepergian ke arah yang benar, jadi ia melakukan perjalanan selama dua hari lagi dan tiba di sebuah kota yang relatif besar saat hari sudah gelap, jadi ia memutuskan untuk bermalam di sana.

Ketika dia melewati jalan, dia mendengar percakapan orang-orang, namun sebagian besar hanyalah omongan kosong penduduk setempat.

“Kudengar Geng Naga Darah semakin kuat di antara para bandit gunung akhir-akhir ini…”

“Ya, ini tidak terlihat bagus, jika ini terus berlanjut para bandit gunung ini akan mulai bersatu dan akan lebih sulit untuk menghadapi mereka”

“Apa yang bisa kita lakukan, pemimpin mereka terlalu kuat dan licik, dia seperti hantu yang muncul dan menghilang tanpa jejak”

Pembicara terakhir dipenuhi dengan ketidakberdayaan dan frustrasi saat berbicara.

Konflik yang terus-menerus di perbatasan antara Tuamei dan Gutian mengakibatkan banyaknya pengungsi setiap tahunnya sehingga banyak gelandangan yang mengalir ke Kerajaan Fantian, yang relatif lebih damai.

Namun karena adanya diskriminasi terhadap gelandangan dan kurangnya pekerjaan akibat kelebihan populasi di kerajaan tersebut, juga banyaknya pembudidaya nakal yang mengalir ke daerah ini setelah diusir dari sekte-sekte di seluruh benua, kelompok bandit gunung mulai muncul di perbatasan pegunungan antara Kerajaan Fantian dan Gutian beberapa dekade yang lalu dan sering melakukan penyerangan ke wilayah kedua Kerajaan tersebut.

Tampaknya baru-baru ini salah satu geng mulai mendapatkan pengaruh. Namun, itu semua hanya sekadar rasa ingin tahu, bukan hal yang menjadi perhatian Wu Long. Dia juga mendengar tentang hal ini di jamuan makan keluarga Ye, tetapi hal itu tidak terlalu menarik perhatiannya.

Tetapi ketika salah satu di antara mereka menyebut nama ketua gerombolan itu, mata yang lain memancarkan cahaya berbeda, dan pembicaraan pun berubah arah.

“Apakah kamu mendengar bahwa dia mengumumkan akan menculik nona muda dari keluarga bangsawan Luo dan menjadikannya istrinya?”

"Mustahil!"

“Kurasa surga tidak akan mengirimkan berkah tanpa bencana, mereka baru saja merilis berita bahwa dia memiliki ini…. apa namanya… Tubuh Akar Spiritual Yin Ekstrim?”

DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang