88-90

4 1 0
                                    

Bab 88 (R18) Senyum kemenangan

Wu Long langsung menuntunnya ke tempat tidur dan membaringkannya di atas seprai putih sambil berciuman, melayang di atasnya, sementara rambut merah menyalanya menciptakan efek visual yang mencolok pada warna putih. Tangannya menyentuh bahunya lalu menggerakkan jari-jarinya ke dadanya, sambil mulai meremas tepi luar payudaranya dan memijat otot-otot di sekitarnya. Batangnya berada tepat di atas perutnya, begitu dekat dan memancarkan panas yang membuat geli menjalar melalui dirinya dalam gelombang meskipun tidak menyentuh kulitnya.

Dia mencoba untuk tidak mengerang lagi, tetapi dengan ciuman yang intens, lebih sulit untuk mengendalikannya, jadi erangan pelan keluar darinya selama ciuman. Dia sudah merasakan tubuhnya memanas karena antisipasi, meskipun dia berusaha keras untuk mengendalikannya. Tangannya melingkari lehernya karena ini adalah posisi dia saat dia membaringkannya.

Ciumannya berakhir dan mulutnya mulai bergerak ke rahang wanita itu, lalu ke leher, ke dada bagian atas, dan akhirnya tiba di payudara kanan wanita itu, yang diremasnya dari bawah.

Dia mencium payudaranya dari atas, sedikit lebih jauh dari tepi, tetapi tidak terlalu dekat dengan bagian atas. Erangannya yang tertahan kini semakin sulit ditahan karena api cair mulai menyebar ke seluruh tubuhnya dari ciuman itu.

Dia tidak memandangnya, karena dia tahu bahwa dia sedang melihat ke arahnya, dan dia tidak ingin memperlihatkan kenikmatan di matanya kepadanya, jadi dia mendongak sementara tangannya berada di atas kepala pria itu, menyisir rambutnya.

"Aduh!"

Ia mulai mencium sisi-sisi dan bagian atas payudaranya, semakin mendekat ke bagian tengah, namun begitu perhatiannya terpusat di sana, saat buah dadanya sedikit bergetar karena antisipasi saat merasakan napasnya yang panas, buah dadanya yang lain dicubit dan ditarik pelan oleh jari-jarinya, membuatnya mengeluarkan suara saat ia bersiap untuk kenikmatan di titik yang lain.

Seluruh tubuhnya terangkat sedikit dan perutnya menyentuh naga itu, dan gelombang percikan api keluar dari titik kontak tersebut, membuat celahnya yang sudah sedikit basah mengeluarkan Yin Qi dalam jumlah yang melimpah.

“Mah! Hmm!”

Mulutnya menutupi puncak merah jambu itu dan tangan kanannya yang meremas tonjolan di bawahnya langsung menyentuh perut bagian bawahnya. Saat ia mulai mengisap ceri itu, jari-jarinya meluncur di bibirnya yang basah, sementara erangan keras keluar darinya.

Dia tidak bisa lagi menahannya dan mulai mengerang saat jarinya masuk dan mulai membelai bibir bagian dalam dan sekitar pintu masuk gua basahnya. Yin Qi yang sekarang menutupi jari-jarinya membuat semua sensasi licin itu jauh lebih halus saat percikan listrik mengalir dari bunga dan bagian atas cerinya melalui tubuhnya, bertemu di antara keduanya dan beresonansi.

Tangannya terbuka ke samping, mencengkeram sprei.

“Mmmhmm! Mmhah! Haaah! Aaaaah! Aaaaaaaaagh!!!!”

Begitu dia hampir mencapai klimaksnya, dia dengan lembut mencubit mutiara merah muda di atas gerbang terlarangnya. Erangannya yang berubah dari sengau menjadi keras dan jelas semakin kuat dan kemudian tubuh bagian bawahnya terangkat, perutnya bersentuhan dengan naganya lagi. Perutnya yang kejang semakin terstimulasi karena lebih sensitif saat ini dan kejang-kejangnya semakin kuat saat dia mengusap mutiara dan membuat gerakan menjilati melingkar di sekitar puncak cerinya.

Yin Qi-nya yang memancar mengenai tangannya dan semakin melapisinya. Cahaya dari lentera yang menerangi ruangan berkedip-kedip di matanya yang saat ini melihat kilatan putih.

“Aheuk! Ah! Ah! TIDAK! Tunggu-Ah! Aah!”

Saat ia mulai turun dari puncak, jari-jarinya meluncur ke dalam dirinya dan mulai menyerang titik tertentu tidak jauh dari pintu masuk secara berurutan. Kepalanya miring ke belakang dan ia meneriakkan kata-katanya di samping erangannya sambil mencengkeram seprai di kedua sisi. Kakinya tegang karena masih menahan tubuh bagian bawahnya sedikit ke atas dan tidak bisa berhenti karena sekarang ia kejang karena kenikmatan hebat yang ia rasakan dari gua merah mudanya.

DEWA KULTIVASI GANDA KEMBALI  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang