𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐...
𝚝𝚢𝚙𝚘 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚋𝚞𝚛𝚊𝚗, 𝚑𝚊𝚛𝚊𝚙 𝚖𝚊𝚔𝚕𝚞𝚖...??___________________________________________
Masuklah mobil yang membawa Jungkook bersama Ibu Anak Kim itu ke dalam hunian miliknya.
Bangunan sederhana namun elegan, tampak begitu asri di mata Ye Ji yang setiap harinya hanya beralaskan gedung berlapis kaca memenuhi penglihatan. Ye Ji tanpa sadar tersenyum cerah, aroma Korea yang ia rindukan, seketika terhirup kala kakinya berpijak di sana.
Berbeda sekali dengan sang putra, bahkan berkali-kali menelan ludahnya tanpa sepengetahuan siapapun, namun ketika matanya menatap sang puja yang pun tersenyum cerita, setidaknya ia bersyukur masih di percaya jika dirinyalah sumbernya.
"Selamat datang!" suara lembut bersumber dari balik pintu kini menyapa rungu mereka. Jeon Ga Eun, berdiri anggun dengan senyum terpatri apik menyambut tamunya. "Nyonya Kim?" tanyanya ketika seorang wanita yang ia tau betul bahwa Ibu dari kekasih putranya sontak menghampirinya.
"Nyonya Jeon?" tanya Ye Ji balik, sambil membalas jabatan dari sang Tuan rumah.
Ga Eun masih tersenyum, lalu beralih pada kedua orang yang kini saling mengaitkan tangannya satu sama lain. "Tidak ingin mengenalkan pada Eomma?" Jungkook terperanjat, begitupun Valiant yang turut terkejut mendengar suara dari wanita itu.
"Hehehe__ rindu Eomma, mau peluk dulu?" Jungkook melepas kaitan itu lalu memeluk erat sang Eomma di sana. Rindu, rindu sekali.
"Sudah pelukannya, nanti lagi_ lihat Nyonya Kim, pasti mereka kelelahan!" ucap sang Eomma yang pun sebenarnya masih ingin memeluk erat sang putra.
"Iya__ Hyung, bengok aja, sini ish!" Jungkook berbalik, menarik lembut tangan yang menganggur akibat tadi sempat ia lepaskan kaitannya.
Valiant mendekat kikuk, sebisa mungkin menampilkan senyum menawan agar tak terlihat gugupnya. "Saya Valiant Kim Nyo__ Eomma, panggil saja Eomma seperti Jungkook. Eomma sudah melihat fotomu, kamu tampan sekali ternyata kalau dari dekat. Pantes anak saya suka. Kamu mirip sekali dengan Nak Ta___
"Yok masuk Mommy Hyung, ngobrolnya di dalem aja, ya kan Ma_!" Jungkook seketika memotong ucapan sang Eomma yang kiranya akan meluber kemana-mana. Tau betul jika Valiant pun kini sudah menampakan wajah masamnya.
"_ oh maaf maaf, mari silahkan masuk. Sekali lagi selamat datang di kediaman sederhana kami!" ucap Ga Eun tampak merasa bersalah.
Ga Eun menuntun jalan, dengan Jungkook, Valiant dan Ye Jie membuntut di belakangnya. Mereka menuju ruang tamu di sana. Sepersekian detik selanjutnya beberapa maid membawakan mereka berbagai jenis camilan dan juga minuman untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐎𝐔 (𝑻𝒂𝒆𝑲𝒐𝒐𝒌/𝑽𝑲𝒐𝒐𝒌)
Random"jika tidak bersamamu, maka tidak bersama siapapun" Kth. Itulah yang Taehyung sering gumamkan ketika penyesalan mulai menyelimuti.