Bab 67: Kamu kehilangan beberapa, kamu mendapatkan beberapa
*mendering*
Setelah pedangnya hancur, salah satu dari dua Cincin Manipulasi Qi yang dikenakan Wu Long mengikutinya.
“…Sungguh Seni Pedang Spiritual yang mengerikan…”
“Saya belum pernah mendengar teknik ini…”
“Kelihatannya ini adalah teknik tingkat tinggi…sayang sekali jika hanya dimiliki oleh seorang pemuda di Alam Pengumpulan Qi…”
Begitu niat membunuh Wu Long surut dan suara logam yang tajam membangunkan kerumunan, gumaman keras terdengar di seluruh tempat. Cahaya keserakahan bersinar di beberapa tatapan, tetapi sebagian besar merasa kagum atau takut.
Campur tangan dan perbuatannya sendiri sudah lama tidak berarti bagi para penonton, topik beralih ke serangan tadi.
Yang digunakan Wu Long adalah Seni Spiritual yang diciptakan dari pedang, yang biasa disebut Seni Pedang Spiritual. Itu adalah cabang Seni Spiritual, mirip dengan tinju spiritual Hua Ziyan, yang memungkinkan seseorang untuk memanipulasi Qi Spiritual menjadi teknik yang menyerang di luar tubuh.
Meskipun tekniknya cukup tinggi, hasilnya sebenarnya tidak begitu kuat, karena Wu Long tidak dapat menggunakan Qi Spiritual yang cukup saat ini. Jadi meskipun bentuknya bagus, substansinya sangat kurang, dan mungkin bahkan tidak dapat menembus perlindungan Qi Spiritual tubuh seorang Ahli Alam Bangunan Fondasi. Dia juga tidak memiliki senjata yang dapat menahan teknik yang melelahkan seperti itu, dan salah satu cincinnya juga hancur karena tekanan itu. Cincinnya yang lain tidak jauh lebih baik, karena hanya bertahan sedikit, tetapi masih agak rusak.
Akan tetapi, hasil ini sudah cukup untuk mencapai tujuannya, yakni menghapus orang yang membuatnya jengkel, marah, jijik, dan muak dari keberadaannya, dengan meninggalkan jejak sesedikit mungkin.
Seni Pedang Spiritual sebenarnya bukan ilmu pedang yang sebenarnya, dan secara umum dijauhi oleh sebagian besar pendekar pedang ortodoks yang menghargai diri sendiri, yang tidak perlu memanfaatkan Qi Spiritual dengan cara yang mendalam, dan yang menganggap 'satu pedang sudah cukup'.
Namun, teknik ini membutuhkan pemahaman yang cukup tentang pedang dan keterampilan pedang untuk dapat menggunakannya, sehingga para pendukungnya sering berdebat dengan ahli pedang ortodoks bahwa teknik ini sebenarnya merupakan ilmu pedang tingkat tinggi. Pengguna tingkat tinggi dari jenis teknik ini disebut ahli pedang roh.
“Hmph, selamat tinggal. Jika dia mati, biarlah.”
Song Minfu adalah salah satu orang pertama yang berhasil mendapatkan kembali ketenangannya karena ia juga tercengang oleh penampilan sebelumnya. Ia menyatakan dengan nada kesal bahwa ia telah terhapus.
Keluarga Ye yang hendak ikut campur dalam situasi itu menutup mulut mereka karena mereka tidak bisa mulai berdebat setelah Putra Mahkota berbicara. Pada saat itu, sebagian besar orang berpengaruh memiliki pemahaman diam-diam bahwa kejadian ini sudah direncanakan sebelumnya dan bahwa pria ini ditakdirkan untuk mati, serta tentang fakta bahwa orang yang membunuhnya telah diampuni jauh sebelum kejadian itu terjadi.
Namun seperti biasa dalam situasi seperti ini, tidak seorang pun menyuarakan apa pun, karena jika seseorang dapat dengan mudah menyampaikan kekhawatirannya dalam situasi seperti itu, tidak mungkin untuk mencapai hasil yang sama ketika mereka membutuhkannya, dan dengan demikian siklus kepura-puraan itu berhasil. Sebenarnya tidak perlu ada alasan besar untuk membunuh seseorang di dunia kultivasi, yang diperlukan hanyalah orang yang bertanggung jawab atas area tersebut diberitahu dan diberi persetujuannya dengan satu atau lain cara, sebagai bentuk penghormatan dan wewenang. Setelah itu tercapai, alasan dan pembenaran tidak lagi menjadi masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI
Fantastik"Wu Long, Dewa Kesenangan, telah jatuh karena gagal melakukan terobosan." Berita ini telah mengejutkan seluruh Tujuh Dunia Tanpa Batas. Sementara itu, seorang murid berusia enam belas tahun dari sekte kultivasi ganda terbangun dari koma, dan setelah...