[ChatrinePOV]
"Thanks Niall Horan" ucapku menyengir kuda.
"Thanks Niall" ucap Ashly pada Niall
"Iya sama sama gadis-gadis cantik" jawab Niall dengan nada menggoda.
"Yasudah, aku pulang dulu.. dan jangan lupa aku akan menjemput kalian pukul 15.30 tepat oke? Jadi bersiaplah." Tambahnya sembari melihat ke arah kami dan masuk kedalam mobil mewahnya itu.
"Ayay.. captain" ujar Chat dan Ashly bersamaan.Niall semakin menghilang dari hadapan kami, semakin tak terlihat lagi mobilnya. Sepertinya dia sudah jauh?.
Aku memasuki rumah yang sangat nyaman ini. Kulihat di kamar Nath, ternyata dia sedang tertidur. Ini masih jam 1pm, jadi masih ada waktu sekitar 2 jam lebih untuk bersiap-siap. Ashly dan Nath akan menemaniku hari ini. Ya memang seharusnya begitu! Karena meraka juga tamu kehormatan The boys. Aku mulai merebahkan tubuhku di kasur empuk dan nyaman milikku. Melepas penat, menjerihkan pikiranku, dll.
Sebaiknya jangan tanya Ashly! Ia sekarang pasti sedang menonton film kesukaannya atau memakan semua makanan yang ada didalam kulkasku. Dia memang suka makan sepertiku, apalagi jika ada coklat. Dia akan mengahabiskan coklatnya itu dan beberapa detik saja. Dia salah satu sahabatku selain Jake yang perhatian padaku. Aku tak pernah berhenti bersyukur pada Tuhan, karna aku diberikan sahabat yang baik dan mengerti keadaan seperti dia. Tuhan memang adil.
Drttt... Drttt
Aku mengambil ponsel yang ada disebelahku. Dengan jelas nama Niall tertera di layar ponselku, sms masuk dari Niall. Dengan cepat aku langsung membukanya.
From : Niall
I'm sorry.. aku tak bisa menjemput kalian, aku harus chek sound bersama The boys. Tapi aku akan menyuruh orang untuk mengantar kalian ke lokasi
-NYah, Niall tak bisa mengantar kami ke lokasi konser. Aku sangat mengerti keadaannya, dia artis besar. Aku tak bisa memaksakan jika harus dia yang menjemput kami. Aku langsung membalasnya.
To : Niall
It's ok, Ni:)Aku mematikan ponselku dan segera bersiap untuk konser hari ini. Aku langsung cepat menuju kamar mandi yang ada di dalam kamarku. 30 menit kemudian aku keluar dari kamar mandi, biasalah cewek. (mandi cantik).
Hari ini aku hanya memakai celana jeans panjang dan T-shirt biru bertuliskan One Direction yang ada di bawahnya, memakai gelang yang juga bertuliskan One Direction ditambah lagi sepatu Converse berwarna biru muda. Dan tak lupa membiarkan rambut pirangku terurai. Tak ada polesan make up diwajahku. Aku lebih senang jika aku natural. Dan itu yang membuatku lebih percaya diri.
Aku segera turun dan melihat Ashly dan Nath sudah siap.
"Kau cantik sekali" puji Ashly.
"Trima kasih, kau juga cantik. Pantas saja Bryan suka padamu." Godaku.
"Ah.. kau ini bisa saja" ucap Ashly.
"Sebenarnya kau itu suka sama siapa? Zayn atau Bryan?"
"Jelas aku lebih memilih Bryan, kan Bryan kekasihku. Aku dan Zayn hanya sebatas teman" ujar Ashly.
"Kita akan berangkat naik apa kak?" Tanya Nath
"Entahlah. Niall bilang akan ada orang lain yang mengantarkan kita.. tunggu sebentar" ucapku. Tiba-tiba ada panggilan masuk dari Niall.[Telepon]
"Hallo"
"Hy Ni, ada apa?"
"Sebentar lagi ada mobil berwarna merah yang akan mengantar kalian kesini"
"Umm... baiklah. Maaf jika aku merepotkanmu"
"Tidak, kau tidak pernah merepotkanku. Yasudah aku harus latihan lagi, bye"
"Bye"Kututup telepon ini. Aku, Nath dan Ashly segera keluar dari rumah. Dan didepan pagar sudah ada mobil yang dibilang oleh Niall.
"Silahkan nona" ucap lelaki itu dan mempersilahkan kita masuk dalam mobil.
"Thanks sir" ucapku.***
Akhirnya kami sudah sampai di 02 Arena. Kami langsung menuju backstage. Disana juga ada Elleanor dan Danielle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine [Niall Horan]
FanfictionMungkin ini hanya mimpi. Tapi kau harus tau, ini bukanlah mimpi. ini kenyataan. Niall Horan, orang yang sama sekali tak pernah kupercayai ada dihidupku dan bersamaku selamanya. Maybe?. Dia adalah milikku. Enjoy for Reading guys ☺. Niall Horan Fanfi...